Prediksi Panama vs Jamaica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Panama vs Jamaica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Panama vs Jamaica 31 Januari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Panama vs Jamaica sebagai laga kelanjutan kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan diselenggarakan pada 31 Januari 2022 pukul 06.05 WIB di Estadio Rommel Fernandez. Sebelumnya tuan rumah telah melakukan persiapan terlebih dahulu untuk laga nanti. Yaitu dengan melakoni laga persahabat internasional. Kala itu Panama bermain seri 1-1 melawan Peru.

Hasil pertandingan yang Panama lakukan belakangan ini menunjukkan kecenderungan jarang terjadi clean sheet.  Seperti dari 6 pertandingan terlewati 5 diantaranya selalu kebobolan gol. Total ada 9 gol bersaran di gawang La Marea Roja.

Sementara itu Jamaica melakukan perjalanan dengan harapan memberikan hasil terbaik. Pasalnya Jamaica memang mempunyai permasalahan nyata akan momentum gol. Terlihat dari 6 laga 4 diantaranya berakhir mengecewakan. The Reggae Boyz membiarkan skor kolektif lawan sebanyak 7 termasuk agregat. Hanya saja mereka mempunyai kemampuan yang terprediksi akan memecah barisan tuan rumah.

Prediksi Panama vs Jamaica, Niat Reggae Boyz Rampas Tiket Piala Dunia

Kelanjutan prediksi Panama vs Jamaica untuk babak penentu menuju Piala Dunia 2022. Penantang memiliki catatan perfoma yang tak terlalu buruk selama fase grup. Tentunya Los Canaleros terus mengupayakan agar lolos hingga semifinal. Tekad demikian sama sekali bukan mustahil karena pernah mereka lakukan pada tahun 2017.

Tim tamu mengakui bila menakhlukan tuan rumah sama sekali bukan perkara mudah. Panama sendiri harus mempertimbangkan kualitas lawan pada 31 Januari 2022. Lantaran mereka sempat kalah tipis saat berhadapan dengan runner up grup Amerika Serikat. Dapat terprediksi jika pengaruh Pennyslavania tidak akan mengintimidasi.

Baca Juga: Manchester United Alami Perpecahan: Cristiano Ronaldo Panggil Agen

Sejauh ini pujian banyak tearah untuk tim seperti Kanada, AS, Mexico, namun tidak bagi skuad Haiti. Jamaika nyatanya bukanlah tim yang dapat begitu saja orang lupakan. Mereka banyak melakukan manuver mengesankan sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: AC Milan Tumbangkan Genoa Mulus Ke Semifinal Coppa Italia

Selain itu Jamaika bukanlah tim yang kerap menimbulkan kerusuhan, mereka menang sebanyak dua kali dengan satu kali seri atas Curacao. Perlu penggemar bola akui jika penampilan yang kerap mereka tampilkan mengedepankan soliditas. Meski terdengar fantastis persoalan tim ini datang dari lini belakang.

Baca Juga: N’Golo Kante Chelsea Pemain Kunci Hadapi Manchester City

Akibat lini belakang yang sering kosong, Jamaika kebobolan kala menghadapi Honduras dan Curacao. Panama dapat memanfaatkan kelemahan tim tamu untuk memaksimalkan gol. La Marea Roja memperoleh sejumlah pekerjaan ringan pasca lolos dari grup mereka. Meski tidak mungkin menjadi lebih baik dari skuad Greg Berhalter.

Tetapi Panama terbukti lebih positif dari Trinidad dan Guyana. Mereka berhasil mengumpulkan 6 gol meski kebobolan 2 gol sepanjang proses. Usaha untuk terus maju dari Panama patut penggemar bola apresiasi. Sebagai tuan rumah mereka menyimpan ancaman gol lebih dari satu kali.

Prediksi Line Up Head to Head Berita Tim

Prediksi Line Up Panama vs Jamaica

Panama Line Up: Mejia; Murillo, Escobar, Andrade, Davis; Godoy, Martinez, Carrasquilla; Gondola, Stephens, Blackburn.

Jamaica Line Up: Blake; Brown, Moore, Pinnock, Lawrence; Stewart, Williams, Walker; Decordova-Reid, Flemmings, Antonio.

Head to Head Panama vs Jamaica

  • 06 Sep 2021 Jamaica 0-3 Panama
  • 01 Jul 2019 Jamaica 1-0 Panama
  • 03 Sep 2016 Panama 2-0 Jamaica
  • 14 Nov 2015 Jamaica 0-2 Panama

5 Pertandingan Terakhir Panama

  • 17 Jan 2022 Peru -1 Panama
  • 17 Nov 2021 Panama 2-1 El Salvador
  • 13 Nov 2021 Honduras 2-3 Panama
  • 14 Okt 2021 Canada 4-1 Panama
  • 11 Okt 2021 Panama 1-0 USA

5 Pertandingan Terakhir Jamaica

  • 21 Jan 2022 Peru 3-0 Jamaica
  • 17 Nov 2021 Jamaica 1-1 USA
  • 13 Nov 2021 El Salvador 1-1 Jamaica
  • 14 Okt 2021 Honduras 0-2 Jamaica
  • 11 Okt 2021 Jamaica 0-0 Canada

Berita Tim Panama vs Jamaica

Panama, terpaksa bermain menyambut Jamaika tanpa jasa dari Waterman yang sedang cedera. Sebaliknya Gondola dapat mereka upayakan untuk kembali mengisi lini depan. Kemungkinan Gondola bermain sebagai salah satu dari starter eleven.

Dirinya adalah pemain yang mencetak gol untuk Panama kala menghadapi El Salvador November lalu. Alfredo Stephens akan bermain untuk Las Canaleros menemani Gondola sebagai starter.

Sementara itu, Jamaica juga mempunyai pemain andalan yang harus absen. Nama Leon Bailey terkonfirmasi tidak akan turun lapangan akibat cedera. Bailey membuat gol pertama bersama Jamaica pada bulan November.

Antonio juga ancaman dalam hal mencetak gol laga nanti di Estadio Rommel Fernandez. Lini pertahanan Reggae Boyz akan terisi sejumlah nama lama. Yaitu duet bek tengah Ethan Pinnock dan Liam Moore.

Perkiraan Skor Los Canaleros vs Reggae Boyz

Panama ingin menempatkan diri mereka pada posisi yang solid menuju Qatar. Meskipun mempunyai poin yang sama dengan Meksiko. Kemenangan dari Jamaica otomatis akan meningkatkan peluang untuk mereka melaju ke finak Piala Dunia keenam kalinya. Secara keseluruhan tuan rumah bisa menghasilkan kemenangan yang lancar.

Tujuan laga tanggal 31 Januari 2022 sudah jelas bahwa kedua tim ingin mengumpulkan poin penuh. Panama jika lolos masih harus menghadapi Oseania untuk laga antar benua. Sejauh ini skuad Thomas Chistiansen memiliki 14 poin. Artinya terlalu banyak selisih gol dapat membahayakan posisi mereka.

Sementara itu Jamaika dipastian akan bermain ketat demi memperpanjang rekor tidak terkalahkan. Mereka konsisten menjaga harapan berhasil lolos ke Piala Dunia untuk yang kedua kalinya. Kemungkinan hasil imbang lebih mungkin untuk terjadi, pastinya momentum akan terjadi dari dua sisi lapangan.

Prediksi skor Panama vs Jamaica: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai