Prediksi NY Red Bulls vs Colorado 3 Agustus 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs Colorado 3 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs Colorado 3 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs Colorado 3 Agustus 2022 MLS Amerika
Prediksi NY Red Bulls vs Colorado 3 Agustus 2022 MLS Amerika

NY Red Bulls vs Colorado – Prediksi NY Red Bulls vs Colorado babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 06.30 WIB di Arena Red Bull. Kedua tim, New York Red Bulls dan Colorado Rapids sejauh ini memainkan 31 pertandingan head to head.

Tuan rumah New York Red Bulls mencatatkan 11 kemenangan atas pertandingan langsung. Colorado Rapids hasilkan kemenangan 13 atas pertandingan. Tersisa 7 pertandingan berakhir  sebagai laga imbang. Rata-rata kedua tim mampu mencetak 2 gol per bentrokan.

Masih segar dalam ingatan ketika NY Red Bulls menelan kekalahan 2-0 dalam pertandingan persahabatan melawan Barcelona. Sedangkan Colorado Rapids  menuju permainan sebagai salah satu dari dua tim yang belum merasakan kemenangan tandang MLS musim ini. Mereka tampak putus asa mengakhiri rekor buruk.

Prediksi NY Red Bulls vs Colorado, The Bulls Saling Adu Taktik Patahkan Kemarau Gol

Selengkapnya prediksi NY Red Bulls vs Colorado Rabu, 3 Agustus 2022 MLS Amerika. Tuan rumah NY Red Bulls secara serius memulihkan kondisi skuadnya. Mereka terlihat hasilkan setidaknya satu angkan dalam 10 laga kandang. Selain itu mampu menguasai permainan dengan dominasi 46% lapangan.

Sementara itu Colorado Rapids yang sepanjang musim MLS belum menorehkan hasil impresif. Mencoba bangkit dari kemarau kemenangan tandang, setidaknya ada riwayat satu gol atas 10 laga kunjungan. Mereka nampak mampu mendominasi lapangan dengan 66% penguasaan bola. Hanya saja membutuhkan lebih banyak koordinasi guna menciptakan tembakan-tembakan tepat sasaran.

Baca Juga: Prediksi Athletico PR Vs Estudiantes 5 Agustus 2022 Libertadores

Rapids bermain secara ofensif mengikuti arahan Diego Rubio yang telah mencatat sembilan gol dalam 19 pertandingan. Setelah total delapan dalam 42 pertandingan selama dua musim sebelumnya. Striker Chili berusia 29 tahun itu juga menempati urutan kedua dalam tim dengan tiga assist.

Melihat secara mendalam pertarungan Red Bulls vs Rapids dapat memberi tahu penggemar bahwa mereka bersandar pada total gol.  New York Red Bulls terpuruk dengan kekalahan kedua berturut-turut 2-0 atas Barcelona. Kedua tim berhadapan dalam pertandingan persahabatan yang mendebarkan.

Baca Juga: Prediksi Seattle Sounders Vs Dallas 3 Agustus 2022 MLS Amerika

The Bulls sekarang mengalihkan perhatian ke MLS, mengingat mereka menempati urutan keempat klasemen Wilayah Timur dengan 36 poin. Kampanye solid memberikan hasil mengesankan saat di luar kandang. Membuat tuan rumah diuju sebagai kesebelasan tak terkalahkan 6 kali laga kandang.

Sedangkan pasukan Robin Fraser meraih enam kemenangan, enam imbang dan kalah sembilan dari 21 pertandingan musim mengumpulkan 24 poin. Pengunjung menempati urutan ke-12 klasemen Wilayah Barat. Colorado Rapids sebagai satu-satunya tim barat yang belum meraih kemenangan tandang musim ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up NY Red Bulls vs Colorado

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Nealis, Long, Nealis, Tolkin, Casseres Jr; Amaya, Luquinhas, Fernandez, Morgan; Edwards.

Colorado Line Up: Yarbrough; Rosenberry, Abubakar, Vallecilla, Esteves; Acosta; Barrios, Priso-Mbongue, Rubio, Lewis; Zardes.

Head to Head NY Red Bulls vs Colorado

  • 31 Agustus 2019 New York Red Bulls 0-2 Colorado Rapids
  • 13 Mei 2018 Colorado Rapids 1-2 New York Red Bulls
  • 11 Maret 2017 New York Red Bulls 1-0 Colorado Rapids
  • 17 April 2016 Colorado Rapids 2-1 New York Red Bulls
  • 29 April 2015 New York Red Bulls 1-1 Colorado Rapids

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 31 Juli 2022 New York Red Bulls 0-2 Barcelona
  • 28 Juli 2022 Orlando City 5-1 New York Red Bulls
  • 25 Juli 2022 Austin FC 3-4 New York Red Bulls
  • 18 Juli 2022 New York Red Bulls 0-1 New York City FC
  • 10 Juli 2022 FC Cincinnati 1-1 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir Colorado

  • 24 Juli 2022 Seattle Sounders FC 2-1 Colorado Rapids
  • 17 Juli 2022 Colorado Rapids 2-0 LA Galaxy
  • 14 Juli 2022 Colorado Rapids 1-1 Orlando City
  • 10 Juli 2022 Real Salt Lake 2-2 Colorado Rapids
  • 5 Juli 2022 Colorado Rapids 2-3 Austin FC

Berita Bola NY Red Bulls vs Colorado

Update Berita Tim NY Red Bulls vs Colorado

NY Red Bulls, tidak akan memakai jasa bek Inggris Tom Edwards yang menjalani skorsing satu pertandingan. Struber tidak bisa menurunkan duet lini tengah AJ Marcucci dan Wikelman Carmona lantaran harus menepi akibat cedera bahu dan kaki.

Colorado Rapids, tidak akan menggunakan servis gelandang Jack Price dan Oliver Larraz, yang masing-masing absen karena cedera betis dan kaki. Pengunjung sekali lagi harus bermain tanpa Aboubacar Keita dan penyerang Braian Galvan. Keduanya memang belum tampil tahun ini karena sedang berjuang puluh dari cedera ACL.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Colorado MLS Amerika

Colorado Rapids memang kurang banyak hasilkan laga positif selama berkunjung. Namun, mereka memiliki Rubio, seorang pemain yang hasilkan 12 keterlibatan gol dalam 19 penampilan musim ini. Pemain berusia 29 tahun itu sudah pasti menjadi salah satu kekuatan yang harus tuan rumah antisipasi.

Sementara Colorado Rapids mencari cara mengambil kemenangan tandang pertama mereka musim ini. Tuan rumah sebagai tim yang solid yang hanya menderita satu kekalahan kandang di liga sejak April. NY Red Bulls memang favorit untuk keluar teratas. Membuat kami memperkirakan mereka dengan nyaman mengklaim ketiga poin melawan pasukan Fraser.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Colorado: 2-0.***