Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 19 Februari 2022 La Liga

Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 19 Februari 2022 La Liga
Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid 19 Februari 2022 La Liga

Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid untuk pertandingan ke-25 La Liga Spanyol. Duel tidak terhindarkan terjadi pada Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 22.15 WIB di El Sadar Stadion. Saat ini tuan rumah menempati urutan ke-9 dengan perolehan poin 32. Sepanjang musim liga  Los Rojillos  terganggu dengan ikonsistensi perfoma lapangan.

Tim tamu membawa sejarah impresif usai menahan Getafe dramatis dengan 4-3. Kini Atletico Madrid menempati posisi ke-5 dengan pengumpulan 39 poin dari 23 penampilan. Osasuna nampaknya mengejar perolehan tambahan poin, mengingat mereka telah terlempar dari Copa del Rey kontra Rel Betis.

Salah satu upaya pembalasan yang Osasuna lakukan adalah mengalahkan 3-0 Rayo Vallecano. Membuat skuad asuhan Andoni Iraola harus turun peringkat. Jon Moncayola merupakan pahlawan yang sukses memblokir umpan pemain Rayo Valecano.

Haus akan kemenangan rupanya membuat Los Rojillos terus menunjukkan aksi menekan. Bentrokan nanti memberi peluang untuk penggemar sepak bola menikmati banyak agresifitas lapangan. Seperti apa persiapan kedua tim menjelang duel? Berikut penjelasan lengkapnya.

Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid, Los Rojillos Semakin Agresif Kumpulkan Poin

Selanjutnya prediksi Osasuna vs Atletico Madrid sebagai laga lanjutan Liga Spanyol. Usai bermain naik turun sepanjang musim, kini Los Rojillos terlihat kembali ke jalur kemenangan mereka. Sergio Herrera dan Dimitrievski tidak terkejut atas setiap pendekatan takikardia.

Gol pertama lantas terjadi setelah akibat kesalahan Kevin Rodrigues. Dirinya mengira jika bola telah melewati garis. Dalam sekejap mata Moncayola segera melepaskan umpan silang kepada Chimy vila dari garis gawang. Sedangkan gol kedua datang dengan ritme berulang, Rubén García berlari melepaskan misil ke tiang. Ia mampu menambah skor sebelum intervensi lambat Dimi.

Setelah satu jam permainan berlalu, Falcao memperoleh hadiah penalti yang gagal ia konversi menjadi skor. Tendangannya meleset, sekalipun sudah menembak dengan tingkat fokus tinggi yang memungkinkan Sergio Herrera untuk unjuk gigi.

Baca Juga: Prediksi Porto Vs  Lazio 18 Februari 2022 Liga Eropa

Rayo bersikeras untuk membalikkan keadaan dengan membuat beberapa momentum keras. Kembali, mereka tidak lagi berhasil dan terus menerima hasil layaknya mimpi buruk hingga akhir. Falcao menyundul ke gawang namun dianulir, menunjukkan laga kemarin sama sekali bukan harinya Rayo Vallecano.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Rangers 18 Februari 2022 Liga Eropa

Sementara itu Atltetico Madrid rampungkan laga berat 4-3 atas Getafe. Tambahan skor Mario Hermoso 2 menit menjelang duel berakhir mengukuhkan kemenangan untuk Los Rojiblancos. Padahal Getafe sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan 2 gol awal. Hingga akhirnya kedua tim justru seimbang 3-3.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Olympiacos 18 Februari 2022 Liga Eropa

Aksi mulut gawang terlihat menurun pada babak kedua, secara mengejutkan justru kelua kartu merah. Lantaran sepatu Felipe mengenai Mayoral, hasilnya Atleti sukses menampilkan soliditas pertahanan hingga akhir waktu. Diego Simeone mengambil alih, mengirimkan kecepatan yang mengkhawatirkan. Ia juga memiliki kelimpahan bakat yang  bisa diandalkan. Atletico selalu sukses membuat pertandingan knockout box office.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Osasuna vs Atletico Madrid

Osasuna Line Up: Herrera; Ramalho, D Garcia, Cruz, Sanchez; Torro; Avila, Moncayola, Martinez, R Garcia; Budimir.

Atletico Madrid Line Up: Oblak; Marcos Llorente, Savic, Felipe, Reinildo; Koke, Kondogbia, Lemar, Correa; Suarez, Matheus Cunha.

Head to Head Osasuna vs Atletico Madrid

  • 20 November 2021 Atletico Madrid 1-0 Osasuna
  • 16 Mei 2021 Atletico Madrid 2-1 Osasuna
  • 31 Okt 2020 Osasuna1-3 Atletico Madrid
  • 17 Jun 2020 Osasuna 0-5 Atletico Madrid
  • 14 Des 2019 Atletico Madrid 2-0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Osasuna

  • 13 Februari 2022 Rayo Vallecano 0-3 Osasuna
  • 06 Februari 2022 Osasuna 0-0 Sevilla
  • 27 Januari 2022 Osasuna 0-1 Alaves
  • 23 Januari 2022 Granada 0-2 Osasuna
  • 20 Januari 2022 Celta Vigo 2-0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 13 Februari 2022 Atletico Madrid 4-3 Getafe
  • 06 Februari 2022 Barcelona 4-2 Atletico Madrid
  • 23 Januari 2022 Atletico Madrid 3-2 Valencia
  • 20 Januari 2022 Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid
  • 14 Januari 2022 Atletico Madrid 1-2 Athletic Bilbao

Berita Bola Osasuna vs Atletico Madrid

Update Berita Osasuna vs Atletico Madrid

Osasuna, menjelang bentrokan dengan Atleti justru tidak memiliki jasa dari Aridane Hernandez dan Jesus Areso karena cedera. Pelatih kepala Arrasate merasa cukup puas dengan penampilan timnya melawan Sevilla terakhir kali. Kemungkinan Ante Budimir akan memimpin lini depan.

Sementara itu Ruben Garcia dan Ezequiel Avila permainannya dapat membantu Budimir secara luas. Roberto Torres dan Kike Barja yang telah pulih mampu mengisi opsi starting eleven.

Atletico Madrid, Marcos Llorente, Geoffrey Kondogbia, Antoine Griezmann, dan Daniel Wass adalah daftar pemain yang akan absen akibat cedera. Pelatih kepala Simeone harus bisa menahan godaan melakukan restorasi besar-besaran pada tim.

Mario Hermoso masih berkesempatan mengisi posisi pertahanan sebelah kiri. Namun, masih diragukan apakah terjadi perubahan untuk peran  Hector Herrera, Reinildo, Renan Lodi, dan Felipe.

Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid

Osasuna sudah melakukan sejumlah persiapan lebih lama untuk menjamu Atleti. Seharusnya persiapan itu bisa membantu perfoma lapangan 19 Februari nanti. Sulit untuk mengoreksi kesalahan bagi Los Rojjilos.  Sedangkan, Atletico Madrid sendiri berpeluang unggul mengingat lebih sedikit penampilan.

Tuan rumah yang menargetkan kemenangan poin penuh harus mempertahankan perfoma. Lantaran Atleti bukanlah tim dengan pertahanan lowong. Mereka mampu menekan sembari memberikan pertahanan solid. Penggemar berpeluan melihat gol terjadi dari dua sisi lapangan, meski Osasuna tidak akan lebih tinggi dari Atletico Madrid.

Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai