23 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi NY Red Bulls vs Atlanta 1 Juli 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi NY Red Bulls vs Atlanta 1 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs Atlanta 1 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs Atlanta 1 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi NY Red Bulls vs Atlanta 1 Juli 2022 MLS Amerika

NY Red Bulls vs Atlanta – Prediksi NY Red Bulls vs Atlanta 16 besar MLS Amerika. Pertandingan kickoff Jumat, 1 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Arena Red Bull. Kedua tim memiliki sejarah panjang atas 12 laga head to head.

Tuan rumah New York Red Bulls berhasil memenangkan 7 pertandingan langsung. Sedangkan Atlanta United memenangkan 1 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 4 pertandingan yang berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1 gol per bentrokan.

Sejauh ini New York Red Bulls musim 2022 mempunyai kemampuan untuk mencetak 1gol per pertandingan. Hal tersebut berulang sebanyak 8 kali laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sedangkan Atlanta United tidak kesulitan hanya menghasilkan 1 gol saat jauh dari rumah. Mereka melakukan tren demikian setidaknya 6 kali dengan 75% dominasi bola.

Prediksi NY Red Bulls vs Atlanta, Gerhard Struber Enggan Berbagi Poin

Selengkapnya prediksi NY Red Bulls vs Atlanta Jumat, 1 Juli 2022 MLS Amerika. New York Red Bulls menelan kekalahan 2-0 atas Los Angeles FC yang memimpin Wilayah Barat. Saat ini tuan rumah merupakan peringkat ketiga Wilayah Timur. Sebelumnya mereka hanya terpaut satu poin atas New York City. Kini harus lebih bekerja keras bila menargetkan posisi pertama.

Pada menit ke-90′ +3 NY Red Bulls gagal menjauh kan diri dari kekalahan. Lantaran Sebastien Ibeagha menghasilkan gol penutup bagi LAFC. Sebelum itu Diego Palacios dari Los Angeles Football Club  memanfaatkan tendangan bebas pihak lawan lawan. Sejatinya Red Bulls memiliki lebih banyak tembakan ke gawang sejak babak pertama. Namu, LAFC menunjukkan lebih banyak dominasi selama bentrokan.

Baca Juga: Prediksi Fortaleza Vs Estudiantes 1 Juli 2022 Copa Libertadores

Akibat akumulasi kartu kuning, Dylan Nealis akan absen pada pertandingan melawan Atlanta. Red Bulls telah mencoba untuk menekan tetapi tidak ada kemajuan hingga laga akhir. Carlos Vela tampil menonjol, ia mencoba beberapa kali peluang mencetak gol sekaligus solid bertahan. Bersama pelatih Austria Gerhard Struber, Red Bulls bertekad memasuki pertandingan MLS selanjutnya dengan semangat tinggi.

New York Red Bulls mencatat awal musim reguler terbaiknya sejak 2018. Namun, mereka belum memenangkan satu pun dari tiga pertandingan sebelumnya. Sekaligus tidak mencetak gol pada dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Catolica Vs Sao Paulo 1 Juli 2022 Copa Sudamericana

Perjuangan Atlanta Kembali Ke Jalur Kemenangan MLS Amerika

Situasi tak jauh berbeda juga tim pengunjung alami, Atlanta United tereksekusi kalah 2-1 atas Toronto langsung dati BMO Field. Atlanta United masuk ke pertarungan mencari kemenangan MLS kedua berturut-turuttetapi akhirnya. Mereka membalikkan bola mencoba bermain dari belakang dengan penjagaan ketat kiper Rocco Rios Novo.

Penyerang Atlanta Luiz Araujo mencuri bola dari serangan Toronto. Namun The Reds mendapatkan bola kembali dan mendaur ulang permainan yang menghasilkan tendangan dari Alejandro Pozuelo.

Atlanta United memiliki beberapa peluang menjanjikan pada menit ke-23, Araujo dan Marcelino Moreno melakukan permainan impresif. Beberapa menit kemudian, bek Caleb Wiley melakukan gerakan tumpang tindih menerima bola melebar. Sayang tidak ada penyerang yang bisa melepaskan umpan silangnya.

Bek Aiden McFadden mendapat awal yang terlambat untuk menggantikan Tyler Wolff. McFadden bermain dengan Atlanta United 2. Otomatis Pertandingan sebelumnya menandai awal karir pertama bersama MLS. United menciptakan lebih banyak peluang, serangan itu dirangkai dengan beberapa operan yang menghasilkan umpan silang dari sayap kiri.

