19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Palmeiras vs Internacional 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Palmeiras vs Internacional 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Internacional 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Palmeiras vs Internacional 25 Juli 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Palmeiras vs Internacional 25 Juli 2022 Serie-A Brazil

Palmeiras vs Internacional – Prediksi Palmeiras vs Internacional pekan ke-19 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Senin, 25 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di Allianz Parque. Kedua tim, Palmeiras dan Internacional sejauh ini telah memainkan 40 pertandingan head to head.

Tuan rumah Palmeiras memenangkan 14 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sementara Internacional memenangkan 17 laga tandang maupun kandang. Tersisa 9 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung mencetak 2 gol per bentrokan.

Sejauh ini Palmeiras rata-rata mencetak 2 gol per pertandingan dalam 19 laga kandang. Bagi mereka bukan masalah melanjutkan dominasi lapangan saat menjamu Internacional di hadapan suporter setia. Sedangkan Internasional memiliki kemampuan mencetak 1 gol per laga tandang di musim 2022 yang berulang sebanyak 15 kali. Membuat para penggemar penasaran akan hasil laga Senin nanti.

Prediksi Palmeiras vs Internacional, Duel Panas Tim Papan Atas Brasileirao

Selengkapnya prediksi Palmeiras vs Internacional Senin, 25 Juli 2022 Serie-A Brazil. Palmeiras menjelang bentrokan kontra Internacional berhasil ciptakan kemenangan 1-0 atas America MG. Walau menderita, Palmeiras menutup laga di Independencia dengan kemenangan berkat gol luar biasa dari Gustavo Scarpa.

Pertandingan berjalan dengan aksi Mineiro menakut-nakuti Palmeiras sejak menit pertama. Ketika Pedrinho melewati Marcos Rocha dan mengoper ke Matheusinho yang menendang keras. Sementara tim tuan rumah datang lagi, dalam tendangan sudut Conti menyapu tiang tetapi tidak menyelesaikan gol.

Baca Juga: Prediksi Tigre Vs Platense 24 Juli 2022 Liga Argentina

Palmeiras tampaknya telah meningkat, evolusi mereka terbukti memberi banyak pekerjaan untuk pertahanan Mineiro. Mereka masih mencoba beberapa tendangan sayangnya tanpa bahaya. Tuan rumah kembali dengan keinginan memenangkan pertandingan, agar menjamin gelar simbolis liga.

Sebuah gol hebat dari pemain terbaik Palmeiras membuka skor pertandingan sulit di Belo Horizonte. Scarpa nyaris mencetak gol lagi dalam permainan individu, tapi wasit memberi isyarat offside. Pada menit akhir, Juninho gagal mencetak gol luar biasa yang akan menjadi penentu kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Independiente Vs Atl.Tucuman 24 Juli 2022 Liga Argentina

Sementara itu Internacional menutup laga terakhir dengan permainan imbang 3-3 atas Sao Paulo. Pertandingan berjalan penuh drama mulai dari kegagalan penjaga gawang, VAR, penalti, gol bunuh diri dianulir. Laga berjalan dengan penuh emosi, terlepas dari kelemahan pertahanan Tricolor. Kini pengunjung dapat mengandalkan sejumlah pemain untuk hasilkan gol terbaru. Diantaranya adalah De Pena, Mauricio, Henrique, dan Zurawski.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Palmeiras vs Internacional

Palmeiras Line Up: Weverton; Mayke, Gomez, Cerqueira, Piquerez; Rafael, Danilo; Scarpa, Veiga, Dudu; Veron.

Internacional Line Up: Daniel; Heitor, Vitao, Rocha, Moises; Gabriel, Edenilson; De Pena, Mauricio, Henrique; Zurawski.

Head to Head Palmeiras vs Internacional

  • 17 Oktober 2021 Palmeiras 1-0 Internacional
  • 30 Juni 2021 Internacional 1-2 Palmeiras
  • 20 Desember 2020 Internacional 2-0 Palmeiras
  • 3 September 2020 Palmeiras 1-1 Internacional
  • 29 September 2019 Internacional 1-1 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 22 Juli 2022 America MG 0-1 Palmeiras
  • 19 Juli 2022 Palmeiras 1-0 Cuiaba
  • 15 Juli 2022 Palmeiras 2-1 Sao Paulo pen 3-4
  • 11 Juli 2022 Fortaleza 0-0 Palmeiras
  • 7 Juli 2022 Palmeiras 5-0 Cerro Porteno

5 Pertandingan Terakhir Internacional

  • 21 Juli 2022 Internacional 3-3 Sao Paulo
  • 17 Juli 2022 Atletico PR 0-0 Internacional
  • 12 Juli 2022 Internacional 1-0 America MG
  • 6 Juli 2022 Internacional 4-1 Colo Colo
  • 3 Juli 2022 Ceara 1-1 Internacional

Berita Bola Palmeiras vs Internacional

Update Berita Tim Palmeiras vs Internacional

Palmeiras, kembali tanpa pemain bintang Rony yang telah mencetak gol dalam 16 penampilan liga musim ini. Sebagai gantinya ada Gabriel Veron yang memimpin lini depan. Ada banyak dukungan untuk striker tunggal seperti Raphael Veiga dan Gustavo Scarpa. Keduanya adalah sosok yang mampu menawarkan banyak ancaman di sepertiga penyerang. Sedangkan Ze Rafael berharap mengambil tempatnya kembali pada dasar lini tengah bersama Danilo.

Internacional, Mano Menezes kemungkinan akan tanpa beberapa pemain karena mereka sedang menghadapi serangkaian cedera yang besar. Diantaranya adalah Fabricio Bustos, Alexandre Alemao dan Rene. Selain itu, Estevao bisa absen sekali lagi setelah dalam pertandingan terakhir positif Covid-19.

Prediksi Skor Palmeiras vs Internacional Serie-A Brazil

Palmeiras harus kehilangan kepercayaan diri baru setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali. Pemimpin liga harus memiliki lebih dari cukup untuk mengalahkan Internacional yang kesulitan pergi dengan tiga poin.

Walau Internacional menuju pertandingan ini menempati posisi keempat divisi Serie-A Brazil. Tetapi pengunjung hanya terpaut dua poin dengan pemimpin liga. Kami yakin jika duel nanti memiliki banyak hal yang bisa keduanya persembahkan.

Skuad tamu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi. Selain itu dua pertandingan sebelumnya telah membuat mereka menjaga clean sheet. Hanya Palmeiras yang kebobolan lebih sedikit dari Internacional sepanjang musim. Walau tuan rumah menunjukkan kualitas mampu hasilkan gol lebih banyak dari pengunjung.

Prediksi Skor Palmeiras vs Internacional: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.