Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami 19 Mei 2022 MLS Amerika

Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami 19 Mei 2022 MLS Amerika
Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami 19 Mei 2022 MLS Amerika

Philadelphia Union vs Inter Miami – Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kick off pukul 06.30 WIB di Stadium Subaru Park. Jelang pertandingan ini, Philadelphia Union telah mengumpulkan 20 poin dari 5 pertandingan terakhir. Mereka juga mencetak 17 gol sepanjang musim kompetisi MLS.

Tuan rumah semakin percaya diri untuk mencetak gol sekaligus berusaha mempertahankan rekor mereka di setiap pertandingan kandang musim ini. Philadelphia Union tidak kesulitan menemukan bagian belakang gawang. Sekaligus tidak pernah gagal mencetak gol dalam bentrokan head to head keduanya.

Inter Miami sendiri telah mengoleksi 10 poin dari laga kandang maupun tandang. Mereka juga telah mencetak 9 gol dari 10 penampilan. Segalanya memang tidak berjalan dengan baik di depan gawang Inter baru-baru ini. Pertanyaannya apakah manajer akan mengubah taktik atau memasukkan penyerang lain? Cari tahu pada kelanjutan artikel berikut ini.

Prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami, Upaya Jim Curtin Pertahankan Posisi

Selanjutnya prediksi Philadelphia Union vs Inter Miami Rabu, 19 Mei 2022 MLS Amerika. Menjelang laga ini Philadelphia Union justru terus kehilangan poin dari posisi unggul sebanyak 5 kali. Terakhir kali mereka menghadapi NewYork Red Bull dengan skor imbang 1-1.

Philadelpia Union total enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Secara perlahan menghancurkan keunggulan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Membuat kesebelasan terus jatuh dari tempat pertama di Wilayah Timur. Union meniup keunggulan, kali ini menyia-nyiakan kerumunan penggemar yang riuh di Subaru Park. Mereka kehilangan tempat pertama di Wilayah Timur, sebagai gantinya Montreal memuncaki klasemen dengan tiebreak.

Baca Juga: Prediksi DC United Vs New York City 19 Mei 2022 MLS Amerika

Daniel Gazdag mencetak gol cantik untuk Union menit ke-47 sekaligus satu-satunya. Sementara itu Julian Carranza mengira telah memberi Union keunggulan 2-1 pada menit ke-80. Harus gigit jari karena posisi bola yang offside. Setelah babak pertama, kedua tim melakukan kombinasi untuk 30 clearance dan 13 intersepsi namun tidak ada gol.

Philadelpia bisa memanfaatkan kemampuan playmaker Hungaria yang bagus. Jim Curtin kepala pelatih harus bisa mengoptimalkan dua pertandingan yang akan datang secara berurutan. Masih banyak waktu tersisa di musim ini. Tetapi Union harus segera bangkit dari pertandingan tanpa kemenangan semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi New York Red Bulls Vs Chicago Fire 19 Mei 2022 MLS Amerika

Inter Miami berhasil menang besar 3-1 dari South Georgia Tormenta FC. Mereka menurunkan starting dengan tujuh perubahan dari pertandingan terakhir. Higuain menandai kembalinya ke starting XI setelah pulih dari cedera. Inter menguasai bola sepanjang babak pertama sementara Tormenta berusaha melakukan serangan balik.

Skor pembuka terjadi sebelum Inter Miami turun minum. Serangkaian gol lantas mewarnai pertandingan. Hingga jarak semakin jauh sekaligus mematahkan mental lawan. Ketika South Georgia mencetak gol bunuh diri melalui sepakan Kazaiah Sterling pada menit ke-88. Hal ini membuat pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Philadelphia Union vs Inter Miami

Philadelphia Union Line Up: Blake, Wagner, Elliott, Glesnes, Mbaizo, Martinez, Bedoya, McGlynn, Gazdag, Burke, Carranza.

Inter Miami Line Up: Callender; Yedlin, Quinteros, McVey, Jones; Taylor, Adams, Vassilev; Lassiter, Higuain, Rodriguez.

Head to Head Philadelphia Union vs Inter Miami

  • 25 Juli 2021 Inter Miami CF 1-1 Philadelphia Union
  • 25 April 2021 Philadelphia Union 1-2 Inter Miami CF
  • 27 September 2020 Philadelphia Union 3-0 Inter Miami CF
  • 15 Juli 2020 Philadelphia Union 2-1 Inter Miami CF

5 Pertandingan Terakhir Philadelphia Union

  • 15 Mei 2022 Philadelphia Union 1-1 New York Red Bulls
  • 11 may 2022 Orlando City 2-1 Philadelphia Union
  • 8 may 2022 Los Angeles FC 2-2 Philadelphia Union
  • 2 may 2022 Nashville SC 1-1 Philadelphia Union
  • 24 apr 2022 Philadelphia Union 1-1 Impact De Montreal

5 Pertandingan Terakhir Inter Miami

  • 11 Mei 2022 Inter Miami CF 3-1 South Georgia Tormenta FC
  • 8 Mei 2022 Charlotte1-0 Inter Miami CF
  • 1 Mei 2022 New England Rev. 2-0 Inter Miami CF
  • 25 April 2022 Inter Miami CF 2-1 Atlanta United
  • 20 April 2022 Miami FC 0-1 Inter Miami CF

Berita Bola Philadelphia Union vs Inter Miami

Update Berita Tim Philadelphia Union vs Inter Miami

Philadelphia Union bermain dominan di MLS sejauh musim ini. Mereka hanya kehilangan satu dari 10 pertandingan pembukaan. Namun, Union dikalahkan pada pertengahan pekan ketika menghadapi Orlando City di Piala AS Terbuka. Yakni kebobolan dua gol hanya dalam lima menit babak kedua. Kekalahan tersebut menambah masa sulit tim asuhan Jim Curtin.

Inter Miami mampu menyambut kembalinya Gonzalo Higuain dalam pertandingan terakhir. Penyerang berpengalaman sekali lagi akan menjadi pilihan pada hari Rabu. Joevin Jones juga memulai musim ini dalam semangat juara.  Semangat Jones membuat pelatih mempertimbangkan memasukannya.

Prediksi Skor Philadelphia Union vs Inter Miami MLS Amerika

Bentrokan ini akan menjadi pertandingan ketat mempertimbangkan kebutuhan dari kedua belah pihak. Meskipun Philadelphia Union dalam kondisi sulit, nampaknya bukan perkara sulit untuk mereka hasilkan gol. Sekelas tim layaknya Inter Miami harus berani mencari celah guna memperdaya tuan rumah.

Kedua tim telah berjuang sepanjang kampanye MLS, perubahan perjalanan rupanya memberikan tempaan berbeda bagi mereka. Karena itu, tidak akan mengejutkan melihat mereka bertarung dengan hasil imbang. Meskipun berbagi poin tidak membantu keduanya dalam hal liga.

Prediksi Skor Philadelphia Union vs Inter Miami: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai