27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima 23 Maret 2022 Liga Primera A

4 min read
Prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima 23 Maret 2022 Liga Primera A

Prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima 23 Maret 2022 Liga Primera A

Prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima 23 Maret 2022 Liga Primera A
Prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima 23 Maret 2022 Liga Primera A

Once Caldas vs Deportes Tolima – Prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima babak lanjutanLiga Primera A. Pertandingan kickoff pada Rabu, 23 Maret 2022 pukul 06.00 WIB di Estadio Palogrande. Saat ini posisi tuan rumah berada di peringkat ke-4 klasemen usai melakoni 10 laga dengan 19 poin. Sedangkan Deportes Tolima menempati posisi ke-3 dari 11 laga dengan 22 poin.

Keduanya harus saling berhadapan dalam Liga Primera A atau BetPlay Dimayor. Sebuah kompetisi profesional utama negara tersebut. Peserta yang bermain adalah penghuni puncak sistem liga sepak bola Colombia. Total ada 20 klub yang secara reguler saling menjatuhkan dengan format 3 tahap.

Once Caldas S.A. lebih akrab disebut Once Caldas merupakan tim sepak bola profesional Colombia dari Manizales. Mereka juara tidak terduga dari kompetisi Copa Libertadores pada tahun 2004. Klub sendiri mulai aktif beroperasi sejak tahun 1961. Seemnjak marger dengan Deportivo Manizales dan Deportes Caldas publik juga menyebut sebagai Once Deportivo.

Sementara itu Club Deportes Tolima S.A atau familiar disebut Deportes Tolima. Yaitu klub sepak bola profesional Colombia yang berbasis di Ibague. Klub berdiri sejak tahun 1954, mereka telah tiga kali memenangkan kasta tertinggi Colombia.

Prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima, El Blanco Lanjutkan Trend Kemenangan

Selanjutnya prediksi Once Caldas vs Deportes Tolima Rabu, 23 Maret 2022 Liga Primera A. Kekeringan bagi El Blanco pun terpatahkan lewat kemenangan 0-1 atas Pereira. Juan David Pérez, menyumbangkan skor lewat tendangan penalti. Otomatis memberikan kemenangan kepada skuad asuhan Diego Corredor, di Hernán Ramírez Villegas.

Upaya Once Caldas demi mengejar ketinggalan mereka di sepak bola Colombia. Mereka berhasil menang dengan selisih tipis sebelum menjamu Tolima. Pada pertukaran pertama, Carlos Emiro Garcés menguji Gerardo Ortiz. Pemain Paraguay itu lantas merespons dengan mengirim bola ke tendangan sudut.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough Vs Chelsea 20 Maret 2022 Piala FA

Ménder García justru melewatkan peluang luar biasa dengan mengirim bola ke atas dalam upaya lob. Pada babak kedua menjelang akhir laga wasit Jorge Tabares menghadiahkan penalti untuk Once Caldas. Pasca insiden handball di kotak penalti, Juan David Pérez berhasil mengonversinya sebagai gol tunggal.

Baca Juga: Bocoran Kontrak Mohamed Salah, Langsung Dari Ruang Ganti Liverpool

Sementara itu Tolima justru kalah 1-2 dar Patriotas akibat skema taktis eksperimental. Hal tersebut nyatanya tidak membuahkan hasil sesuai harapan pelatih Hernán Torres Oliveros.Sebaliknya Ibaguer mengesampingkan formasi 4-2-3-1 demi  4-4-2, ia tidak memasukkan beberapa pemain awal. Seperti David Moya, Junior Hernández, Juan David Ríos dan Andrés Felipe Ibarguen.

Baca Juga: Manchester City 4-1 Manchester United, Cristiano Ronaldo Penting!

Deportes Tolima justru kalah kandang dari Patriotas, tim terbawah turnamen setelah hampir enam tahun. Torres sempat berupaya menjaga permainan dengan mengirim Rodrigo Ureña ke lapangan. Tujuannya untuk menutupi kekosongan gelandang bertahan Fabián Mosquera. Ia diperintahkan menunda berkolaborasi dengan Eduard Caicedo sebagai bek tengah.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Once Caldas vs Deportes Tolima

Once Caldas Line Up: Garardo Ortiz; Jorge Cardona, Fainer Torijano, Brayan Córdoba, Jesús Murillo; Robert Mejía, Sebastián Guzmán, Marlon Piedrahita, Marcelino Carreazo; Ménder García, Nelson Quiñones.

Deportes Tolima Line Up: William Cuesta; Jonathan Marulanda, Sergio Mosquera, Eduar Caicedo, Jeison Angulo; Cristian Trujillo, Fabián Mosquera; Jeison Lucumí; Juan Fernando Caicedo y Michael Rangel.

Head to Head Once Caldas vs Deportes Tolima

  • 18 Januari 2021 Tolima 1-1 Once Caldas
  • 15 November 2020 Tolima 2-3 Once Caldas
  • 18 Agustus 2019 Tolima 0-0 Once Caldas
  • 24 Februari 2019 Once Caldas 2-1Tolima
  • 08 November 2018 Tolima 3-0 Once Caldas

5 Pertandingan Terakhir Once Caldas

  • 10 Maret 2022 Deportivo Pereira 0-1 Once Caldas
  • 05 Maret 2022 Once Caldas 0-0 Deportivo Pereira
  • 28 Februari 2022 America de Cali 2-0 Once Caldas
  • 23 Februari 2022 Once Caldas 3-0 Deportivo Pasto
  • 18 Februari 2022 Patriotas 0-0 Once Caldas

5 Pertandingan Terakhir Deportes Tolima

  • 17 Maret 2022 Tolima 1-2 Patriotas
  • 08 Maret 2022 Cortulua 1-3 Tolima
  • 27 Februari 2022 Tolima 0-2 Atletico Junior
  • 24 Februari 2022 Tolima 1-0 Deportivo Cali
  • 21 Februari 2022 La Equidad 0-0 Tolima

Berita Bola Once Caldas vs Deportes Tolima

Update Berita Tim Once Caldas vs Deportes Tolima

Once Caldas, mereka memiliki cukup waktu untuk bersiap dan memulihkan tenaga berkat adanya sedikit jeda. Hal tersebut akan Garardo Ortiz dkk manfaatkan sebagai ajang pemulihan fisik dan cedera. Caldas memiliki tantangan baru yaitu menetapkan standar mengejar posisi pemimpin Liga. Namun, Tolima sebagai saingan yang akan datang dalam proposal bagus dan momen sempurna.

Tolima, sejauh ini belum ada konfirmasi pemain cedera menjelang laga ke kandang Caldas. Tim penantang akan berupaya memberikan penampilan anyar yang sulit lawan prediksi. Kepala pelatih Hernan Tores harus berpikir ulang jika ingin menerapkan rotasi pemain secara total.

Prediksi Skor Once Caldas vs Deportes Tolima Liga Primera A

Once Caldas tentunya ingin memperoleh hasil impresif saat bermain di hadapan publiknya sendiri. Terlebih mereka sedang gencar mengisi kekosongan pengumpulan gol sepanjang musim Liga Primera A. Aksi menekan tentunya akan langsung lawan terima sejak pertandingan dimulai.

Sedangkan Deportes Tolima yang baru kalah memalukan atas Patriotas. Tentu ingin membalaskan kesialan mereka dengan membawa pulang poin tambahan. Diperkirakan laga nanti berlangsung ketat dan saling membalas dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Once Caldas vs Deportes Tolima: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.