Prediksi Oman vs Australia 1 Frebuari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Oman vs Australia 1 Frebuari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Oman vs Australia 1 Frebuari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Oman vs Australia yang akan saling berhadapan untuk kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan kick off pada tanggal 1 Februari 2022 pukul 23.00 WIB di Sultan Qaboos Sports Complex. Sebelumnya The Red Warriors vs Socceroos berhasil dimenangkan oleh Australia 3-1. Keduanya bertemu setidaknya satu kali selama beberapa musim belakangan.

Oman belum pernah menorehkan kemenangan atas tim nasional Socceroos. Tidak pernah pula terjadi permainan yang berakhir imbang. Australia selalu bermain on fire setiap kali melakoni laga tandang. Berbeda halnya dengan tuan rumah yang memiliki performa kandang rata-rata.

The Red Warriors masih fokus akan tujuan perburuan posisi di Piala Dunia 2022. Secara objektif prospek kesuksesan tim nasional Oman terbilang bagus. Pasalnya tim ini menjalani 10 laga terakhir 7 diantaranya berhasil mereka menangkan. Berbeda halnya dengan Australia yang mengalami kekalahan 4 kali dari 8 pertandingan kandang.

Tuan rumah tidak menemukan jalan yang mudah di patch mereka belakangan ini. Sama halnya pula dengan Australia yang berhadapan dengan kontingen berat sepanjang jalan. Terlebih lagi kepala pelatih Socceroos harus beristirahat akibat positif Covid-19.

Prediksi Oman vs Australia, The Red Warriors Balaskan Dendam Sebelumnya

Selanjutnya prediksi Oman vs Australia menarik untuk membahas menjelang kualifikasi Piala Dunia. Sebelumnya The Red Warriors alami kekalahan 1-0 dari Arab Saudi lewat laga keras. Oman tetap bersemangat mengantongi sebanyak mungkin poin tambahan. Tanggal 1 Februari 2022 nanti mereka bertekad memperoleh gol lebih banyak.

Australia sendiri mengunjungi markas Sultan Qaboos Sports Complex usai menang 4-0 dari Vietnam. Tekanan bukan berkurang justru Socceroos harus melanjutkan perjuangan. Tuan rumah merasa kurang beruntung lantaran sejumlah skuad andalan terkonfirmasi Covid-19. Meski demikian The Reds justru menampilkan aksi terorganisir nyaris sempurna. Bukan tidak mungkin 90 menit penuh mereka sanggup menciptakan peluang premium.

Kesalahan Mohammed Al Owais kala menyambangi Arab Saudi harus segera diperbaiki. Agar membantu kiper Oman Faiyz Al Rashidi dari gempuran keras Australia kedepannya. Pasalnya Socceroos mempunyai Tom Rogic dengan permainan yang menginspirasi. Rogic adalah salah satu penghasil gol kala menghadapi Vietnam.

Baca Juga: Liverpool Berita Transfer 2022 Mohamed Salah Bicara Tentang Kontrak

Rogic bermain cemerlang di bawah arahan Ange Postecoglu pasca kembali dari cedera. Ia berkolaborasi dengan Jamie Maclaren hingga menghasilkan gol cantik. Craig Goodwin dan Riley McGree menghasilkan gol perdana bersama Australia.

Baca Juga: Manchester United Alami Perpecahan: Cristiano Ronaldo Panggil Agen

Usai sebelumnya menempati bangku cadangan terlalu lama. Graham Arnold masih tidak dapat turun lapangan karena Covid-19. Sebagai gantinya asisten pelatih Rene Meulensteen menggantikan peran kepala pelatih.

Kemungkinan Kamis adalah hari terakhir masa karantina pelatih Arnold. Sehingga dapat mendampingi tim nasional Australia berangkat ke Oman. Masih perlu kita pastikan kembali protokol kesehatan dari negeri tersebut.

Australia harus memperbaiki kemampuan dalam menghasilkan momentum kreatif. Pasalnya Socceroos tanpa Rogic seolah tumpul dalam membuat terobosan. Duetnya dengan Maclaren terbilang brilian dimulai sejak bulan Juni lalu. Tim terpaksa bertandang tanpa bantuan dari Aziz Behich, pemain muda Sydney FC.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Oman vs Australia

Oman Line Up: Al-Mukhaini; Mabrook, Al-Khamisi, Al-Habsi, Al-Kaabi; Fawaz, Al-Yahyaei; Al-Saadi, A.Al-Alawi, R.Al-Alawi; Al-Hajri.

Australia Line Up: Ryan; Grant, Sainsbury, Degenek, Raja; Irvine, Rogic; Boyle, Mooy, Leckie; Duke.

Head to Head Oman vs Australia

  • 08 Okt 2021 Australia 3-1 Oman
  • 30 Des 2018 Oman 0-5 Australia
  • 13 Jan 2015 Oman 0-4 Australia
  • 26 Mar 2013 Australia 2-2 Oman

5 Pertandingan Terakhir Oman

  • 28 Jan 2022 Saudi Arabia 1-0 Oman
  • 10 Des 2021 Tunisia 2-1 Oman
  • 07 Des 2021 Oman 3-0 Bahrain
  • 03 Des 2021 Oman 1-2 Qatar
  • 30 Nov 2021 Irak 1-1 Oman

5 Pertandingan Terakhir Australia

  • 27 Jan 2022 Australia 4-0 Vietnam
  • 16 Nov 2021 China 1-1 Australia
  • 11 Nov 2021 Australia 0-0 Saudi Arabia
  • 12 Okt 2021 Jepang 2-1 Australia
  • 08 Okt 2021 Australia 3-1 Oman

Baca Juga: Manchester United Berita Transfer: Jalan Terjal Dean Henderson

Berita Tim Terbaru

Update Berita Tim Oman vs Australia

Oman memahami jika kemenangan yang mereka hasilkan akan mengantarkan selangkah lebih dekat dengan posisi aman Piala Dunia 2022. Saat ini tuan rumah harus berjuang  mengalahkan Australia yang berada satu tingkat dari Oman. Socceroos menempati peringkat ketiga Grub B kualifikasi Piala Dunia.

Besar kemungkinan kepala pelatih akan menurunkan duet Mataz Saleh dan Essam Al-Subhi. Bila Oman tidak melakukan perombakan atas starting eleven mereka. Sejauh ini belum ada konfirmasi pemain cedera. Sehingga sebagian besar pemain siap untuk terpilih.

Australia, terpaksa merumput tanpa playmaker Ajdin Hrustic akibat akumulasi kartu kuning. Sementara itu Tom Rogic atau Aaron Mooy akan mengisi kekosongan di belakang Duke. Mathew Ryan dan Aziz Behich sendiri hanya menjalani satu sesi latihan bersama dengan tim nasional. Lantaran keduanya lambat tiba dari Eropa, besar kemungkinan Ryan dan Behich membantu Joel King.

Perkiraan Skor The Red Warriors vs Socceroos Kualifikasi Piala Dunia

Oman memasuki pertandingan usai menang atas Jepang di grup ini. Mereka mengoleksi satu poin yang memberikan tekanan untuk Australia. Tim tandang jelas ikut berjuang agar memperoleh kesempatan pertandingan playoff. Seolah enggan mensoalkan perbedaan posisi, kedua tim akan menjalani laga secara kompetitif.

The Reds berharap bisa mengangkat level mereka, sedangkan Australia tidak akan membiarkan peluang 3 poin pergi begitu saja. Skuad asuhan Graham Arnold telah menavigasikan dua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia dengan cukup mudah.

Seharusnya Australi merasa yakin akan terbentangnya peluang melaju ke babak playoff antar benua. Demi mewujudkan asa tersebut poin penuh perlu mereka genggam erat. Kemungkinan pertempuran sengit dapat penggemar bola saksikan 1 Februari 2022 nanti.

Prediksi Skor Oman vs Australia : 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai