26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Orlando City vs Inter Miami 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

4 min read
Prediksi Orlando City vs Inter Miami 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Prediksi Orlando City vs Inter Miami 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Prediksi Orlando City vs Inter Miami 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika
Prediksi Orlando City vs Inter Miami 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Orlando City vs Inter Miami – Prediksi Orlando City vs Inter Miami babak 16 besar Piala Terbuka Amerika. Pertandingan kickoff Kamis, 26 Mei 2022 pukul 06.00 WIB DI Exploria Stadium. Kedua tim memiliki 7 bentrokan head to head yang telah berlalu. Sebelum kembali bertanding untuk memperebutkan tiket lolos perempat final.

Tercatat bila Orlando City berhasil memenangkan 3 laga sebelumnya. Sedangkan Inter Miami baru mencatatkan 2 kali kemenangan. Tersisa 2 laga head to head pun berakhir imbang dengan trend gol 2 angka per pertandingan.

Tuan rumah Orlando City memiliki kemampuan kandang rata-rata dengan 75% penguasaan bola 6 kali dalam rumah. Sedangkan Inter Miami tidak cukup baik saat merampungkan bentrokan jauh dari rumah. Tim milik David Beckham ini hanya 28% mendominasi 2 laga tandang.

Prediksi Orlando City vs Inter Miami, Bentrokan Dua Kasta Berbeda Piala Terbuka

Selanjutnya prediksi Orlando City vs Inter Miami Kamis, 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika. Setelah kekalahan brutal di Montreal. Orlando membuat kemenangan melawan Philadelphia Union. Sebelum pertandingan Piala Terbuka, Lions memiliki tiga pertandingan terlupakan kala itu mereka kalah dua kali.

Orlando lantas menguasai hampir seluruh pertandingan di Toronto saat menang 1-0  dari The Reds. Mereka tercatat melepaskan 17 kali tembakan, menempatkan enam di antaranya tepat sasaran. Jumlah yang lebih banyak upaya tembakan dalam satu pertandingan daripada tiga pertandingan liga sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi LA Galaxy Vs Los Angeles 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Mauricio Pereyra, Junior Urso, dan Joao Moutinho masing-masing mencoba tiga tembakan dalam pertandingan tersebut. Meskipun bagus melihat Lions mencoba lebih banyak tembakan. Mereka mengendalikan sebagian besar tempo dan penguasaan bola. Kualitas peluang yang tercipta karena umpan silang justru meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Fullbacks Ruan dan Moutinho bergabung untuk mencoba lima umpan silang tanpa koneksi tunggal. Facundo Torres tidak jauh lebih baik dengan hanya melakukan satu dari lima upaya. Tetapi pemain sayap harus lebih baik untuk menghasilkan peluang  Untuk beberapa alasan, Orlando City beberapa kali mendapatkan cornel. Tapi mereka sangat buruk dalam tendangan sudut, ada satu tendangan yang bahkan tidak menyelesaikan operan pertama.

Baca Juga: Prediksi Louisville Vs Nashville 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Inter Miami terlebih dahulu bermain imbang 0-0 dari Philadelphia Union. Sebelum mereka melakoni laga babak 16 besar kontra Orlando City. Victor Ulloa sebelumnya bermain sebagai bek kanan melawan Philadelphia setelah absen pada awal kampanye karena cedera.

Penjaga gawang CJ Dos Santos sukses tampil dalam skuad utama untuk kedua kalinya musim ini. Terlebih kemarin merupakan perjalanan spesial bagi Dos Santos karena melawan klub lamanya. Inter Miami nampaknya kembali andalkan penyerang Leonardo Campana memperpanjang rekor tujuh gol tim secara berurutan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Orlando City vs Inter Miami

Orlando City Line Up: Gallese; Moutinho, Jansson, Schlegel, Ruan; Urso, Araujo; Mulraney, Pereyra, Torres; Pato.

Inter Miami Line Up: Callender; Yedlin, Lowe, Mcvey, Gibbs; Mota, Gregore, Duke; Taylor, Campana, Lassiter.

Head to Head Orlando City vs Inter Miami

  • 28 Agustus 2021 Orlando City 0-0 Inter Miami CF
  • 5 Agustus 2021 Orlando City 1-1 Inter Miami CF
  • 26 Juni 2021 Inter Miami CF 1-2 Orlando City
  • 24 Oktober 2020 Inter Miami CF 2-1 Orlando City
  • 12 september 2020 Orlando City 2-1 Inter Miami CF

5 Pertandingan Terakhir Orlando City

  • 15 Mei 2022 Toronto FC 0-1 Orlando City
  • 11 Mei 2022 Orlando City 2-1 Philadelphia Union
  • 8 Mei 2022 Impact De Montreal 4-1 Orlando City
  • 1 Mei 2022 Orlando City 2-1 Charlotte
  • 25 April 2022 Orlando City 0-3 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir Inter Miami

  • 19 Mei 2022 Philadelphia Union 0-0 Inter Miami CF
  • 15 Mei 2022 Inter Miami CF 2-2 DC United
  • 11 Mei 2022 Inter Miami CF 3-1 Georgia Selatan Tormenta FC
  • 8 Mei 2022 Charlotte 1-0 Inter Miami CF
  • 1 Mei 2022 New England Rev. 2-0 Inter Miami CF

Berita Bola Orlando City vs Inter Miami

Update Berita Tim Orlando City vs Inter Miami

Orlando City, Antonio Carlos absen jangka panjang pasca mengalami cedera paha kiri. Kehadiran Tesho Akindele masih diragukan karena masalah paha kanan. Sedangkan Silvester van der Water bisa menjadi keputusan game-time karena masalah di kaki kiri bawahnya. Robin Jansson akan memenuhi syarat untuk kembali setelah absen dalam pertandingan sebelumnya.

Inter Miami, turun lapangan tanpa duo defensif Brek Shea dan Ian Fray yang sedang memulihkan diri dari cedera otot dan lutut. Mereka bergabung dalam tabel cedera klub bersama Robbie Robinson. Pemain depan 23 tahun itu tiga bentrokan berturut-turut karena cedera. Sementara kiper Nick Marsman melanjutkan mantranya di pinggir lapangan.

Prediksi Skor Orlando City vs Inter Miami Piala Terbuka Amerika

Konsistensi telah menjadi masalah penting bagi kedua tim sepanjang musim. Orlando berjuang untuk menciptakan banyak peluang sementara. Inter Miami tampaknya sering mengumpulkan bola dari gawang mereka sendiri.

The Lions tidak pernah kalah dalam pertemuan musim reguler berturut-turut sejak September tahun lalu. Meskipun Inter Miami belum pernah kalah di kandang pada 2022. Membuat hasil imbang menjadi asumsi paling masuk akal.

Kedua belah pihak menuju ke permainan dalam bentuk yang bagus. Kami mengharapkan kontes berjalan mendebarkan dengan banyak aksi mulut gawang. Walau sulit membayangkan mereka menciptakan gol lebih dari satu angka.

Prediksi Skor Orlando City vs Inter Miami:1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.