Prediksi NE Revolutions vs Orlando City 16 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi NE Revolutions vs Orlando City 16 Juni 2022 MLS Amerika
Prediksi NE Revolutions vs Orlando City 16 Juni 2022 MLS Amerika

NE Revolutions vs Orlando City – Prediksi NE Revolutions vs Orlando City babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Jumat, 16 Juni 2022 pukul 06.30 WIB di stadium Gillete. The Lions memiliki jadwal panjang bulan ini. Salah satunya harus mengunjungi kandang New England Revolutions ke utara,

Sekalipun menjalani awal musim yang lamban untuk tim sekelas pemenang Supporters Shield tahun 2022. Orlando City tidak terganggu performanya dalam setiap kompetisi. Pengunjung harus bersiap menghadapi NE Revolutions yang tampil sedikit berbeda dari terakhir kali laga.

Salah satunya adalah ketidakhadiran Tajon Buchanan yang pindah ke Club Brugge. Termasuk Adam Buksa yang dijual ke RC Lens. The Revs memiliki waktu untuk bersiap sejenak usai menghadapi Sporting Kansas City.

Sedangkan masih harus melakoni satu laga tanpa Pedro Gallese. Lantaran harus membantu tim nasional Peru menangani Australia mempertaruhkan Piala Dunia. Mereka masih menggunakan formasi serupa seperti dua minggu lalu.

Prediksi NE Revolutions vs Orlando City, The Revs Siap Menumbangkan Pengunjung

Selengkapnya prediksi NE Revolutions vs Orlando City Jumat, 16 Juni 2022 MLS Amerika. Kedua tim sudah melakoni pertandingan head to head dengan sejarah panjang. Tepatnya 14 bentrokan dalam waktu dekat yang melibatkan The Revs dan The Lions.

Tercatat bila New England Revolutions memenangkan 5 pertandingan langsung. Sementara Orlando City memenangkan 3 pertandingan. Tersisa 6 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Boca Juniors Vs Tigre 16 Juni 2022 Argentina Primera

Tuan rumah NE Revolutions musim ini memiliki performa rata-rata dengan menghasilkan 1 gol per bentrokan. Selain itu 6 laga kandang menampilkan penguasaan bola sebanyak 60%. Sementara Orlando City tidak kesulitan mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Sebanyak 2 laga tandang mereka kekurangan dominasi bola.

NE Revolutions memuncaki laga tandang kontra Sporting KC dengan skor 1-2. Otomatis memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Pemain pengganti Emmanuel Boateng mencetak gol menit ke-87 mengokohkan kemenangan The Revs.  Gustavo Bou menambah gol kedua musim ini pada game pertama Revolution.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs Bhayangkara Solo 16 Juni 2022 Piala Presiden

Sementara itu Orlando City mempunyai banyak catatan evaluasi pasca kalah 3-1 dari Dallas. Mereka terlihat kelelahan, kurang motivasi, melewatkan sejumlah kesempatan. Merupakan penyebab mendasar mengapa The Lions harus kalah mutlak. Sejatinya Lions mengendalikan sebagian besar pertandingan. Tetapi kesalahan pada babak kedua mengubah potensi kemenangan menjadi kekalahan di Exploria Stadium.

The Lions mendapat gol dari Ercan Kara pada penghujung waktu babak pertama. Mereka memiliki peluang untuk menambah gol kedua tetapi serangkaian hadiah dan gol tanpa tenaga. Membuat kebobolan oleh Pedro Gallese memungkinkan FC Dallas menghindari kekalahan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up NE Revolutions vs Orlando City

NE Revolutions Line Up: Turner; Bye, Farrell, Bell, Jones; Kaptoum, McNamara; Lletget, Gil, Polster; Bou.

Orlando City Line Up: Gallese; Teixeira, Jansson, Moutinho, Smith; Perea, Mendez; Urso, Pereyra, Torres; Kara.

Head to Head NE Revolutions vs Orlando City

  • 24 Oktober 2021 Orlando City 2-2 New England Revolutions
  • 25 September 2021 New England Revolutions 2-1 Orlando City
  • 14 September 2019 Orlando City 3-3 New England Revolutions
  • 27 Juli 2019 New England Revolutions 4-1 Orlando City
  • 19 Juni 2019 Orlando City 2-1 New England Revolutions

5 Pertandingan Terakhir NE Revolutions

  • 13 Juni 2022 Sporting Kansas City 1-2 New England Revolutions
  • 29 Mei 2022 New England Revolutions 1-1 Philadelphia Union
  • 26 Mei 2022 New York City FC 1-0 New England Revolutions
  • 22 Mei 2022 FC Cincinnati 2-3 New England Revolutions
  • 16 Mei 2022 Atlanta United 2-2 New England Revolutions

5 Pertandingan Terakhir Orlando City

  • 29 Mei 2022 Orlando City 1-3 Dallas Burn
  • 26 Mei 2022 Orlando City 1-1 Inter Miami CF pen 4-2
  • 23 Mei 2022 Austin FC 2-2 Orlando City
  • 15 Mei 2022 Toronto FC 0-1 Orlando City
  • 11 Mei 2022 Orlando City 2-1 Philadelphia Union

Berita Bola NE Revolutions vs Orlando City

Update Berita Tim NE Revolutions vs Orlando City

Henry Kessler meragukan mampu bermain untuk New England karena cedera kaki. Sementara Gustavo Bou membuat start pertama dalam pertemuan sebelumnya. Bou berhasil mencetak gol dari titik penalti. Tidak heran bila Bou akan menjadi harapan berkontribusi lebih banyak gol. Mengingat tim baru-baru ini menjual Adam Buksa ke Lens Ligue 1. Terlebih Matt Turner meninggalkan Revs untuk bergabung dengan Arsenal.

Orlando City tanpa bek tengah Rodrigo Schlegel dan gelandang Cesar Araujo karena mereka menjalani skorsing. Tesho Akindele dan Alexandre Pato sama-sama menjadi starter setelah menemukan menit-menit reguler yang sulit diperoleh sejauh ini. Keduanya akan berusaha untuk tetap menyerang.

Ercan Kara dan Mauricio Pereyra yang lebih sering bermain pada lini tengah dengan Facundo Torres dan Junior Urso memberikan kualitas di sayap. Turut menjadi ancaman nyata bagi NE Revolutions.

Prediksi Skor NE Revolutions vs Orlando City MLS Amerika

Kami telah melihat penurunan yang signifikan dari NE Revolutions sejauh tahun ini. Beruntung The Revs menunjukkan lebih banyak pertarungan daripada Orlando City. Membuat kami yakin pengunjung akan kesulitan menahan pergerakan bola. Terlebih tuan rumah berfokus pada visi dan kreativitas Carles Gil. Ia seharusnya membantu New England memperluas rekor tak terkalahkan mereka.

Awal kampanye yang positif membuat Orlanod City berharap mampu mengandalkan serangan balik yang menarik impresif. Tetapi kami melihat perjuangan tim tamu membuat keseimbangan menguntungkan tuan rumah. The Lions tentu saja harus membuat lawan mereka bermasalah. Memanfaatkan keunggulan sebagai kesebelasan dengan kualitas untuk merebut tiga poin. Bukan tidak mungkin bila laga berakhir saling membagi poin dalam waktu penuh.

Prediksi Skor NE Revolutions vs Orlando City: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai