14 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden

4 min read
Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden
Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera 18 Juni 2022 Piala Presiden

Persija Jakarta vs Barito Putera – Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera fase grup B Piala Presiden. Pertandingan kickoff Sabtu, 18 Juni 2022 pukul 20.30 WIB di Stadium Segiri. Kedua tim Persija Jakarta dan Barito Putera sejauh ini sudah memainkan 14 laga head to head. Laga ini akan berlangsung di stadium netral sesuai ketentuan.

Barito Putera memenangkan 4 pertandingan langsung sepanjang bentrokan keduanya.Namun, Persija Jakarta lebih mendominasi permainan dengan 6 kali kemenangan. Tersisa 4 pertandingan lain yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Persija Jakarta rata-rata mencetak 1 gol per bentrokan musim 2022. Hal tersebut telah berulang dalam 14 kali laga kandang dengan 52% penguasaan bola. Sementara Barito Putera rata-rata menghasilkan 1 gol per bentrokan tandang. Mereka tidak kesulitan menghasilkan skor saat jauh dari rumah dengan penguasaan bola 47%.

Prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera, Macan Kemayoran Buktikan Taringnya di Piala Presiden

Selengkapnya prediksi Persija Jakarta vs Barito Putera Sabtu, 18 Juni 2022 Piala Presiden. Setelah vakum selama dua musim terakhir akhirnya Piala Presiden kembali bergulir. Pertama kali turnamen ini dihelat pada 2015. Penggemar sepak bola Indonesia akan menyaksikan ramainya laga mulai 11 Juni hingga 17 Juli 2022.

Empat kota terpilih menjadi lokasi perhelatan babak penyisihan Piala Presiden edisi 2022. Keempat kota tersebut adalah Solo, Bandung, Malang, dan Samarinda. Klub Liga 1 yang berada di masing-masing daerah nantinya akan berperan sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Prediksi NE Revolutions Vs Orlando City 16 Juni 2022 MLS Amerika

Piala Presiden semula terselenggara sebagai turnamen untuk mengisi kekosongan kompetisi sepak bola dalam negeri. Kala itu, PSSI menerima sanksi FIFA pada 2015. Seiring berjalannya waktu kompetisi pun berkembang menjadi ajang pramusim.

Persaingan Piala Presiden 2022 melibatkan total 18 klub Liga 1. Persija Jakarta dan Barito Putera merupakan tim yang masuk dalam grup B. Bersamaan dengan Borneo FC. RANS Nusantara, dan Madura United. Sebanyak 42 pertandingan bakal tersaji sepanjang turnamen. Seluruhnya bisa penggemar bola saksikan langsung dari stasiun televisi Indosiar.

Baca Juga: Prediksi Platense Vs Gimnasia 17 Juni 2022 Primera Argentina

Sebelumnya Persija Jakarta menghadapi Sabah FC dalam laga uji coba. Macan Kemayoran menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 di Stadion Patriot Candrabhaga. Sejak awal pertahanan Persija terus mendapat serang hingga kebobolan pada menit ke-4 lewat sontekan  Altemir Cordeiro Neto. Pertandingan berjalan cukup sengit, kedua kesebelasan saling berbalas serangan.

Sabah FC ingin menambah pundi-pundi gol, sementara Macan Kemayoran – masih berupaya untuk menyamakan kedudukan. Setelah itu, Persija secara perlahan mulai menemukan tempo permainan. Tim besutan Thomas Doll dapat menebar ancaman ke gawang Sabah FC. Salah satu peluangnya tercipta pada menit ke-22 lewat sontekan Hanif Sjahbandi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Persija Jakarta vs Barito Putera

Persija Jakarta Line Up: Risky Sudirman; Rangga Widiansyah, Hansamu Yama, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman; Hanif Sjahbandi, Makan Konate; Riko Simanjuntak, Resky Fandi, Radzky Syahwal; Ricky Ricardo Cawor.

Barito Putera Line Up: Joko Ribowo; Donny Monim, Renan Alves, Bayu Pradana, Frank Sokoy; Ryota Noma, Luthfi Kamal, Rafinha; Bagas Kaffa, Rafael Silva, Ambrizal Umanailo.

Head to Head Persija Jakarta vs Barito Putera

  • 5 November 2021 Persija Jakarta 1-1 Barito Putera
  • 23 September 2019 Persija Jakarta 1-0 Barito Putera
  • 20 Mei 2019 Barito Putera 1-1 Persija Jakarta
  • 30 Oktober 2018 Persija Jakarta 3-0 Barito Putera
  • 30 Mei 2018 Barito Putera 2-1 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

  • 31 Maret 2022 Persija Jakarta 0-2 PSS Sleman
  • 26 Maret 2022 Bhayangkara Surabaya United 1-1 Persija Jakarta
  • 21 Maret 2022 Persija Jakarta 3-1 PSM Makassar
  • 17 Maret 2022 Persija Jakarta 1-3 Madura United
  • 13 Maret 2022 PS TNI 0-4 Persija Jakarta

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera

  • 31 Maret 2022 Barito Putera 1-1 Persib Bandung
  • 24 Maret 2022 Barito Putera 2-0 Persita
  • 19 Maret 2022 Persik 0-2 Barito Putera
  • 14 Maret 2022 Barito Putera 1-1 Persebaya Surabaya
  • 9 Maret 2022 Madura United 3-3 Barito Putera

Berita Bola Persija Jakarta vs Barito Putera

Update Berita Tim Persija Jakarta vs Barito Putera

Pada laga nanti Macan Kemayoran akan mendapat arahan pelatih anyar dari Jerman, Thomas Doll. Target Persija dapat bermain lebih agresif mengatasi formasi Barito Putera. Pelatih mengaku bahwa dirinya sedang mencari cara terbaik untuk membentuk skuad dengan solidias pasti.

Thomas Doll menjelaskan jika ia memiliki sejumlah ide di kepalanya. Mulai dari bagaimana kesebelasan racikannya mampu bertahan namun tetap agresif di lapangan. Doll optimis akan memenangkan laga nanti bersama pasukan Macan Kemayoran yang ia miliki saat ini.

Barito Putera, Rahmad Darmawan mengisi waktu dengan menjadi pelatih pengganti putaran kedua BRI liga 1 lalu. Membuat tim yang nyaris degradasi pada pekan terakhir Liga 1 akhirnya selamat. Rahmad Darmawan paham betul materi pemain dan kekuatan kesebelasan ini. Namun, jelang pertemuan dengan Persija Jakarta kali ini bersama pelatih Dejan Antonic. Pelatih baru memilih mempertahankan mayoritas pemain yang sebelumnya ditangani oleh Rahmad.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Barito Putera Piala Presiden

Walaupun Persija saat ini telah memiliki pelatih dengan reputasi bagus di Eropa. Menghadapi lawan sekelas Barito Putera tetap saja Macan Kemayoran harus waspada. Melihat dari susunan pemain, hingga performa kedua klub, Persija Jakarta kemungkinan akan mengakhiri laga dengan kemenangan tipis.

Barito Putera akan sulit mencari celah pertahan Macan Kemayoran. Namun kedua tim akan bermain berimbang laga nanti. Mereka memiliki bek Renan Alves yang bisa menjadi pemain kunci untuk menahan gempuran Persija Jakarta. Alves terbukti cukup kontributif pada sejumlah laga Barito. Terakhir melawan Persetala, bek asal Brasil itu mencatatkan namanya atas papan skor.

Prediksi Skor Persija Jakarta vs Barito Putera: 1-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.