Josef Martínez berada di dalam kotak untuk menerima umpan silang, tetapi menghadapi tekanan dari Toronto dan meninggalkan bola untuk Cisneros. Tembakan Cisneros masih bisa terblok dan berujung pada sepak pojok Atlanta.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up NY Red Bulls vs Atlanta

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Edwards, S. Nealis, Long, Tolkin; D. Nealis, Amaya, Casseres; Luquinhas, Morgan; Fernandez.

Atlanta Line Up: Rios Novo; Lennon, Franco, Campbell, Wiley; Ibarra, Hyndman; Araujo, Moreno, Cisneros; Martinez.

Head to Head NY Red Bulls vs Atlanta

  • 3 November 2021 New York Red Bulls 0-0 Atlanta United
  • 27 Juni 2021 Atlanta United 0-0 New York Red Bulls
  • 10 Oktober 2020 Atlanta United 0-1 New York Red Bulls
  • 12 Juli 2020 Atlanta United 0-1 New York Red Bulls
  • 7 Juli 2019 Atlanta United 3-3 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 27 Juni 2022 Los Angeles FC 2-0 New York Red Bulls
  • 23 Juni 2022 New York Red Bulls 3-0 New York City FC
  • 19 Juni 2022 New York Red Bulls 2-0 Toronto FC
  • 12 Juni 2022 Charlotte 2-0 New York Red Bulls
  • 29 Mei 2022 New York Red Bulls 4-1 DC United

5 Pertandingan Terakhir Atlanta

  • 26 Juni 2022 Toronto FC 2-1 Atlanta United
  • 20 Juni 2022 Atlanta United 2-0 Inter Miami CF
  • 29 Mei 2022 Atlanta United 1-2 Columbus Crew
  • 22 Mei 2022 Nashville SC 2-2 Atlanta United
  • 16 Mei 2022 Atlanta United 2-2 New England Rev

Berita Bola NY Red Bulls vs Atlanta

Update Berita Tim NY Red Bulls vs Atlanta

NY Red Bulls, Luquinhas dan Lewis Morgan berubah menjadi pembuat perbedaan. Kedua tim masing-masing mencetak gol dalam pertandingan back-to-back di semua kompetisi. Omir Fernandez menghitung gol ketiga saat mengalahkan juara bertahan Piala MLS. Carlos Coronel telah menghentikan enam tembakan terakhir menghasilkan clean sheet.

Sementara Patryk Klimala mencari gol domestik pertama sejak menyamakan kedudukan dalam hasil imbang 3 melawan Chicago Fire. Andres Reyes tetap absen karena cedera kaki. Bersamaan dengan Lucas Monzon dan Serge Ngoma yang belum pulih dari cedera kaki

Atlanta, Luiz Araujo dan Josef Martinez sama-sama mencetak gol dalam kampanye ini. Mereka bergerak ke urutan kedua dalam gol bersama Dom Dwyer dan Thiago Almada. Awal pekan klub mengumumkan penandatanganan bek Juan Sanchez Purata dengan status pinjaman dari Tigres. Mereka juga menambah kiper Raul Gudino hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan kontrak.

Selebihnya masih banyak pemain cedera dalam starting eleven Atlanta seperti Osvaldo Alonso yang cedera ACL. Termasuk sejumlah pemain lain seperti Dylan Castanheira, Brad Guzan, Miles Robinson, Andrew Gutman, Ronald Hernandez, dan Machop Chol.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Atlanta MLS Amerika

New York Red Bulls mungkin tidak mau lagi mengurangi jumlah tekanan. Sementara Atlanta telah mengembangkan kebiasaan menghitung lebih awal. Meskipun mereka telah berjuang untuk mempertahankan intensitas dari luar kandang selama 90 menit.

Tuan rumah  cenderung memiliki reaksi yang sedikit lambat. Berbanding terbalik dengan pengunjung yang dalam menunjukkan lebih banyak potensi di sepertiga akhir. Membuat kami berharap jika mereka dapat pulih dari kegagalan menang laga terakhir sebelumnya. Gol memang tercipta atas kedua kubu, hanya saja Atlanta lebih siap dan mampu ciptakan lebih dari satu angka.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Atlanta: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.