16 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Milan vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A

4 min read
Berikut Prediksi Milan vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A

Berikut Prediksi Milan vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A

Berikut Prediksi Milan vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A
Berikut Prediksi Milan vs Spezia 18 Januari 2022 Serie A

Prediksi Milan vs Spezia untuk pekan ke-22 Serie A. Pertandingan akan diselenggarakan pada 18 Januari 2022. Tepatnya pukul 00.30 WIB di Stadion Giuseppe Meazza. Rossoneri menjamu Spezia setelah menang atas Genoa. Kemenangan tersebut mereka dapatkan dalam ajang Coppa Italia. Berkat peran aktif dari Olivier Giroud dan kawan-kawannya yang mampu mengubah kedudukan.

Sementara itu tim tandang Spezia yang menempati peringkat 16 klasemen. Mereka hanya mengumpulkan 19 poin di Liga Italia. Setelah bertanding 21 kali dan terancam masuk zona degradasi. Otomatis Aquilotti membutuhkan kemenangan baru usai hanya memiliki 2 kali.

Prediksi Milan vs Spezia, Euforia Kemenangan Beruntun Rossoneri

Kelanjutan prediksi Milan vs Spezia pada 18 Januari 2022 di Serie dini hari nanti. Euforia kemenangan Rossoneri 3-1 atas genoa. Kemungkinan ingin Stefano Pioli pertahankan saat menjamu Spezia nanti.

Keberuntungan tengah memihak kepada AC Milan, seperti membuat mereka keluar dari situasi kritis. Sebelumnya laga antara Milan vs Genoa berlangsung dramatis. Ketika Leo Ostigard justru lebih unggul terlebih dahulu pada menit ke-17. Beruntung Olivier Giroud menambahkan gol penyeimbang 1-1 pada menit ke-74.

Baca Juga: Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Lewat perpanjangan waktu AC Milan justru mengubah situasi menjadi merugikan lawan. Mereka menambahkan dua gol tambahan, ketika dua pemain Rossoneri menghasilkan skor. Pada menit ke-102 Rafael Leao memberi sumbangan gol. Tak ingin ketinggalan Alexi Saelemaekers pun ikut menambah tekanan ke gawang. Dirinya memberikan gol tepat pada menit ke-112 memanfaatkan umpan silang dari rekannya.

AC Milan memiliki pengasaan bola cukup dominan sepanjang laga. Mereka menghasilkan 24 tembakan dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Kemenangan atas Genoa merupakan prestasi beruntun Rossoneri. Sebab skuad asuhan Stefano Pioli itu juga menekuk 3-0 Venezia.

Saat ini tuan rumah menempati posisi ke-2 di Klasemen sementara Serie A. Mereka sukses mengumpulkan 48 poin dari 21 pertandingan sebelumnya. Tentu mengincar sebanyak mungkin kemenangan. Lantaran hanya terpaut 1 poin dari posisi puncak milik Inter Milan. Artinya Rossoneri harus menang dari 3 pertandingan yang tersisa.

Prediksi Milan vs Specia Aquilotti Berdiri di Ujung Tanduk

Spezia memasuki pertandingan Serie A pada 18 Januari 2022 dengan harapan tipis. Mereka tidak boleh terlampau cemas, meskipun menempati peringkat 16 klasemen. Kekhawatiran terseret zona degradasi bisa menghambat perfoma pemain.

Sebelumnya Spezia juga menorehkan kemenangan di Stadion Liugi Ferraris. Kala itu Aquilotti berhasil menekuk 1-0 Genoa. Satu-satunya gol terjadi berkat tendangan awal pertandingan Simone Bastoni menit ke-14.

Baca Juga: Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak

Dalam hal penguasaan bola Spezia masih membutuhkan perbaikan. Terlihat kurang dominannya mereka membawa si kulit bundar. Salah satunya saat bermain menghadapi Genoa yang membuahkan 17 tembakan dengan 9 tepat sasaran.

Pada musim ini Aquilotti menghasilkan 21 gol saja sepanjang 21 kali laga. Mereka bahkan harus menerima kebobolan hingga 41 gol musim ini. Bahkan sejarah bermain kandang pun kurang mampu memuaskan penggemar. Rasanya sangat kurang menang di publik sendiri sebanyak 3 kali dari 11 laga.

Prediksi Line UP │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up Milan vs Spezia

Line Up Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Bakayoko, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Line Up Spezia (4-3-3):Provedel; Amian, Erlic, Nikolau, Reca; Maggiore, Kiwior, Bastoni; Gyasi, Manaj, Verde.

Head to Head

  • 25 Sep 2021 Spezia 1-2 Milan
  • 14 Feb 2021 Spezia 2-0 Milan
  • 04 Okt 2020 Milan 3-0 Spezia
  • 16 Jan 2014 Milan 3-1 Spezia

5 Pertandingan Terakhir Milan

  • 14 Jan 2022 Milan 3-1 Genoa
  • 09 Jan 2022 Venezia 0-3 Milan
  • 07 Jan 2022 Milan 3-1 Roma
  • 23 Des 2021 Empoli 2-4 Milan
  • 20 Des 2021 Milan 0-1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Spezia

  • 10 Jan 2022 Genoa 0-1 Spezia
  • 06 Jan 2022 Spezia 1-2 Hellas Verona
  • 23 Des 2021 Napoli 0-1 Spezia
  • 19 Des 2021 Spezia 1-1 Empoli
  • 17 Des 2021 Spezia 0-2 Lecce

Baca Juga: Prediksi Augsburg Vs Frankfurt 16 Januari 2022 Bundesliga

Berita Tim Milan vs Spezia

Milan menyambut Spezia tanpa bantuan jasa dari Sandro Tonali yang terkena skorsing. Sementara itu ada pemain juga terkonfirmasi cedera sebut saja Kjaer. Sedangkan Ballo Toure, Bennacer, dan Kessie dalam tugas internasional. Mereka bermain di Piala Afrika sehingga otomatis tidak akan tersedia. Sejumlah nama pun diragukan mengisi starting eleven, diantaranya adalah Tatarusano, Calabria, Romagnoli dan Plizzari.

Sementara itu Spezia juga tidak luput dari pemain cedera dan tugas internasional. Ebrima Coley kembali ke negaranya untuk mewakili Piala Afrika. Sedangkan Leo Sena masih tidak bisa pelatih harapkan akibat cederanya. Aurelien Nguiamba sendiri gagal membantu Thiago Motta akibat hitungan skorsing. Kenyataan Rossoneri krisis pemain harus bisa tim tamu manfaatkan sebagai peluang.

Perkiraan Skor i Rossoneri vs Aquilotti 18 Januari 2022

Rossoneri memang terlihat kehilangan beberapa pemain penting yang mengisi pertahanan. Kemungkinan Kalulu Gabbia akan bermain sebagai bek tengah. Stefano Pioli harus mampu mengatasi kelelahanm dari skuad asuhannya.

Usai menjalani serangkaian pertandingan yang panjang dan menuntut vitalitas prima. Bisa bermain langsung dari kandang sendiri harusnya mampu membuat kesempatan positif. Bila mereka masih mengincar gelar Scudetto musim ini dan menambah perolehan poin.

Meski demikian Milan merasa yakin mampu mendulang kemenangan. Salah satu targetnya adalah poin penuh dari skuad asuhan Thiago Motta. Tuan rumah dan tamu sama-sama harus memperoleh kemenangan beruntun. Keduanya memiliki situasi tersendiri agar selamat selama ajang Serie A.

Prediksi skor Milan vs Spezia: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.