29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Norwegia vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Norwegia vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Norwegia vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Norwegia vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Norwegia vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Norwegia vs Slovenia – Prediksi Norwegia vs Slovenia pertandingan pekan ke-3 Grup H UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 10 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Ulevaal Stadium. Kedua tim telah melakoni pertandingan head to head sebanyak 7 kali.

Diketahui jika Norwegia berhasil memenangkan 4 laga di semua kompetisi. Sedangkan Slovenia memenangkan 1 pertandingan. Tersisa 2 pertandingan yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak setidaknya 2 gol per bentrokan.

Menjelang sebagai tuan rumah, Norwegia mempunyai performa cukup baik. Mereka mampu hasilkan 1 gol dalam 16 laga kandang. Belum lagi kemampuan penguasaan bola hingga 47% per 10 bentrokan. Sementara Slovenia rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Hal itu telah berulang sebanyak 12 laga tandang.

Prediksi Norwegia vs Slovenia, Erling Haaland Terus Menjadi Pahlawan

Selanjutnya prediksi Norwegia vs Slovenia Jumat, 10 Juni 2022 UEFA Nations League. Norwegia berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 1-2 dalam laga tandang. Berkat permainan gemilang Erling Haaland yang menambahkan jumlah gol internasionalnya menjadi 18 dalam 19 pertandingan.

Upaya Norwegia mengalahkan Swedia untuk memuncaki grup Liga Bangsa-Bangsa B4 dengan dua kemenangan dari dua pertandingan. Penyerang, yang akan bergabung dengan Manchester City musim panas ini. Membawa negaranya unggul dari titik penalti setelah melakukan pelanggaran terhadap Morten Thorsby.

Baca Juga: Prediksi Swiss Vs Spanyol 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Haaland menggandakan keunggulan Norwegia dengan penyelesaian rendah yang tereksekusi dengan baik setelah turun minum. Dejan Kulusevski memberi umpan kepada penyerang Manchester United Anthony Elanga untuk gol hiburan Swedia pada waktu tambahan.

Norwegia akhirnya memuncaki grup dengan enam poin menjelang pertandingan kandang pertama melawan tim terbawah Slovenia. Mereka kini telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut sejak gagal lolos ke Piala Dunia Qatar akhir tahun ini. Erling Haaland telah mencetak 40 gol hanya dalam 37 pertandingan untuk klub dan negaranya sejak awal musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu, Serbia terbukti terlalu kuat bagi Slovenia setelah mengalami kekalahan 4-1 pada dari Stadion Rajko Mitic. Alexander Mitrovic membawa Serbia unggul pada menit ke-24. Sebelum Petar Stojanovic menyamakan kedudukan bagi tim tamu enam menit kemudian. Namun, Slovenia justru mengambil alih pada babak kedua ketika Sergej Milinkovic-Savic, Luka Jovic dan Nemanja Radonjic semuanya membobol gawang.

Slovenia memang gagal lolos ke Piala Dunia lantaran tak mampu mengamankan satu tembakan di babak playoff. Mereka hatrus terima harus finis keempat di belakang juara grup Kroasia, Rusia dan Slovakia yang sekarang tersingkir. Meskipun pasukan Matjaz Kek mencatat dua hasil imbang dari pertandingan persahabatan. Slovenia tidak bermain secara kompetitif sejak November lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Norwegia vs Slovenia

Norwegia Line Up: Nyland; Pedersen, Strandberg, Ostigard, Meling; Aursnes; Thorsby, Berge, Odegaard, Elyounoussi; Haaland.

Slovenia Line Up: Oblak; Mevlja, Bijol, Blazic; Stojanovic, Cerin, Kurtic, Sikosek; Zajc; Sesko, Sporar.

Head to Head Norwegia vs Slovenia

  • 16 November 2018 Slovenia 1-1 Norwegia
  • 13 Oktober 2018 Norwegia 1-0 Slovenia
  • 11 Oktober 2013 Slovenia 3-0 Norwegia
  • 11 September 2012 Norwegia 2-1 Slovenia
  • 3 September 2005 Slovenia 2-3 Norwegia

5 Pertandingan Terakhir Norwegia

  • 6 Juni 2022 Swedia 1-2 Norwegia
  • 3 Juni 2022 Serbia 0-1 Norwegia
  • 30 Maret 2022 Norwegia 9-0 Armenia
  • 26 Maret 2022 Norwegia 2-0 Slovakia
  • 17 November 2022 Belanda 2-0 Norwegia

5 Pertandingan Terakhir Slovenia

  • 6 Juni 2022 Serbia 4-1 Slovenia
  • 3 Juni 2022 Slovenia 0-2 Swedia
  • 30 Maret 2022 Qatar 0-0 Slovenia
  • 26 Maret 2022 Kroasia 1-1 Slovenia
  • 14 November 2022 Slovenia 2-1 Siprus

Berita Bola Norwegia vs Slovenia

Update Berita Tim Norwegia vs Slovenia

Norwegia mengandalkan Erling Haaland yang mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan Bundesliga. Haaland siap memimpin serangan mereka sekali lagi. Termasuk mendapat dukungan dari kapten dan tumpuan kreatif Martin Odegaard. Striker Alexander Sorlot memberikan alternatif yang berguna dari bangku cadangan.

Duo bertahan Omar Elabdellaoui dan Kristoffer Ajer absen dari skuad Staale Solbakken. Sehingga bek tengah Leo Ostigard, Stefan Strandberg, dan Andreas Hanche-Olsen akan bersaing untuk dua tempat dalam formasi 4-1-4-1.

Slovenia kemungkinan akan mengandalkan penyerang Middlesbrough Andraz Sporar untuk memimpin serangan mereka sekali lagi. Karena Josip Ilicic masih absen, alternatif pilihan lain Benjamin Sesko dan petahana Zan Celar. Matjaz Kek mungkin membuat beberapa perubahan pada tim yang kalah. Seperti menggunakan jasa Domen Crnigoj, Leo Stulac dan Vid Belec yang keluar dari dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Norwegia vs Slovenia UEFA Nations League

Norwegia dan Slovenia cenderung tidak kebobolan terlalu banyak gol. Kontes ini datang lebih awal dalam proses Liga Bangsa-Bangsa. Terdapat kemungkinan hasil imbang dengan skor rendah akan terjadi pada Jumat nanti.

Generasi baru Norwegia secara mengesankan tak kenal takut pada zaman mereka. Sekalipun pernah alami kekalahan kandang yang jarang terjadi untuk Norwegia. Terakhir kali membawa intensitas lebih besar dari skuad berbakat. Kualitas individu tuan rumah berasal dari beberapa area kunci. Diyakini sanggup mengalahkan tantangan demi tantangan Grup 4.

Prediksi Skor Norwegia vs Slovenia: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.