Prediksi Meksiko vs Swedia 17 November 2022 Friendlies

Prediksi Meksiko vs Swedia 17 November 2022 Friendlies

Prediksi Meksiko vs Swedia 17 November 2022 Friendlies

Prediksi Meksiko vs Swedia 17 November 2022 Friendlies
Prediksi Meksiko vs Swedia 17 November 2022 Friendlies

Meksiko vs Swedia – Prediksi Meksiko vs Swedia Friendlies persiapan Piala Dunia. Pertandingan kickoff Kamis, 17 November 2022 pukul 02.45 WIB Stadium Montilivi.

Kedua tim telah bertemu 10 kali di semua kompetisi, selama prosesnya Swedia telah mendominasi proses melawan Meksiko dan memiliki lima kemenangan atas nama mereka.

Meksiko telah meraih beberapa kemenangan melawan tim Eropa dan tiga pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Swedia.

Mencatatkan Meksiko tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir melawan Swedia gagal mencetak gol dalam pertemuan ini.

Swedia tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, kalah empat pertandingan dalam periode tersebut.

Prediksi Meksiko vs Swedia, El Tri Pemanasan Hadapi Tim Gagal Piala Dunia

Selengkapnya prediksi Meksiko vs Swedia Kamis, 17 November 2022 Friendlies.  Swedia gagal lolos ke Piala Dunia 2022, setelah pertandingan ini mereka akan bertemu Aljazair dalam pertandingan persahabatan.

Laga iniakan menjadi pertandingan pertama pengunjung sejak pertandingan penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa melawan Slovenia yang berakhir imbang 1-1.

Meksiko memainkan pertandingan pemanasan kedua mereka menjelang putaran final Piala Dunia setelah mencatatkan kemenangan mengesankan 4-0 atas Irak pekan lalu.

Alexis Vega, Rogelio Funes Mori, Jesus Gallardo, dan Uriel Antuna mencetak gol dalam kemenangan, semakin terpacu berusaha untuk melanjutkan performa tersebut dalam pertandingan nanti.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Nigeria 18 November 2022 Friendlies

Meksiko termasuk dalam Grup C bersama Argentina, Polandia, dan Arab Saudi memulai Piala Dunia dengan menghadapi lawan dari Eropa.

El Tri telah berjuang dalam pertemuan terakhir melawan Swedia tetapi menuju ke pertandingan persahabatan ini dalam bentuk yang solid.

Mereka mencetak empat gol dalam pertandingan persahabatan sebelumnya melawan Irak, terusa berambisi melanjutkan cara mencetak gol sebelum World Cup.

Kesebelasan Meksiko selama prosesnya telah menjaga clean sheet dalam lima pertandingan terakhir dari kampanye kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Oman vs Jerman 17 November 2022 Friendlies

Para pemain yang akan mewakili jutaan orang Meksiko dalam lapangan jauh ke Qatar.

Kami mengharapkan penampilan pertahanan yang solid dari Meksiko dalam pertandingan ini.

Blagult tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan mungkin kesulitan merampungkan laga.

Swedia memiliki rekor solid melawan Meksiko sebagai satu-satunya hal positif bagi mereka. Mempertimbangkan performa kedua tim, kemenangan tampaknya akan menjadi taruhan bagi Meksiko.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Meksiko vs Swedia

Meksiko Line Up: Ochoa; Araujo, Montes, Moreno, Gallardo; Alvarez, Romo, Chavez; Lozano, Martin, Vega.

Swedia Line Up: Olsen; Andersson, Hien, Lindelof, Kurtulus; Claesson, Karlstrom, Forsberg, Elanga; Gyokeres, Ishak.

Head to Head Meksiko vs Swedia

  • 27 Juni 2018 Meksiko 0-3 Swedia
  • 29 Januari 2009 Meksiko 0-1 Swedia
  • 27 Januari 2005 Swedia 0-0 Meksiko

5 Pertandingan Terakhir Meksiko

  • 10 November 2022 Meksiko 4-0 Irak
  • 28 September 2022 Kolombia3-2Meksiko
  • 25 September 2022 Meksiko 1-0 Peru
  • 1 September 2022 Meksiko 0-1 Paraguay
  • 6 Juni 2022 Meksiko 0-0 Ekuador

5 Pertandingan Terakhir Swedia

  • 28 September 2022 Swedia 1-1 Slovenia
  • 25 September 2022 Serbia 4-1 Swedia
  • 12 Juni 2022 Norwegia 3-2 Swedia
  • 10 Juni 2022 Swedia 0-1 Serbia
  • 6 Juni 2022 Swedia 1-2 Norwegia

Berita Bola Meksiko vs Swedia

Update Berita Tim Meksiko vs Swedia

Meksiko, Alexis Vega, Rogelio Funes Mori, Uriel Antuna dan Jesus Gallardo semuanya mencetak gol dalam kemenangan atas Irak.

Alfredo Talavera menggantikan Guillermo Ochoa menjaga mistar gawang untuk pertandingan persahabatan dan tidak berhenti untuk mengumpulkan clean sheet.

Hector Herrera membuat penampilan pertamanya sejak bermain imbang melawan Ekuador.

Andres Guardado absen setelah menjadi pemain Meksiko dengan caps terbanyak sepanjang masa pertandingan sebelumnya.

Hirving Lozano memiliki keterlibatan gol dalam pertandingan back-to-back untuk klubnya Napoli, Serie A.

Sementara Santiago Gimenez memiliki peluang mencapai dua digit dalam caps untuk skuad senior.

Swedia, Emil Forsberg menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 1-1 melawan Slovenia dalam pertemuan Liga Bangsa-Bangsa terakhir.

Emil Holm sedang mencari pilihan pertamanya dengan tim nasional, seperti Samuel Gustafson, Aiham Ousou dan Leopold Wahlstedt.

Ada empat wajah baru dalam starting eleven mereka yakni Joel Andersson, Kristoffer Olsson, Jesper Karlstrom dan Robin Quaison.

Mereka bertugas menggantikan Daniel Sundgren, Jens Cajuste, Mattias Svanberg dan Viktor Gyokeres.

Gol internasional pertama untuk Ludwig Augustinsson adalah penentu kemenangan dalam kemenangan Piala Dunia atas Meksiko empat tahun lalu.

Andreas Granqvist yang sekarang sudah pensiun mencetak gol pada kesempatan itu, sementara gol bunuh diri dari Edson Alvarez melengkapi skor dan Robin Olsen mengumpulkan shutout.

Prediksi Skor Prediksi Meksiko vs Swedia Friendlies

Pertemuan terakhir menjelang Piala Dunia 2022, Meksiko menghadapi Swedia dalam pertandingan persahabatan dari Estadi Montilivi, Spanyol.

Terakhir kali kedua tim berhadapan adalah Piala Dunia sebelumnya, ketika Swedia menyalip El Tri untuk tempat pertama Grup F berkat kemenangan 3-0.

Meksiko jauh lebih baik dalam menyerang sepertiga minggu lalu, tetapi mereka memainkan tim melawan Irak yang tidak terorganisir dengan baik dalam bertahan.

Kualitas Irak memang tidak seperti Swedia, tampaknya El Tri kehilangan seorang jenderal lini tengah yang dapat mengambil kendali sebuah permainan.

Pada sisi berlawanan, Swedia tampaknya telah kehilangan kepercayaan diri sejak absen Piala Dunia 2022. Kami yakin Meksiko akan menemukan banyak celah pada saat head to head dengan Swedia.

Prediksi Skor Meksiko vs Swedia: 3-1.***