4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Orlando City vs Philadelphia 24 Juli 2022 MLS Amerika

4 min read
Prediksi Orlando City vs Philadelphia 24 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Orlando City vs Philadelphia 24 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Orlando City vs Philadelphia 24 Juli 2022 MLS Amerika
Prediksi Orlando City vs Philadelphia 24 Juli 2022 MLS Amerika

Orlando City vs Philadelphia – Prediksi Orlando City vs Philadelphia pekan ke-21 MLS Amerika. Pertandingan kickoff Minggu, 24 Juli 2022 pukul 06.30 WIB di Exploria Stadium. The U julukan untuk Philadelphia Union akan berusaha membuat empat kemenangan guna memperpanjang keunggulan pada puncak Wilayah Timur.

Perjalanan pertama Union ke Orlando tahun ini terjadi pada bulan Mei 2022. Kala itu tim kalah 2-1 pada ajang Piala AS Terbuka. Sekaligus menjadi salah satu dari tiga kekalahan Union musim ini. Bukan tak mungkin bila tim tamu mencari upaya balas dendam.

Sementara itu, tuan rumah Orlando tidak akan membungkuk, mereka bertengger pada posisi ke-5 Wilayah Timur. Dan Philly harus melakukan bentrokan tanpa kapten, Alejandro Bedoya pasalnya terskors akibat akumulasi kartu kuning.

Prediksi Orlando City vs Philadelphia, Lions Oscar Pareja Tak Biarkan Laga Berakhir Mudah

Selengkapnya prediksi Orlando City vs Philadelphia Minggu, 24 Juli 2022 MLS Amerika. Lions Oscar dalam situasi sulit raih kemenangan dalam beberapa pekan terakhir. Tuan rumah hanya memiliki tiga atas sebelas pertandingan MLS belakangan. Orlando juga akan menghadapi kemacetan jadwal pertandingan setelah kalah dari Arsenal pertengahan pekan. Mereka juga berakhir imbang 1-1 secara dramatis kontra Atlanta United.

Kesebelasan sejauh ini dipimpin oleh Ercan Kara dan Facundo Torres, yang masing-masing mencetak tujuh dan empat gol. Mauricio Pereyra turut mencetak gol tendangan bebas melawan Atlanta. Bentrokan nanti nampaknya akan menarik tali belakang para penyerang. Sementara Cesar Arujo kemungkinan akan berlabuh sebagai lini tengah di belakangnya.

Baca Juga: Prediksi Tigre Vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina

Kiper internasional Peru Pedro Gallese merupakan salah satu penjaga terbaik dalam ajang MLS. Memberikan keyakinan bila mereka mampu mencegah pesta gol sekalipun tak mudah meraih poin sempurna. Selain itu, Orlando tidak tinggal diam di bursa transfer musim panas. Terkonfirmasi bila klub baru saja mengumumkan akuisisi pemain sayap Amerika Nicholas Giacchini dari Stade Malherbe Caen Ligue 2 minggu ini.

Tugas akan menjadi lebih rumit tanpa kapten Alejandro Bedoya yang mendapat kartu kuning saat melawan New England Revolution. Sebagai ganti posisinya pada strategi berlian, Jim Curtin kemungkinan akan memilih Homegrowns Jack McGlynn atau Quinn Sullivan. Namun, bila pelatih memulai dengan 4-2-3-1 maka Paxten Aaronson bisa memulai sebagai salah satu dari dua striker.

Baca Juga: Prediksi Independiente Vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina

Philadelphia Union memiliki sedikit keunggulan atas Orlando City dan telah memenangkan enam dari 16 pertandingan head to head antara kedua tim. Sedangkan lima kemenangan menjadi milik The Lions. Namun, Orlando City sebanyak 12 laga selalu mencetak setidaknya satu gol. Membuat penggemar menantikan aksi lapangan yang dua rival nantinya tampilkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Orlando City vs Philadelphia

Orlando City Line Up: Gallese; Smith, Jansson, Schlegel, Ruan; Mulraney, Araujo, Urso, Torres; Pereyra, Kara.

Philadelphia Line Up: Blake; Wagner, Findlay, Glesnes, Mbaizo; Martinez, Flach, Bedoya, Gazdag; Uhre, Burke.

Head to Head Orlando City vs Philadelphia

  • 10 Mei 2022 Orlando City 2-1 Philadelphia Union
  • 19 September 2021 Philadelphia Union 3-1 Orlando City
  • 22 Juli 2021 Orlando City 2-1 Philadelphia Union
  • 21 Juli 2020 Philadelphia Union 1-1 Orlando City
  • 7 Juli 2019 Philadelphia Union 2-2 Orlando City

5 Pertandingan Terakhir Orlando City

  • 21 Juli 2022 Orlando City 1-3 Arsenal
  • 18 Juli 2022 Atlanta United 1-1 Orlando City
  • 14 Juli 2022 Colorado Rapids 1-1 Orlando City
  • 10 Juli 2022 Orlando City 1-0 Inter Miami CF
  • 5 Juli 2022 Orlando City 3-5 DC United

5 Pertandingan Terakhir Philadelphia

  • 17 Juli 2022 Philadelphia Union 2-1 New England Rev.
  • 14 Juli 2022 Inter Miami CF 1-2 Philadelphia Union
  • 9 Juli 2022 Philadelphia Union 7-0 DC United
  • 4 Juli 2022 Columbus Crew 0-0 Philadelphia Union
  • 30 Juni 2022 Chicago Fire 1-0 Philadelphia Union

Berita Bola Orlando City vs Philadelphia

Update Berita Tim Orlando City vs Philadelphia

Orlando City, Mason Stajduhar tidak tampil sejak cedera lutut. Pemain depan Uruguay Facundo Torres sendiri merupakan salah satu yang harus diperhatikan setelah mencetak gol dalam tiga dari lima penampilan terakhir. Selebihnya tidak ada kekhawatiran khusus untuk tuan rumah menjelang bentrokan dengan tim papan atas Wilayah Timur.

Philadelphia, terlepas dari kekeringan gol dalam lima pertandingan, Daniel Gazdag kini telah mencetak angka dalam permainan berturut-turut. Gazsag akan berusaha untuk mengirimkan sekali lagi kemenangan. Sementara itu Mikael Uhre akan kembali ke starting eleven setelah keluar dari bangku cadangan memberikan efek yang baik melawan New England Revolution terakhir kali.

Prediksi Skor Orlando City vs Philadelphia MLS Amerika

Philadelphia Union saat ini berada di puncak klasemen Wilayah Timur MLS. Pengunjung memang sukses tampil luar biasa musim ini. The U lantas berusaha untuk mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Orlando City sendiri mengisi tempat kelima dalam tabel liga, sayang tuan rumah kerap menampilkan aksi tidak konsisten. Tim tuan rumah menderita kekalahan 3-1 atasArsenal pekan lalu dan harus bangkit kembali. The U yang menuju ke pertandingan dengan hasil lebih baik. Pertcaya diri mampu meraih tiga poin, walaupun Orlando City pastinya memberikan perlawanan luar biasa. Membuat kami memperkirakan tim tamu muncul sebagai pemenang di akhir 90 menit dengan gol dari kedua sisi.

Prediksi Skor Orlando City vs Philadelphia: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.