27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Napoli vs Ajax 12 Oktober 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Napoli vs Ajax 12 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Napoli vs Ajax 12 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Napoli vs Ajax 12 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Napoli vs Ajax 12 Oktober 2022 Liga Champions

Napoli vs Ajax – Prediksi Napoli vs Ajax matchday ke-4 grup a Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Diego Armando Maradona. Kedua tim mulai mengamankan tempat mereka pada babak sistem gugur. Dengan catatan Napoli dan Ajax memulai laga dengan cukup baik.

Tuan rumah, Napoli adalah salah satu tim yang mampu lolos dalam pekan ini. Setelah memenangkan ketiga pertandingan pembukaan mengalahkan Liverpool, Rangers dan Ajax. Kesebelasan de Joden memiliki satu kemenangan dari tiga pertandingan mengalahkan Rangers. Setelah kalah dari Liverpool di Anfield, Ajax terhempaskan atas Napoli.

Ajax berada urutan kedua, satu poin dari AZ Alkmaar setelah menderita kekalahan 2-1 dari pemimpin klasemen awal Eredivisie sebelum jeda internasional. Tapi Alfred Schreuder mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan 4-2 atas FC Volendam.

Prediksi Napoli vs Ajax, Partenopei Targetkan De Joden Rampas Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Napoli vs Ajax Rabu, 12 Oktober 2022 Liga Champions. Napoli merayakan kemenangan tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi. Termasuk ketiganya pada Liga Champions. Napoli bangkit dari ketertinggalan untuk menghancurkan Ajax dan melanjutkan start sensasional musim ini.

Mohammed Kudus memberi tim Belanda keunggulan lebih awal tetapi Giacomo Raspadori menyamakan kedudukan. Giovanni di Lorenzo membawa Napoli unggul dan Piotr Zielinski membuat kedudukan menjadi 3-1 sesaat sebelum turun minum. Raspadori mencetak gol keduanya dan mengatur Khvicha Kvaratskhelia untuk mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi PSG vs Benfica 12 Oktober 2022 Liga Champions

Dusan Tadic dari Ajax terusir keluar lapangan sebelum Giovanni Simeone mencetak gol keenam. Napoli yang memiliki skuad racikan baru musim panas sebagai pemain muda menggantikan beberapa veteran. Pasukan Luciano Spalletti tidak terkalahkan di semua kompetisi musim ini.

Kini skuad asuhan Luciano Spalletti berada pada puncak Serie A dan Grup A Liga Champions. Mereka telah mencetak 13 gol dalam tiga kemenangan dan duduk tiga poin atas Liverpool  yang mengalahkan Rangers 2-0. Laga ini merupakan kekalahan terbesar Ajax pada bentrokan Eropa. Kekalahan terberat mereka di semua kompetisi sejak 1964 dan sekaligus kekalahan kandang terbesar bersama.

Baca Juga: Prediksi Shakhtar vs Real Madrid 12 Oktober 2022 Liga Champions

Napoli mencetak tiga gol dalam 14 menit terakhir untuk menang atas Cremonese. Matteo Politano membuka skor dari titik penalti, namun tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Cyriel Dessers. Giovanni Simeone memberi Partenopei keunggulan kedua kalinya, sebelum Hirving Lozano dan Mathias Olivera keduanya mencetak gol masa injury time.

Kemenangan ini membuat mereka kembali unggul atas Atalanta yang berada pada posisi kedua untuk memimpin dengan dua poin. Napoli memasuki pertandingan berbekal aksi lapangan impresif lainnya. Sedangkan Ajax yang kalah besar tentu berharap mampu membalikkan keadaan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Napoli vs Ajax

Napoli Line Up: Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Anguissa, Lobotka; Politano, Zielinski, Kvaratskhelia; Raspadori.

Ajax Line Up: Pasveer; Rensch, Timber, Bassey, Blind; Berghuis, Alvarez, Taylor; Ocampos, Kudus, Bergwijn.

Head to Head Napoli vs Ajax

  • 4 Oktober 2022 Ajax 1-6 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 9 Oktober 2022 Cremonese1-4 Napoli
  • 5 Oktober 2022 Ajax 1-6 Napoli
  • 1 Oktober 2022 Napoli 3-1 Torino
  • 19 September 2022 AC Milan 1-2 Napoli
  • 15 September 2022 Rangers 0-3 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 8 Oktober 2022 FC Volendam 2-4 Ajax
  • 5 Oktober 2022 Ajax 1-6 Napoli
  • 2 Oktober 2022 Ajax 1-1 Go Ahead Eagles
  • 18 September 2022 AZ Alkmaar 2-1 Ajax
  • 14 September 2022 Liverpool 2-1 Ajax

Berita Bola Napoli vs Ajax

Update Berita Tim Napoli vs Ajax

Napoli, Luciano Spalletti harus memiliki striker pilihan pertama Victor Osimhen tersedia lagi setelah absen karena cedera. Pemain internasional Nigeria telah bergabung kembali dalam pelatihan penuh dan memulai dari bangku cadangan. Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone bersaing untuk satu tempat pada lini depan.

Amir Rrahmani meragukan servisnya lantaran cedera, ia harus menjalani tes untuk menentukan apakah dapat tampil pada jantung empat bek. Jika ia ketinggalan, Leo Ostigard sangat mungkin masuk bersama Kim Min-jae.

Ajax, membawa pulang poin dari Campania menjadi semakin menantang. Karena kapten Dusan Tadic harus absen karena skorsing menyusul kartu merahnya babak kedua pekan lalu. Francisco Conceicao dan Lucas Ocampos mungkin masuk ke dalam pemikiran Alfred Schreuder. Meskipun jarang sekali mencetak gol akhir pekan, Mohammed Kudus telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya.Ia harus menjadi starter lini tengah.

Prediksi Skor Napoli vs Ajax Liga Champions

Delapan hari setelah kemenangan besar mereka di Amsterdam, pemimpin Grup A Napoli menghadapi Ajax lagi. Kali ini tuan rumah berusaha untuk mengamankan tempat pada babak sistem gugur Liga Champions Stadio Maradona. Tim berkumpul kembali dengan tuan rumah mampu memastikan kemajuan dengan mengalahkan rekan-rekan Belanda untuk kedua kalinya.

Tim tamu membutuhkan poin untuk tetap berhubungan dengan Liverpool Setelah menang delapan kali berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Kepercayaan diri Napoli tak bisa lebih tinggi lagi. Namun, Ajax masih menanggung bekas luka pastinya akan berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan sama. Besar kemungkinan bisa menjadi pertandingan yang lebih dekat antara dua tim impresif.

Prediksi Skor Napoli vs Ajax: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.