29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Palmeiras vs Cuiaba 19 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Palmeiras vs Cuiaba 19 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Cuiaba 19 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Cuiaba 19 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Palmeiras vs Cuiaba 19 Juli 2022 Serie-A Brazil

Palmeiras vs Cuiaba – Prediksi Palmeiras vs Cuiaba pekan ke-17 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 19 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Stadium Allianz Parque. Tuan rumah telah menikmati kampanye yang solid. Tetapi masih harus berjuang dalam pertandingan terakhir, walau akhirnya tersingkir dari Copa do Brazil setelah kalah dari Sao Paulo melalui adu penalti.

Selain itu mereka juga ditahan imbang tanpa gol oleh Fortaleza yang menempati posisi terakhir dalam pertandingan liga. Sama halnya dengan menandai pertama kalinya tahun ini pertandingan liga tanpa gol berturut-turut untuk Verdao.

Cuiaba mengalami musim kedua yang sulit di papan atas terutama pada periode bulan Mei dan Juni. Hingga mereka mendapatkan hasil bagus bulan ini, mengalahkan Avai 2-1 dalam laga tandang dua minggu lalu. Sebelum mengalahkan Botafogo 2-0 pada pertandingan terakhir, berkat gol-gol dari Alesson dan Andre Luis.

Prediksi Palmeiras vs Cuiaba, Verdao Targetkan Poin Penuh Patahkan Pengunjung

Selengkapnya prediksi Palmeiras vs Cuiaba Selasa, 19 Juli 2022 Serie-A Brazil. Palmeiras duduk sebagai pemuncak klasemen liga dengan 30 poin dari 16 pertandingan. Mereka akan berusaha melepaskan hasil terbaru dan kembali ke jalur kemenangan saat ingin memperkuat cengkeraman sebagai top tim.

Cuiaba sendiri hanya mengumpulkan 19 poin dari 16 pertandingan. Saat ini pengunjung duduk pada urutan ke-13 klasemen Serie A Brasileiro. Mereka hanya terpaut satu poin di atas zona degradasi, jelas berusaha memperlebar jarak itu secepatnya.

Baca Juga: Prediksi Sporting Vs AS Roma 20 Juli 2022 Club Friendly

Hanya ada dua pertemuan antara Palmeiras dan The Dourado. Kedua tim memiliki satu kemenangan masing-masing dengan Verdao menang 3-1 dalam pertarungan terakhir. Palmeiras hanya memenangkan setengah dari pertandingan kandang liga musim ini.

Sedangkan Dourado merupakan tim dengan skor terendah kedua Serie A Brasileiro. Semua kecuali dua dari tujuh kekalahan liga Cuiaba musim ini datang selama tandang. The Verdao memiliki rekor ofensif dan defensif terbaik di liga, dengan 27 gol dan 12 kebobolan.

Baca Juga: Prediksi Inter Miami Vs Barcelona 20 Juli 2022 Club Friendly

Verdao tidak kekurangan peluang karena gaya serangan balik cepat mereka terus menciptakan masalah bagi lini pertahanan lawan. Namun, bola terakhir bersama dengan pengambilan keputusan mereka telah mengecewakan. Total tuan rumah melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dalam dua pertandingan liga terakhir namun gagal membobol gawang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Cuiaba

Palmeiras Line Up: Weverton; Piqeurez, Luan, Gomez, Rocha; Danilo, Scarpa; Wesley, Ze Rafael, Atuesta; Rony.

Cuiaba Line Up: Walter; Lucas, Marllon, Empereur, Uendel; Camilo; Alesson, Gava, Osorio, Valdivia; Elton.

Head to Head Palmeiras vs Cuiaba

  • 1 Desember 2021 Cuiaba 1-3 Palmeiras
  • 22 Agustus 2021 Palmeiras 0-2 Cuiaba

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 15 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Sao Paulo pen 3-4
  • 11 Juli 2022 Fortaleza 0-0 Palmeiras
  • 7 Juli 2022 Palmeiras 5-0 Cerro Porteno
  • 3 Juli 2022 Palmeiras 0-2 Atletico PR
  • 30 Juni 2022 Cerro Porteno 0-3 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Cuiaba

  • 11 Juli 2022 Cuiaba 2-0 Botafogo RJ
  • 3 Juli 2022 Avai FC 1-2 Cuiaba
  • 27 Juni 2022 Goias1-0 Cuiaba
  • 19 Juni 2022 Cuiaba 0-0 Ceara
  • 16 Juni 2022 Flamengo 2-0 Cuiaba

Berita Bola Palmeiras vs Cuiaba

Update Berita Tim Palmeiras vs Cuiaba

Palmeiras, Rafael Navarro tetap absen karena cedera paha. Sementara gol terakhir yang tercetak datang dari Gustavo Scarpa, Ze Rafael dan Gustavo Gomez. Menjelang laga Rony akan menjadi ujung tombak membuat terobosan skor.

Cuiaba, Walter menghentikan tujuh tembakan untuk mempertahankan clean sheet pada hari itu. Walter harus melakukan penyelamatan untuk mendapatkan kemenangan dibantu oleh gol-gol dari Alesson dan Andre Luis. Andre Felipe tidak akan kembali ke lineup sampai akhir Juli karena masalah paha. Sementara Pepe bisa absen beberapa minggu lagi karena cedera kepala

Prediksi Skor Palmeiras vs Cuiaba Serie-A Brazil

Kami merasa ini adalah kesempatan sempurna bagi Palmeiras untuk keluar dari keterpurukan kecil. Bagaimanapun, mereka adalah tim yang jauh lebih baik bermain di kandang. Dengan mengingat hal itu, prediksi kami adalah Palmeiras memenangkan pertandingan Selasa nanti.

Palmeiras telah membuat perebutan posisi pertama jauh lebih menarik dengan sepasang kesalahan. Tetapi mengetahui ada sedikit ruang untuk kesalahan seharusnya membuat tuan rumah memperketat pertahanan dan tidak pasif dalam serangan.

Cuiaba telah melakukannya dengan baik untuk keluar dari dekat bagian bawah klasemen. Meskipun mereka belum menunjukkan kemampuan untuk bertahan dari tekanan. Sebuah evaluasi tim membutuhkan kesebelasan dengan kualitas tidak mudah tertembus lawan seperti sebelumnya.

Prediksi Skor Palmeiras vs Cuiaba: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.