29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi NY Red Bulls vs Toronto 19 Juni 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi NY Red Bulls vs Toronto 19 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs Toronto 19 Juni 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs Toronto 19 Juni 2022 MLS Amerika
Prediksi NY Red Bulls vs Toronto 19 Juni 2022 MLS Amerika

NY Red Bulls vs Toronto – Prediksi NY Red Bulls vs Toronto babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 19 Juni 2022 pukul 06.00 WIB di Arena Red Bull. Tuan rumah agaknya ditakdirkan untuk mengunci pergerakan Toronto pada laga berikutnya.

The Bulls secara konsisten tampil bagus sejak awal bulan lalu. Mereka lolos ke perempat final Piala AS Terbuka dengan mengalahkan Charlotte. Sayangnya harus menelan kekecewaan pada liga terakhir di kandang sendiri. Kini skuad Struber teguh untuk bangkit menjamu Toronto yang sedang berputus asa mencari poin.

Sudah pasti laga nanti merupakan tantangan berat bagi mereka yang berjuang memperbaiki posisi di Wilayah Timur. Hal positif satu-satunya yang bisa Toronto lakukan musim ini. Ketik mereka memenangkan perempat final Kejuaraan Kanada dengan mengalahkan Wanderers. Mereka gagal memanfaatkan momentum saat menghadapi Chicago.

Kedua tim sejauh ini sudah memainkan 39 laga head to head. Tercatat bila NY Red Bull memenangkan 20 kali laga. Sedangkan Toronto baru 10 kali kemenangan, lantaran 9 laga sisanya berakhir imbang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2gol per bentrokan.

Prediksi NY Red Bulls vs Toronto, The Bulss Tak Ingin Remehkan Pengunjung

Selengkapnya prediksi NY Red Bulls vs Toronto Senin, 19 Juni 2022 MLS Amerika. Tuan rumah menempati tempat pertama Wilayah Timur. Secara terbuka menjamu Toronto tanpa mau meremehkan para pengunjung ke kandang mereka.

Sebelumnya skuad asuhan Gerhard Struber tersandung akibat kekalahan 2-0 dari Charlotte minggu lalu. Seca otomatis mematahkan The Reds dari enam laga tanpa kemenangan. Padahal Red Bulls memulai kampanye dengan penampilan solid mereka. Hanya saja lawan lambat laun mudah saja mengenali performa mereka lantaran sudah cukup basi.

Baca Juga: Prediksi Philadelphia Union Vs Cincinnati 19 Juni 2022 MLS Amerika

New York Red Bulls memasuki laga selanjutnya dengan sejumlah pemain reguler mereka yang cedera. Ada pula pemain yang harus pergi lantarah harus memenuhi tugas internasional. Akibatnya kemarin sempat terlihat kebobola di akhir babak pertandingan. Sudah tiga kali laga tandang tanpa menorehkan kemenangan.

Tentunya penggemar merasa aneh melihat tim yang biasanya agresif mendadak tidak aktif di lapangan.  Terakhir kali Red Bulls hanya menembakan 7 kali tembakan tepat sasaran. Sejauh ini tuan rumah memimpin liga dalam hal selisih gol. Meskipun seharusnya statistik mereka bisa lebih baik jika tim mempertahankan fokus saat-saat terakhir pertandingan.

Baca Juga:  Prediksi Huracan Vs Atl.Tucuman 20 Juni 2022 Primera Argentina

Perjalanan panjang harus penantang lalui sekali lagi, hasil laga nanti jelas sangat berarti terutama dalam masa transisi. Toronto perlu membenahi lini tengah mereka ketika menyambangi tim berat sekelas Red Bulls. Secara defensif mereka terus terlihat goyah, kebobolan gol ketiga terbanyak dalam ajang MLS yakni sebanyak 27 gol.

Padahal Toronto memiliki beberapa talenta lokal yang telah menunjukkan kecemerlangan solid. Seperti  striker Lorenzo Insigne yang segera bergabung dalam beberapa minggu. Menerbitkan rasa optimisme bahwa kemungkinan dapat meraih kemenangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up NY Red Bulls vs Toronto

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Tolkin, S. Nealis, Long, D. Nealis; Yearwood, Amaya; Morgan, Fernandez, Luquinhas; Klimala.

Toronto Line Up: Westberg; Thompson, O’Neill, Salcedo, Petrasso; Kerr, Bradley, Priso; Akinola, Pozuelo; Jimenez.

Head to Head NY Red Bulls vs Toronto

  • 5 Maret 2022 Toronto FC 1-4New York Red Bulls
  • 21 Juli 2021 Toronto FC 1-1 New York Red Bulls
  • 8 Mei 2021 New York Red Bulls 2-0 Toronto FC
  • 8 November 2020 New York Red Bulls 2-1 Toronto FC
  • 14 Oktober 2020 Toronto FC 1-1 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 12 Juni 2022 Charlotte 2-0 New York Red Bulls
  • 29 Mei 2022 New York Red Bulls 4-1 DC United
  • 26 Mei 2022 New York Red Bulls 3-1 Charlotte
  • 23 Mei 2022 Inter Miami CF 2-0 New York Red Bulls
  • 19 Mei 2022 New York Red Bulls 3-3 Chicago Fire

5 Pertandingan Terakhir Toronto

  • 29 Mei 2022 Toronto FC 3-2 Chicago Fire
  • 22 Mei 2022 DC United 2-2 Toronto FC
  • 15 Mei 2022 Toronto FC 0-1 Orlando City
  • 9 Mei 2022 Vancouver Whitecaps 1-0 Toronto FC
  • 5 Mei 2022 FC Cincinnati 2-0 Toronto FC

Berita Bola NY Red Bulls vs Toronto

Update Berita Tim NY Red Bulls vs Toronto

NY Red Bulls, bek tengah Aaron Long melewatkan pertandingan terakhir setelah dipanggil ke tim nasional AS untuk Liga Bangsa-Bangsa. Long juga harus menuntaskan beberapa pertandingan persahabatan internasional.

Sementara sejumlah pemain tercatat harus absen akibat cedera. Diantaranya adalah Cristian Casseres, Andres Reyes, Lucas Monzon, Serge Ngoma, dan Cameron Harper. Klimala nampaknya akan memimpin tim, ia sendiri sudah memberikan tiga assist. Sedangkan rekannya Luquinhas memiliki dua gol dalam dua pertandingan liga terakhir.

Toronto, Jonathan Osorio mendapat pukulan saat melawan Chicago. Osorio tidak bermain untuk Kanada dalam pertandingan nanti. Sementara Quentin Westberg memulai pertandingan pertamanya di kompetisi domestik menggantikan Alex Bono. Membuat tujuh penyelamatan untuk mempertahankan kemenangan mereka melawan Chicago. Jahkeele Marshall-Rutty, Chris Mavinga, Noble Okello dan Kadin Chung. Semuanya mungkin akan absen karena cedera tubuh bagian bawah.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Toronto MLS Amerika

New York Red Bulls tidak menemukan kendala bila harus melakukan gol lebih dari sekali kontra Toronto. Mereka memiliki dominasi bola setidaknya 50% yang terus berulang hingga 5 kali. Sementara Toronto secara tidak terduga justru cermerlang kala jauh dari rumah. Mereka nampaknya mampu hasilkan setidaknya satu gol.

Toronto sepertinya membutuhkan lebih banyak waktu  untuk memperbaiki masalah pertahanan yang mengganggu. Sementara NY Red Bulls memiliki keunggulan sesuai dengan bentuk performa mereka saat ini. Kami merujuk pada riwayat head-to-head dengan Toronto. Sekaligus ambisi mereka bangkit kembali setelah kekalahan terakhir.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Toronto: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.