Prediksi Napoli vs Rangers 27 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Napoli vs Rangers 27 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Napoli vs Rangers 27 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Napoli vs Rangers 27 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Napoli vs Rangers 27 Oktober 2022 Liga Champions

Napoli vs Rangers – Prediksi Napoli vs Rangers pekan ke-5 Fase Grup A Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium San Paolo. Kesebelasan yang sedang bersinar di Italia akan melanjutkan kiprah internasional mereka dalam kandang sendiri. Partenopei sudah pernah menjajal kemampuan Rangers sebanyak satu kali laga head to head.

Selama proses bentrokan terakhir kali berhasil Napoli menangkan tanpa kesulitan. Momentum kali ini harus bisa Rangers manfaatkan mencari kemenangan baru jika tidak bisa bermain imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mampu hasilkan tiga gol per bentrokan.

Musim ini, Napoli selaku tuan rumah tidak menemukan kesulitan dengan tiga gol atas sebelas laga kandang dengan 75% penguasaan bola. Sedangkan Rangers mampu mencetak satu gol atas sembilan laga tandang dengan 70% dominasi lapangan menjelang bentrokan Liga Champions.

Prediksi Napoli vs Rangers, Partenopei Selalu Waspadai Siapapun Lawannya

Selengkapnya prediksi Napoli vs Rangers Kamis, 27 Oktober 2022 Liga Champions. Terakhir kali bentrokan memang menjadi kemenangan 3-0 atas Rangers. Tetapi tidak bisa terlupakan jika Partenopei gagal mengeksekusi dua kali tendangan penalti. Melalui Piotr Zielinski menjadi ancaman Napoli sejak tiga menit bentrokan berlangsung.

Tidak terpungkiri jika Rangers kesulitan keluar dari tekanan kesebelasan Itali tersebut. Namun, mereka adalah lawan yang tangguh.Lantaran terus berjibaku menghadang serangan dari pihak Napoli. Kala itu  Napoli mengandalkan kecepatan mereka berharap laga selanjutnya mampu sumbangkan poin penuh. Mateo Pollitano, Giacomo Raspadori, dan Tanguy Ndombele adalah pencetak gol bagi Napoli.

Baca Juga: Prediksi Man United vs Tiraspol 28 Oktober 2022 Liga Europa

Napoli menjelang lanjutan laga Liga Champions berbekal kemenangan domestik 0-1 atas AS Roma.  Kemenangan itu bukan hal mudah mereka hasilkan lantaran Napoli berupaya menjauh dari pepetan AC Milan pada papan klasemen Serie A. Partenopei bisa mengandalkan sejumlah pemain penting layaknya Giovanni Di Lorenzo.

Victor Osimhen harus melakukan evaluasi pribadi agar tidak membuang kans gol seperti yang ia buat sebelumnya. Kendati demikian Osimhen pula yang menyumbangkan satu-satunya gol pada menit ke-80 untuk Napoli. Angka tersebut bertahan hingga peluit akhir berbunyi, mencatatkan mereka membuat 29 poin menuju bentrokan kontra Rangers.

Baca Juga: Prediksi Atl Madrid vs Leverkusen 27 Okt 2022 Liga Champions

Sementara itu Rangers menunjukkan lebih banyak urgensi mereka menutup laga domestik dengan hasil imbang 1-1 atas Livingston. Kent berhasil menipu Nouble dan mempertahankan bola untuk Lundstram guna menghancurkan rumah. Tetapi mereka tidak dapat mengumpulkan waktu guna menemukan pemenang yang diperlukan dalam upaya mempersempit jarak dengan Celtic.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Napoli vs Rangers

Napoli Line Up: Meret; Di Lorenzo, Kim Min Jae, Jesus, Oliveira; Ndombele, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Rangers Line Up: McGregor; Tavernier, Sands, Davies, Barisic; Davis; Wright, Arfield, Lundstram, Kent; Colak.

Head to Head Napoli vs Rangers

  • 14 September 2022 Rangers 0-3 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 24 Oktober 2022 Roma 0-1 Napoli
  • 16 Oktober 2022 Napoli 3-2 Bologna
  • 12 Oktober 2022 Napoli 4-2 Ajax
  • 9 Oktober 2022 Cremonese 1-4 Napoli
  • 5 Oktober 2022 Ajax 1-6 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Rangers

  • 22 Oktober 2022 Rangers 1-1 Livingston
  • 20 Oktober 2022 Rangers 1-0 Dundee FC
  • 16 Oktober 2022 Motherwell 1-2 Rangers
  • 13 Oktober 2022 Rangers 1-7 Liverpool
  • 8 Oktober 2022 Rangers 4-0 St. Mirren

Berita Bola Napoli vs Rangers

Update Berita Tim Napoli vs Rangers

Napoli, Victor Osimhen sekarang sepenuhnya kembali pulih setelah cedera. Luciano Spalletti harus memilih antara pencetak gol terbanyak musim lalu dan bintang musim ini. Yakni Giacomo Raspadori dan Giovanni Simeone. Sekali lagi tanpa bek tengah reguler Amir Rrahmani yang cedera paha baru-baru ini dapat membuatnya absen hingga 2023.

Sebagai gantinya ada Juan Jesus yang mampu menggantikannya. Andre-Frank Zambo Anguissa kembali berlatih setelah mengalami masalah pahanya. Tetapi gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa tidak akan menyelesaikan pemulihannya tepat waktu. Khvicha Kvaratskhelia tampil untuk sebelah kiri sebagai pemain depan.

Rangers, ruang perawatan masih penuh dengan Connor Goldson, Ryan Jack, Tom Lawrence, John Souttar, Filip Helander, Ianis Hagi, dan Nnamdi Ofoborh. Semuanya cedera habis-habisan dengan masalah jangka panjang. Namun, Gers terdorong oleh kembalinya striker Kemar Roofe yang datang dari bangku cadangan.

Roofe mulai sebagai pemain pengganti dengan Alfredo Morelos atau Antonio Colak memimpin lini depan. Van Bronckhorst merotasi susunan pemainnya, menempat kuintet kembali untuk menghadapi Napoli. Yakni Allan McGregor, Ben Davies, Borna Barisic, Scott Arfield dan Ryan Kent.

Prediksi Skor Napoli vs Rangers Liga Champions

Dua pertandingan terakhir dalam derby selatan ini telah selesai, rekor itu mencapai tiga kemenangan untuk pertama kalinya dalam 27 tahun. Napoli bermodalkan kemenangan terakhir kali atas musuh bebututan. Menunjukkan bagaimana umpan Napoli lebih apik dengan sentuhan klinis yang banyak dalam kotak.

Tuan rumah bisa membuktikan faktor-faktor permainan penuh keseimbangan yang menguntungkan mereka. Terlebih dengan adanya sejumlah pemain kunci yang kembali ke starting lineup pada hari Kamis. Membuat Rangers perlu menemukan peluang mereka untuk menembus lini belakang tuan rumah. Tim asuhan Van Bronckhorst memiliki sedikit masalah dalam mengamankan kemenangan internasional.

Prediksi Skor Napoli vs Rangers: 2-0.***