Prediksi Nantes vs PSG 4 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Nantes vs PSG 4 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Nantes vs PSG 4 September 2022 Ligue 1 Prancis

Prediksi Nantes vs PSG 4 September 2022 Ligue 1 Prancis
Prediksi Nantes vs PSG 4 September 2022 Ligue 1 Prancis

Nantes vs PSG – Prediksi Nantes vs PSG pekan ke-6 Ligue 1 Prancis. Pertandingan kickoff Minggu, 4 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium de la Beaujoire –¬† Louis Fonteneau. Ligue 1 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini. Kedua tim memiliki pemain yang mengesankan pada barisan mereka dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Tuan rumah Nantes mencapai peringkat ke-10 tabel liga lantaran sejauh ini tidak konsisten. Mereka bermain imbang 1-1 oleh Strasbourg pada pertandingan sebelumnya. Sekaligus menjadi tugas mereka untuk meningkatkan permainan Minggu.

PSG saat ini menempati puncak klasemen Liga Prancis berkat penampilan impresif musim ini. Parisians melewati Toulouse dengan margin 3-0 yang nyaman pertandingan sebelumnya. Sekaligus menjadi modal percaya diri menjelang bentrokan.

Berdasarkan riwayar head to head kedua tim, tercatat PSG memiliki rekor luar biasa melawan Nantes. Les Parisiens telah memenangkan 29 dari 41 pertandingan, sedangkan Nantes meraih 7 kemenangan. Tuan rumah berusaha memangkas defisit pada bentrokan terbaru mereka. Pertemuan sebelumnya berlangsung pada Juli tahun 2022, berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk PSG.

Prediksi Nantes vs PSG, Tantangan Tuan Rumah Mengalahkan Les Parisiens

Selengkapnya prediksi Nantes vs PSG Minggu, 4 September 2022 Ligue 1 Prancis. Nantes merupakan salah satu tim yang mengejutkan di Ligue 1 musim lalu. Tetapi sayangnya mereka mengalami kesulitan musim ini. Tercatat Les Canaris hanya meraih  satu kemenangan dari lima pertandingan. Namun, kabar baiknya mereka hanya menderita satu kekalahan sejauh ini.

Pasukan Antoine Koumbouare berakhir imbang 1-1 dari Strasbourg dalam pertandingan Ligue 1 sebelumnya. Mereka bangkit dari ketinggalan dengan upaya Mostafa Mohamed lima menit dari waktu penuh. Kampanye Nantes musim lalu terdorong oleh rekor kandang yang solid dan berlanjut musim ini. Mereka tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Ligue 1 terakhir dalam kandang. Sekaligus sukses mengklaim enam kemenangan dalam jangka tersebut.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Napoli 4 September 2022 Serie A Italia

PSG bertujuan mempertahankan awal tak terkalahkan musim ini saat melakukan perjalanan ke Nantes untuk pertandingan Ligue 1. Pemimpin liga telah mengalahkan Nantes musim ini dan sekali lagi harus lebih kuat untuk dari rumah. Les Parisiens telah unggul atas semua kesebelasan Ligue 1. Lionel Messi dkk tidak terkalahkan setelah lima pertandingan.

Mereka memulai kampanye dengan kemenangan 4-0 atas Nantes di Piala Super Prancis. Setelahnya belum pernah melihat ke belakang. Parisians sedikit tersandung saat mereka berakhir imbang 1-1 oleh Monaco. Namun, bangkit kembali dengan gaya yang bagus mengklaim kemenangan 3-0 atas Toulouse. Berkat upaya positif Neymar, Kylian Mbappe dan Juan Bernat yang mendapatkan gol.

Baca Juga:Prediksi Villarreal Vs Elche 4 September 2022 La Liga

PSG mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan di semua kompetisi. Mbappe dan Lionel Messi sama-sama bermain impresif, tetapi Neymar menjadi pemain paling menonjol untuk Parisians. Neymar menjadi pemain terbaik PSG musim ini dan sekali lagi akan menjadi ancaman bagi tuan rumah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Nantes vs PSG

Nantes Line Up: Lafont; Appiah, Pallois, Charles Castelletto, Corchia; Moutoussamy, Girotto; Blas, Bamba, Guessand; Mohamed.

PSG Line Up: Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Pereira; Verratti, Vitinha, Mendes, Hakimi; Messi, Neymar, Mbappe.

Head to Head Nantes vs PSG

  • 31 Juli 2022 PSG 4-0 Nantes
  • 19 Februari 2022 Nantes 3-1 PSG
  • 20 November 2021 PSG 3-1 Nantes
  • 14 Maret 2021 PSG 1-2 Nantes
  • 31 Oktober 2020 Nantes 0-3 PSG

5 Pertandingan Terakhir Nantes

  • 1 September 2022 Strasbourg 1-1 Nantes
  • 28 Agustus 2022 Nantes 3-1 Toulouse
  • 21 Agustus 2022 Marseille 2-1 Nantes
  • 13 agustus 2022 Nantes 1-1 Lille
  • 7 Agustus 2022 Angers 0-0 Nantes

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 1 September 2022 Toulouse 0-3 PSG
  • 29 Agustus 2022 PSG 1-1 Monaco
  • 22 Agustus 2022 Lille 1-7 PSG
  • 14 Agustus 2022 PSG 5-2 Montpellier
  • 7 Agustus 2022 Clermont Foot 0-5 PSG

Berita Bola Nantes vs PSG

Update Berita Tim Nantes vs PSG

Nantes, tanpa Quentin Merlin dan Moussa Sissoko karena masalah betis dan hamstring. Sementara Moses Simon diragukan tampil setelah absen karena cedera otot. Fabio menggantikan Sebastien Corchia, mantan pemain Manchester United itu bisa masuk ke starting lineup untuk pertandingan hari Minggu. Setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, Mostafa Mohamed mencoba mencetak gol ketiga kalinya ketika ia memimpin lini depan.

PSG, tidak bisa menggunakan jasa Presnel Kimpembe dan Pablo Sarabia karena masalah cedera. Carlos Soler dan Fabian Ruiz baru-baru ini bergabung, pemain baru dapat masuk dalam skuad. Dengan 15 gol liga di antara mereka musim ini, Lionel Messi, Neymar dan Mbappe akan terus beroperasi sebagi tiga depan untuk tim tamu.

Prediksi Skor Nantes vs PSG Ligue 1 Prancis

Tuan rumah Nantes dapat mengemas pukulan pada hari mereka harus bermain keluar dari zona nyaman. Les Canaris mendapat kesempatan dalam pertandingan untuk kembali ke jalur kemenangan. Sekalipun PSG adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

PSG memiliki skuad yang sangat baik sekaligus memiliki kepandaian menciptakan atau menemukan memanfaatkan patch ungu sebaik mungkin. Lionel Messi dan Neymar tampil impresif musim ini dan berusaha membuat tanda lebih banyak akhir pekan ini. Terlihat bila tuan rumah mampu tambahkan gol, meskipun tak sebanyak Neymar dkk.

Prediksi Skor Nantes vs PSG: 1-3.***