Prediksi Manchester United vs Omonia 14 Okt 2022 Liga Eropa

Prediksi Manchester United vs Omonia 14 Okt 2022 Liga Eropa

Prediksi Manchester United vs Omonia 14 Okt 2022 Liga Eropa

Prediksi Manchester United vs Omonia 14 Okt 2022 Liga Eropa
Prediksi Manchester United vs Omonia 14 Okt 2022 Liga Eropa

Manchester United vs Omonia РPrediksi Manchester United vs Omonia matchday ke-4 fase grup E Liga Eropa. Pertandingan kickoff  Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Old Trafford. Kali ini giliran The Red Devils menjadi tuan rumah usai mereka menang 2-3 dari  kandang Omonia. Sejauh ini ada satu laga head to head yang keduanya rampungkan.

Selama proses head to head, Manchester United berhasil menorehkan kemenangan dengan rata-rata 5 gol per bentrokan antara kedua tim. Tidak menutup kemungkinan bila Omonia mampu mempelajari ritme pasukan Erik Ten Hag. Sehingga mampu menargetkan poin penuh sekalipun sedang jauh dari rumah.

Musim ini, Manchester United mengalami kemajuan secara signifikan usai terjerembab pada awal yang buruk. Pasukan Erik Ten Hag tidaklah kesulitan menghasilkan barang dua gol dalam laga kandang dengan 62% penguasaan bola. Sedangkan Omina yang datang berkunjung memiliki riwayat satu gol atas lima laga tandang dengan 80% dominasi lapangan.

Prediksi Manchester United vs Omonia, The Red Devils Pantang Kalah Kandang

Selengkapnya prediksi Manchester United vs Omonia Jumat, 14 Oktober 2022 Liga Eropa. Erik Ten Hag merasa puas dengan permainan pemain pengganti Marcus Rashford. Besar kemungkinan pemain itu masuk sebagai line up sejak menit awal di Old Trafford. Pada sisi lain, skuad Siprus harusnya mempelajari seberapa berbahaya interval lini depan tuan rumah.

Marcus Rashford merupakan sosok berbahaya yang patut lawan perhitungkan. Pasalnya laga terakhir head to head antara Omonia, Rahsford menjadi penyumbang dua angka. Belum lagi assist yang ia berikan kepada Antony Martial. Erik Ten Hag sendiri pastinya membuat evaluasi pasca pasukannya kebobolan dua angka dari Omonia.

Baca Juga: Prediksi Copenhagen vs Man City 11 Oktober 2022 Liga Champions

Karim Ansarifard merupakan ancaman bagi lini belakang Old Trafford. Secara mengejutkan Ansarifard memimpin babak pertama. Beruntung bagi Setan Merah masih ada Marcus Rashford yang mampu menyamakan kedudukan selang delapan menit usai turun minum. Tidak berhenti disana, Rashford meneruskan bola kepada Martial hanya dalam kurun waktu 60 menit.

Nikolas Panayiotou menghasilkan satu gol lagi bagi Omonia, sekaligus membuktikan masih terbuka celah pada bagian tengah Manchester United. Masih perlu kita buktika kembali apakah Erik Ten Hag mempercayakan kemampuan Marcus Rashford dan Marial sebagai mesin gol laga selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Chelsea 12 Oktober 2022 Liga Champions

Kemenangan Manchester United sejatinya bukan aksi mutlak, belum lama ini mereka juga kalah dalam derby United. Laga tersebut mencatatkan bila pelatih Belanda membuat tiga perubahan dengan menempatkan Cristiano Ronaldo pada lini depan. Pemain Portugal itu justru terlihat membuang percuma sejumlah gol untuk perpanjangan gol ke-700 sepanjang kariernya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Manchester United vs Omonia

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Elanga; Martial.

Omonia Line Up: Fabiano; Miletic, Yuste, Panagiotou; Matthews, Charalampous, Papoulis, Dikserand, Lecjaks; Ansarifard, Bruno.

Head to Head Manchester United vs Omonia

  • 6 Oktober 2022 Omonia Nicosia 2-3 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 6 Oktober 2022 Omonia Nicosia 2-3 Manchester United
  • 2 Oktober 2022 Manchester City 6-3 Manchester United
  • 15 September 2022 FC Sheriff 0-2 Manchester United
  • 9 September 2022 Manchester United 0-1 Real Sociedad
  • 4 September 2022 Manchester United 3-1 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir Omonia

  • 6 Oktober 2022 Omonia Nicosia 2-3 Manchester United
  • 1 Oktober 2022 Doxa Katokopia 0-2 Omonia Nicosia
  • 19 September 2022 Omonia Nicosia 4-0 Enosis Paralimni
  • 15 September 2022 Real Sociedad 2-1 Omonia Nicosia
  • 11 September 2022 Apollon Limassol 2-1 Omonia Nicosia

Berita Bola Manchester United vs Omonia

Update Berita Tim Manchester United vs Omonia

Manchester United, cedera Raphael Varane atas pergelangan kaki tidak terlalu parah. Kemungkinan ia akan memperkuat kesebelasan. Harry Maguire membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk bangkit dari cedera hamstring. Sementara Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka juga absen. Tetapi Martin Dubravka telah pulih dari masalah otot. Cristiano Ronaldo kemungkinan menjadi pengganti Martial untuk memimpin garis.

Omonia, kehilangan mantan gelandang Reims Moreto Cassama karena cedera. Hector Yuste adalah korban lain dari pertandingan Eropa terbaru. Tetapi Yuste cukup fit untuk masuk dari bangku cadangan. Selebihnya Lennon tidak memiliki kekhawatiran baru menjelang pertarungan tandang. Roman Bezus akan menggantikan Fotis Papoulis dalam peran nomor 10. Sementara penyerang Brandon Barker kemungkinan masuk dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Manchester United vs Omonia Liga Eropa

Tim asuhan Ten Hag akan melihat pertandingan kandang sebagai kesempatan utama untuk mempertahankan jalur kemenangan. Kami memiliki keyakinan pada Setan Merah untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit drama lapangan.

Sementara itu Erik Ten Hag jelas mempertimbangkan kebangkitan domestik dan kandang terakhir kali. Performa Omonia terakhir membuat Setan Merah jauh lebih waspada. Lantaran berhasil membuat kunjungan Man United mengalami pukulan merusak lainnya. Beruntung kala itu pasukan Old Trafford mampu mematahkan kejutan Omonia agar tidak lebih berkembang.

Prediksi Skor Manchester United vs Omonia: 2-0.***