21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Olympic vs Melbourne 2 Agustus 2022 Liga Australia

3 min read
Prediksi Olympic vs Melbourne 2 Agustus 2022 Liga Australia

Prediksi Olympic vs Melbourne 2 Agustus 2022 Liga Australia

Prediksi Olympic vs Melbourne 2 Agustus 2022 Liga Australia
Prediksi Olympic vs Melbourne 2 Agustus 2022 Liga Australia

Olympic vs Melbourne – Prediksi Olympic vs Melbourne babak penyisihan grup Liga Australia. Pertandingan kickoff Selasa, 2 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB di Stadium Newcastle Sports Ground No.2. Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya dalam ajang domestik manapun.

Berdasarkan riwayat sejarah antara kedua tim, tidak tercatat statistik head to head sebelumnya yang dapat kami tunjukkan. Namun, saat ini Newcastle Hamilton Olympic berada dalam bentuk kandang rata –rata. Mereka mungkin harus berjuang untuk hasilkan barang satu angka laga nanti.

Sementara Melbourne City FC melakukan permainan cukup impresif saat jauh dari rumah. Untuk memasukkannya ke dalam statistik mentah. Pergunakan informasi lengkap terkait pertandingan dalam data di bawah ini.

Newcastle Olympic telah melewati empat level untuk mencapai putaran 32 Piala Australia. Masih terdapat  tiga putaran lagi sebelum menuju babak final. Sedangkan Warriors, yang berkompetisi di NSW notabene Liga Tingkat Kedua Australia sama sekali belum memenangkan trofi.

Prediksi Olympic vs Melbourne, Warriors Incar Poin Penuh Babak Penyisihan Grup

Selengkapnya prediksi Olympic vs Melbourne Selasa, 2 Agustus 2022 Liga Australia. Tuan rumah memiliki perjalanan musim ini yang terbilang sangat mengesankan. Sebagaimana aksi mereka terbayar dengan empat kemenangan penuh dan lebih dari 20 gol tercetak dalam prosesnya.

Pengunjung datang setelah merampungkan laga melawan lawan yang tangguh di Melbourne City. Satu-satunya lawan yang bukan tim tingkat atas, adalah Prime Minestry dari A-League. Melbourne City mengejar gelar Piala Australia kedua. Setelah memenangkan gelar pertama pada tahun 2016. Kemudian merampungkan laga pada 2019 dan harus puas selesai sebagai runner-up.

Baca Juga: Timo Werner Chelsea, Gerah Jarang Main! Dortmund Siapkan

Musim lalu, pengunjung mampu mempertahankan premiership walau harus menerima telah kalah pada babaj grand final atas Western United. Pelatih Patrick Kisnorbo mengklaim bahwa mereka akan berhasil dalam kompetisi ini. Pasukannya datang ke  markas Newcastle Olympic untuk menebus kekalahan mereka yang tak terduga pada final.

Siapapun memahami laga yang membatalkan kejuaraan bagi Warriors memberika luka masa lalu. Newcastle Olympic sejatinya bukan tandingan seimbang bagi City. Tetapi mereka belajar fokus dan percaya diri dalam mengincar hadiah utama. Bukan tidak mungkin jika kami akan melihat banyak kejutan pada ajang Piala Australia.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Man United Tak Setia, Gelandang Lazio Terbidik

Tuan rumah, Newcastle Olympic harus menampilkan bentuk permainan yang lebih baik. Terlebih pasca mereka memainkan lima pertandingan pramusim sejak tamasya terakhir Melbourne City. Walaupun pengunjung adalah favorit dalam laga nanti, tetap saja laga ini layak menjadi aksi menghibur.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Olympic vs Melbourne

Olympic Line Up: Adam Pearce, Tom Curran, Kyle Hodges, Luke Rutledge, Blake Green, Rhys Cooper, Kye Fauchon, Jack Burston, Jarrod Dodds, Jacob Bailey, Luke Vallone.

Melbourne Line Up: Tom Glover, Scott Jamieson, Nuno Reis, Jordon Hall, Curtis Good, Scott Galloway, Florin Berenguer, Jordi Valadon, Mathew Leckie, Andrew Nabbout, Jamie Maclaren.

Head to Head Olympic vs Melbourne

  • Kedua tim baru pertama kali bertemu dalam ajang Australia Cup. Menawarkan laga menarik dengan banyak aksi di mulut gawang.

5 Pertandingan Terakhir Olympic

  • 30 Juli 2022 Charlestown City 0-1 Newcastle Olympic FC
  • 24 Juli 2022 Newcastle Olympic FC 3-0 Edgeworth Eagles FC
  • 16 Juli 2022 Cooks Hill United 1-4 Newcastle Olympic FC
  • 5 Juli 2022 Newcastle Olympic FC 1-2 Valentine FC
  • 29 Juni 2022 Valentine FC 0-2 Newcastle Olympic FC

5 Pertandingan Terakhir Melbourne

  • 28 Mei 2022 Melbourne City 0-2 Western United
  • 22 Mei 2022 Melbourne City 2-1 Adelaide United
  • 18 Mei 2022 Adelaide United 0-0 Melbourne City
  • 9 Mei 2022 Melbourne City 2-1 Wellington Phoenix
  • 4 Mei 2022 Perth Glory 2-0 Melbourne City

Berita Bola Olympic vs Melbourne

Update Berita Tim Olympic vs Melbourne

Olympic,  tidak ada kekhawatiran cedera besar sebelum bentrokan. Pelatih kepala Joel Griffiths kemungkinan akan tetap dengan skuad yang memainkan putaran keenam dan ketujuh. Jared Muller artinya kembali akan memimpin serangan sekali lagi. Babak pertama yang ketat dan tegang bisa berakhir dengan kedua belah pihak menghasilkan peluang besar untuk mencetak gol.

Melbourne City, gelandang Aiden O’Neill telah absen akibat fraktur metatarsal. Melbourne merilis lima pemain pada akhir musim, mereka sukses menandatangani dua pemain di luar musim. Warriors memiliki pemain baru, termasuk bek kanan Callum Talbot dari Sydney FC dan gelandang menyerang Richard van der Venne dari Waalwijk.

Prediksi Skor Olympic vs Melbourne Liga Australia

Kedua tim berambisi untuk menempatkan hasil terbaik mengingat fakta bahwa ini adalah pertandingan sekali saja. Newcastle Olympic yang bertujuan mengeksploitasi kekuatan skuad mereka. Nampaknya lebih mengancam pada sisi sayap. Berkat kehadiran pemain sayap dengan kualitas lapangan yang impresif.

Pengunjung,  Melbourne City bisa mengandalkan pengalaman dan pertahanan mereka yang baik. Bukan rahasia bila tamu mempunyai sisi defense solid sehingga sulit untuk siapapun lawannya menerobos masuk. Sebagai favorit di atas kertas tak akan mengejutkan bila Melbourne City menyumbangkan lebih dari satu gol.

Prediksi Skor Olympic vs Melbourne: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.