17 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi New York City vs Colorado Rapids 20 Juni 2022 MLS

4 min read
Prediksi New York City vs Colorado Rapids 20 Juni 2022 MLS

Prediksi New York City vs Colorado Rapids 20 Juni 2022 MLS

Prediksi New York City vs Colorado Rapids 20 Juni 2022 MLS
Prediksi New York City vs Colorado Rapids 20 Juni 2022 MLS

New York City vs Colorado Rapids – Prediksi New York City vs Colorado Rapids babak lanjutan MLS. Pertandingan kickoff Senin, 20 Juni 2022 pukul 04.00 WIB di Stadion Yankee. Kedua tim memiliki riwayat pertandingan head to head sebanyak 5 laga.

New York City menghasilkan 3 kali kemenangan. Sementara Colorado Rapids belum sama sekali mencapai kemenangan. Tersisa 2 laga imbang dengan rata-rata 3 gol per bentrokan. Kali ini musim yang baru menampilkan kedua tim untuk saling mengadu kemampuan di kandang NYCY.

Colorado Rapids ke Yankee Stadium dengan keyakinan mampu menghasilkan kemenangan tandang pertama dari kampanye Major League Soccer. Sebagai catatan, The Boys in Blue belum terkalahkan dalam 11 laga beruntun di semua kompetisi. Sedangkan Colorado justru tertinggal satu poin dari posisi playoff Wilayah Barat.

Prediksi New York City vs Colorado Rapids, The Boys in Blue Perpanjang Superioritas

Selengkapnya prediksi New York City vs Colorado Rapids Senin, 20 Juni 2022 MLS. Juara bertahan MLS merupakan salah satu tim berat yang harus lawan atas sebelum musim reguler berakhir. Pasalnya sejak awal April tidak ada satu pun tim mampu menumbangkan The Boys in Blue.

Pencapaian tersebut sekaligus menjadi pembuktian bila Ronny Deila mampu melakukan pekerjaannya sebagai pemuncak pimpinan. Deila selalu sabar dalam menyusun sistem rancangannya. Pada akhirnya takti itu memang sesuai dengan kebutuhan kesebelasan melangkah menuju kalan kesuksesa. Mayoritas amunisi kekuatan masihlah wajah lama, walaupun pemain muda juga mengambil bagian cukup vital dalam tim.

Baca Juga: Prediksi Corinthians Vs Goias 20 Juni 2022 Serie-A Brazil2

Sayangnya tim dibuat terkejut dengan kepergian mendadak pelatih Norwgia itu. Membuat Nick Cushing sebagai manajer interim harus menyesuaikan cara kerja Delia yang sukses. Cushing patut bersyukur karena harus menangani klub berpengalaman pada pertengahan musim. Terlebih mereka adalah pemuncak klasemen dengan torehan 26 poin.

Menelisik soliditas tuan rumah, lini belakang mereka terbukti sangat rapat. Sehingga kecil kemungkinan bagi siapapun menembus penjagaan New York City. Bahkan tercatat adanya lima laga clean shet secara berurutan. Sejak April juga belum pernah kebobolan dalam ajang MLS.

Baca JugaPrediksi Bali United Vs Persebaya 20 Juni 2022 Piala Presiden

Setelah penampilan menggembirakan Colorado pada bulan Mei. Memasuki Juni klub justru datang dengan catatan buruk saat 23 pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan 3-1 atas Nashville SC.

Konsistensi menjadi evaluasi  mereka sebelum kekalahan itu, tetapi masih juga belum menunjukkan banyak hal sejauh ini. Colorado berkunjung  tanpa kemenangan atau kekalahan beruntun lebih dari satu pertandingan sejak April. Performa naik turun membuat mereka terus bersaing untuk mendapatkan tempat playoff. Meskipun, tidak akan membantu membuat banyak kemajuan pada klasemen keseluruhan. Mereka saat ini tertinggal 11 poin dari pemuncak Wilayah Barat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up New York City vs Colorado Rapids

New York City Line Up: Johnson; Gray, Callens, Martins, Amundsen; Morales, Parks; Magno, Moralez, Rodriguez; Castellanos.

Colorado Rapids Line Up: Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Wilson, Trusty; Acosta, Price, Kaye; Barrios; Zardes, Lewis.

Head to Head New York City vs Colorado Rapids

  • 21 Juli 2019 Colorado Rapids 1-2 New York City FC
  • 19 Mei 2018 New York City FC 4-0 Colorado Rapids
  • 17 September 2017 Colorado Rapids 1-1 New York City FC
  • 30 Juli 2016 New York City FC 5-1 Colorado Rapids
  • 21 Maret 2015 Colorado Rapids 0-0 New York City FC

5 Pertandingan Terakhir New York City

  • 29 Mei 2022 Minnesota United 0-1 New York City FC
  • 26 Mei 2022 New York City FC 1-0 New England Rev
  • 23 Mei 2022 New York City FC 1-0 Chicago Fire
  • 19 Mei 2022 DC United 0-2 New York City FC
  • 15 Mei 2022 New York City FC 2-0 Columbus Crew

5 Pertandingan Terakhir Colorado Rapids

  • 29 Mei 2022 Colorado Rapids 1-3 Nashville SC
  • 23 Mei 2022 Colorado Rapids 1-0 Seattle Sounders FC
  • 19 Mei 2022 Sporting Kansas City 2-1 Colorado Rapids
  • 15 Mei 2022 Colorado Rapids 2-0 Los Angeles FC
  • 13 Mei 2022 Minnesota United 2-1 Colorado Rapids

Berita Bola New York City vs Colorado Rapids

Update Berita Tim New York City vs Colorado Rapids

New York City FC, kiper Sean Johnson bisa kembali dalam perburuan tempat di skuad nasional Amerika Serikat. Johnson  berjasa mengumpulkan clean sheet bagi kesebelasan sejak 24 April. Anton Tinnerholm tetap absen karena masalah tendon Achilles.

Sementara Gabriel Pereira memiliki masalah pada tubuh bagian bawahnya sehingga harus absen. Seperti halnya Kevin O’Toole yang mengalami cedera kepala. Diego Rubio tidak akan tersedia untuk bentrokan kontra Colorado Rapids karena skorsing kartu kuning.

Colorado Rapids, Gyasi Zardes masih berusaha menemukan sentuhan golnya. Sejauh ini hanya satu gol dan satu assist sejak bergabung dengan Rapids dari Columbus. Braian Galvan absen karena masalah lutut kanan. Mengikuti Aboubacar Keita yang mengalami robek ACL. Sedangkan Oliver Larraz masih dalam pemulihan dari cedera kaki kanan.

Prediksi Skor New York City vs Colorado Rapids MLS

Sejauh ini New York City FC merupakan favorit laga yang berlangsung pada Senin nanti.  Mereka memiliki striker paling produktif dalam liga MLS musim ini. Sekalipun Valentin Castellanos  tidak menghasilkan gol, mereka masih tetap memenangkan kampanye dengan nyaman. Tugas tuan rumah laga nanti adalah mempertahankan performa superior mereka.

Sementara itu Colorado merupakan tim dengan kelebihan yang masih bisa mereka eksplorasi. Memang tidak mungkin menyaingi rekor NYCFC tetap kesebelasan satu ini sangat pantas menjadi ancaman. Asalkan mereka mampu bermain konsisten, maka defensif Colorado akan sanggup menahan tuan rumah menghasilkan gol lebih dari satu.

Prediksi Skor New York City vs Colorado Rapids: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.