Prediksi Persebaya vs Persik Kediri 10 Maret 2022 BRI Liga 1

Prediksi Persebaya vs Persik Kediri 10 Maret 2022 BRI Liga 1
Prediksi Persebaya vs Persik Kediri 10 Maret 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Persebaya vs Persik Kediri pekan ke-30 BRI Liga 1. Pertandingan berlangsung Kamis, 10 Maret 2022 pukul 16.00 WIB di Kapten I Wayan Dipta Stadion. Derby Jatim ini akan mewarnai laga penting akhir musim Liga 1 2021-2022.

Pertandingan pertama head to head kedua tim terjadi pada 28 November 2021. Kala itu bentrokan berakhir sebagai laga seri 0-0 lantaran berlangsung ketat. Posisi terakhir Persebaya menempati peringkat ke-5 dengan 55 poin dari 29 match. Sedangkan Persik Kediri mengisi rangking ke-9 dengan 97 poin dari 29 pertandingan.

Persebaya vs Persik Kediri sejatinya adalah laga klasik yang memiliki penggemar cukup besar. Selalu ada moment menarik terjadi setiap kali keduanya bertemu. Bentrokan nanti akan membuktikan adu strategi siapa yang paling jago.

Prediksi Persebaya vs Persik Kediri, Bajul Ijo Terseok-seok Kejar Gelar Juara

Kelanjutan prediksi Persebaya vs Persik Kediri, sebelumnya Bajul Ijo justru gagal meraih poin penuh. Mereka kehilangan kesempatan ketika meladeni Persita Tangerang untuk pekan ke-29 BRI Liga 1. Kecerobohan tersebut lantaran mereka gagal mengoptimalkan peluang terbuka.

Walau demikian kepada media asisten pelatih Mustaqim mengapresiasi permainan skuadnya. Menurutnya permainan Persebaya sudah cukup maksimal meski gagal menjadi pemenang. “Memang hasil pertandingan tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Tetapi semua pemain sudah melakukan tugasnya dan sudah maksimal,” ucap Mustaqim.

Baca Juga: Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Akibat hasil permainan dengan Persita, Persebaya Surabaya harus mundur satu langkah dari perebutan gelar juara. Padahal sebelumnya kesebelasan hijau ini menahan wonderkid mereka bergabung ke Timnas Indonesia U-19.

Sebaliknya anak asuh Aji Santoso justru melempem dalam minggu krusial perburuan gelar. Hal itu membuat pelatih bergegas melakukan evaluasi. Sekalipun menggunakan jasa Marselino Ferdinan Persebaya masih terseok-seok ketika mengejar hasil positif.

Baca Juga: Tottenham 5-0 Everton, Harry Kane Dkk Menggila Libas The Toffees

Dalam empat pertandingan terakhir klub Kota Pahlawan tak pernah mencetak lebih dari dua gol. Strategi utama menjelang bentrokan dengan Persik adalah membuat lini penyerangan makin klinis dalam memanfaatkan peluang. Sejatinya Bajul Ijo tercatat lebih produktivitas dalam hal mencetak gol.

Namun belakangan produktivitas gol Samsul Arif dkk tersusul oleh Bali United dengan 49 gol. Persik Kediri sendiri merupakan tim yang  berbahaya. Mempertimbangkan peningkatan mental tanding kesebelasan sejak memiliki pelatih Javier Roca.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Salzburg 9 Maret 2022 Liga Champions

Hasil positif pada sejumlah laga Persik Kediri memberi peringatan kepada tim-tim lain untuk sisa pertandingan. Kini performa Arthur Felix Silva dkk semakin mantap menapaki papan tengah klasemen. Javier Roca  menyebut mental tanding skuadnya semakin tangguh.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persebaya vs Persik Kediri

Persebaya Line Up : Andhika Ramadhani; Koko Ari, Alie Sesay, Arif Satria, Reva Adi; Alwi Slamat, Rachmat Irianto; Taisei Marukawa, Marselino Ferdinan, Bruno Moreira; Samsul Arif.

Persik Kediri Line Up: Dikri Yusron, Agil Munawar, Arthur Felix Silva, Risna Prahalabenta, Arthur Irawan, Adi Eko Jayanto, Muhammad Taufiq, Marwin Angeles, Fahmi Al-Ayyubi, Youssef Ezzejjari, Faris Aditama.

Head to Head Persebaya vs Persik Kediri

  • 28 November 2021 Persik Kediri 0-0 Persebaya Surabaya
  • 23 Maret 2021 Persebaya Surabaya 2-1 Persik Kediri
  • 29 Februari 2020 Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri

5 Pertandingan Terakhir Persebaya

  • 06 Maret 2022 Persita Tangerang 1-1 Persebaya Surabaya
  • 28 Februari 2022 Madura United 1-2 Persebaya Surabaya
  • 23 Februari 2022 Persebaya Surabaya 1-0 Arema FC
  • 19 Februari 2022 Persiraja Banda Aceh 0-1 Persebaya Surabaya
  • 14 Februari 2022 Persebaya Surabaya 3-3 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Persik Kediri

  • 05 Maret 2022 Persik Kediri 2-2 Madura United
  • 27 Februari 2022 Arema FC 0-1 Persik Kediri
  • 23 Februari 2022 Persik Kediri 2-0 Persiraja Banda Aceh
  • 19 Februari 2022 Persija Jakarta 2-1 Persik Kediri
  • 14 Februari 2022 Persik Kediri 1-0 Persela Lamongan

Berita Bola Persebaya vs Persik Kediri

Update Berita Tim Persebaya vs Persik Kediri

Persebaya, Bajul Ijo lantas menggenjot kesebelasannya usai berakhir imbang 1-1 dari Persita Tangerang. Latihan berlangsung di lapangan I Gusti Munggu pada Senin, 7 Maret 2022. Secara keseluruhan kesebelasan Aji Santoso tidak memiliki permasalahan. Kecuali cedera lutut yang dialami Ricky Kambuaya pasca hadapi Arema FC.

Selain memberikan materi physical conditioning, tim pelatih juga secara khusus memberikan materi penyelesaian akhir. Taisei Marukawa dkk gagal menjebol gawang lewat skema permainan maupun set piece. Gol justru berasal dari bola ribbon hasil clearance pemain Persita yang membentur Taisei.

Persik Kediri,  Sanjaya masih menjalani karantina Covid-19 sebelum dipastikan negatif menjelang bentrokan. Persik berharap tidak ada lagi yang terpapar  virus untuk pertandingan selanjutnya.  Nama Sanjaya tidak masuk dalam daftar pemain meskipun dirinya adalah salah satu favorit Javier Roca.

Absennya Sanjaya mengharuskan ahli taktik asal Chili itu memutar otak guna melakukan rotasi pemain. Arthur Irawan adalah opsi untuk mengisi posisi bek kanan, sedangkan Agil Munawar akan bermain pada posisi bek kiri.

Prediksi Skor Persebaya vs Persik Kediri BRI Liga 1

Persebaya merupakan salah satu tim paling konsisten dan punya flank terbaik di Liga 1. Persik Kediri harus melakukan taktik yang mampu mengantisipasi gaya tersebut. Sementara itu, tuan rumah juga memasang target tiga poin pasca ditahan imbang oleh Persita.

Bajul Ijo ingin terus berada di jalur perebutan juara lantaran hanya tertinggal 6 poin dari Bali United. Pada sisi lain Persik Kediri sendiri memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi menyongsong pertandingan nanti. Tim racikan Javier Roca sedang dalam tren positif dengan progress merangkak dari papan bawah klasemen.

Prediksi Skor Persebaya vs Persik Kediri: 2-1.***

 

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai