23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Marseille vs Feyenoord 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

4 min read
Prediksi Marseille vs Feyenoord 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi Marseille vs Feyenoord 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

Prediksi Marseille vs Feyenoord 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa
Prediksi Marseille vs Feyenoord 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

Marseille vs Feyenoord – Prediksi Marseille vs Feyenoord semifinal leg kedua Liga Konferensi Eropa. Pertandingan kick off Jumat, 6 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stade Velodrome. Dapatkan informasi lengkap selain prediksi skor, karena terdapat head to head, line up, dan berita tim terupdate.

Menurut Jorge Sampaoli pelatih dari Marseille, L’Oheme tidak boleh membuat kesalahan seperti yang terjadi do leg pertama. Kala itu tim Prancis nampak kedodoran saat membawa bola. Sampaoli menilai bila skuad asuhannya pun merasa frustrasi yang berujung pada serentetan kesalahan. Kekalahan tuan rumah menjadi pembelajaran penting untuk laga leg kedua.

Arne Slot, pelatih Feyenoord merasa senang lantatan anal asuhmya mampu bermain bagus. Mereka datang ke leg kedua dengan berbekal 3 gol leg pertama. Tim kesebelasan Belanda pun mengakui jika lawan mempunyai banyak kualitas sebagai juara. Marseille mempunyai lini belakang yang padat dan mampu bertahan cukup intens.

Prediksi Marseille vs Feyenoord, L’Oheme Mengejar Ketertinggalan Skor

Selanjutnya prediksi Marseille vs Feyenoord Jumat, 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa. Kedua tim memiliki riwayat head to head sebanyak 3 kali bentrokan. Total Feyenoord mampu memenangkan sebanyak 2 laga langsung. Sedangkan Marseille masih harus berjuang kembali meraih kemenangan baru. Sementara 1 laga sisanya justru berakhir imbang. Rata-rata laga yang melibatkan keduanya menghasilkan minimal 2 gol.

Marseille sebagai tuan rumah rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Total ada 22 pertandingan kandang dengan 44% dominasi bola. Kita bandingkan kemampuan Feyenoord hasilkan 2 gol atas 29 pertandingan tandang dengan 75% penguasaan bola. Hal tersebut bisa penggemar saksikan ketika mereka saling berhadapan. Kala itu hujan gol memenuhi permainan semifinal leg pertama.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan Vs Empoli 6 Mei 2022 Liga Italia

Sebanyak lima gol tercipta dalam laga sengit Feyenoord kontra Marseille yang digelar dari Rotterdam Jumat, 29 April 2022 dini hari. Tim Belanda itu berhasil memetik kemenangan atas Marseille dengan skor 3-2. Keduanya memang bermain hati-hati sejak pertandingan baru mulai.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs Leicester 6 Mei 2022 Liga Konferensi Eropa

Pasing-pasing pelan masih mendominasi jalannya pertandingan, lantaran semua kesebelasanan sama-sama mencari cara untuk bisa menciptakan peluang. Setelahnya, skuad asuhan Arne Slot berani mempercepat tempo permainan untuk memberikan kejutan.

Hasilnya Cyriel Dessers mampu memberikan gol pembuka memecah kebuntuan bagi tim tuan rumah menit ke-18. Dessers menggunakan umpan dari Luis Sinisterra yang membuat kedudukan berubah menjadi unggul 1-0 atas Marseille.

Marseille Harus Belajar Tenang Hadapi Situasi Lapangan

Setelah kebobolan, lawan justru menjadi tidak fokus meningkatkan permainannya. Marseille kembali tertinggal setelah Luis Sinisterra memanfaatkan umpan dari Reiss Nelson dengan cepat. Feyenoord sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Tidak tinggal diam, Bamba Dieng mampu memperkecil ketertinggalan menit ke-28 setelah mengeksekusi umpan Cedric Bakambu dengan baik.

Dessers terus menjadi ancaman bagi Marseille dengan serangan cepatnya. Meski begitu, L’oheme dapat menunjukan pertahanan yang lebih baik menghalau serangan. Hingga laga berakhir tidak ada gol yang dapat kembali tercipta.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Marseille vs Feyenoord

Marseille Line Up: Mandanda; Rongier, Saliba, Ćaleta-Car, Peres; Guendouzi, Kamara, Gerson; Bakambu, Payet, Dieng.

Feyenoord Line Up: Marciano; Geertruida, Trauner, Senesi, Malacia; Til, Aursnes, Orkun Kökçü; Nelson, Dessers, Sinisterra.

Head to Head Marseille vs Feyenoord

  • 22 Maret 2000 Marseille 0-0 Feyenoord
  • 7 Desember 1999 Feyenoord 3-0 Marseille

5 Pertandingan Terakhir Marseille

  • 2 Mei 2022 Marseille 0-3 Lyon
  • 25 April 2022 Reims 0-1 Marseille
  • 21 April 2022 Marseille 3-2 Nantes
  • 18 April 2022 PSG 2-1 Marseille
  • 11 April 2022 Marseille 2-0 Montpellier

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord

  • 1 Mei 2022 Fortuna Sittard 1-3 Feyenoord
  • 24 April 2022 Feyenoord 2-1 FC Utrecht
  • 10 April 2022 Heracles 1-4 Feyenoord
  • 3 April 2022 Feyenoord 2-0 Willem II
  • 24 Maret 2022 Feyenoord 3-3 RKC Waalwijk

Berita Bola Marseille vs Feyenoord

Update Berita Tim Marseille vs Feyenoord

Marseille tanpa cedera baru, Sampaoli hanya tanpa jasa Konrad de la Fuente dan Leonardo Balerdi untuk pertandingan hari Jumat. Pilihan serangan L’Oheme hampir lengkap. Pasalnya terdapat pilihan pemain bintang yang sedang beristirahat seperti Dimitri Payet, Amine Harit, dan Cengiz Under. Arkadiusz Milik siap untuk mempertahankan benteng di sepertiga akhir.

Feyenoord, Jens Toornstra telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena masalah pergelangan kaki. Pemain berusia 33 tahun itu tidak akan bermain pada hari Jumat. Tim tamu harus puas dengan absennya Justin Bijlow karena cedera kaki. Penyerang Nigeria Cyriel Dessers adalah salah satu yang harus diperhatikan karena telah mencetak empat gol.

Prediksi Skor Marseille vs Feyenoord Liga Konferensi Eropa

Hampir tidak mungkin untuk memprediksi apa yang Marseille inginkan terlebih dalam situasi lelah dan berotasi. Marseille tidak menutupi diri dalam kemuliaan defensif pada hari Kamis. Kita bisa membayangkan laga menghibur yang berakhir dengan berbagi poin.

Sementara mereka memiliki satu mata di leg pertama semifinal Liga Konferensi mereka. Feyenoord cukup banyak memperlengkapi diri mengunjungi markas L’oheme. Tetapi pasukan Belanda nampaknya beruntung menyelesaikan pekerjaan dengan keluar sebagai yang teratas. Berkat keuntungan skor agregat dengan selisih tipis.

Prediksi Skor Marseille vs Feyenoord: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.