Prediksi Plzen vs Inter 13 September 2022 Liga Europa

Prediksi Plzen vs Inter 13 September 2022 Liga Europa

Prediksi Plzen vs Inter 13 September 2022 Liga Europa

Prediksi Plzen vs Inter 13 September 2022 Liga Europa
Prediksi Plzen vs Inter 13 September 2022 Liga Europa

Plzen vs Inter – Prediksi Plzen vs Inter pertandingan ke-2 fase grup C Liga Europa. Pertandingan kickoff Selasa, 13 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Doozan Arena. Kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya dalam negeri dan tidak memiliki statistik head to head sebelumnya.

Namun, musim ini Viktoria Plzen dalam performa kandang yang sangat baik. Sementara Inter Milan tampil rata-rata saat tandang. Untuk memasukkannya ke dalam statistik mentah, Viktoria Plzen memiliki rata-rata 1 gol per pertandingan. Dalam 6 pertandingan kandang dengan 100% penguasaan bola.

Sementara Inter Milan mencetak 1 gol atas 4 laga tandang selama musim ini. Pertandingan yang mereka tempuh menampilkan tren 80% dominasi lapangan. Membuat penggemar menantikan aksi lapangan impresif dari kesebelasan kesayangan mereka.

Prediksi Plzen vs Inter, Nerazzurri Percaya Diri Kantongi Kemenangan

Selengkapnya prediksi Plzen vs Inter Selasa, 13 September 2022 Liga Europa. Setelah kekalahan 1-5 atas Barcelona pada awal grup Liga Champions. Para pemain Plezen menang 3-2 pada putaran kedelapan liga pertama di Olomouc. Dua gol oleh tim tuan rumah berasal dari Mojmir Chytil dan tamu Tomas Chory. Sekaligus merayakan pertandingannya yang ke-150 kompetisi papan atas melawan mantan timnya. Milan Havel memutuskan lewat adu penalti pada menit ke-68.

Juara bertahan dari West Bohemia memimpin klasemen yang belum selesai dengan tiga poin di atas Slavia. Selain itu, Plezen memenangkan liga untuk keenam kalinya berturut-turut dan meningkatkan rekor tak terkalahkan menjadi 29 duel divisi teratas. Mereka membuka skor dari peluang besar pertama menit ke-10. Setelah kebuntuan dalam kotak, Havel menyerahkan bola kepada Chore.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs RB Leipzig 15 Sept 2022 Liga Champions

Inter kembali ke jalur kemenangan ketika Marcelo Brozovic mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan 1-0 atas Torino di San Siro. Nerazzurri berhutang budi pada penampilan individu yang bagus dari Samir Handanovic. Lautaro Martinez dan Milan Skriniar nyaris menyamakan kedudukan bagi tim tuan rumah setelah jeda. Kegigihan babak kedua mereka membuahkan hasil ketika Brozovic menunjukkan sentuhan klinis dua menit menjelang pertandingan usai.

Peluang bersih sangat sedikit dan jarang terjadi bagi Nerazzurri sebelum jeda. Martinez melebarkan bola pada beberapa kesempatan dengan upaya dari jarak jauh. Memang, tim tamu merekayasa peluang terbesar 45 menit pertama. Nikola Vlasic menunjukkan gerak kaki yang gesit untuk masuk ke area penalti Inter hanya dapat digagalkan oleh kaki Handanovic.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Salzburg 15 September 2022 Liga Champions

Inter memanfaatkan keberuntungan mereka saat Antonio Sanabria nyaris menyamakan kedudukan untuk tim tamu. Pemain Paraguay itu menyambut umpan silang dari kiri tanpa penjagaan di depan gawang. Tetapi Handanovic menyamakan kedudukan dengan sundulannya dengan penyelamatan luar biasa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Plzen vs Inter

Plzen Line Up: Stanek; Holik, Hejda, Pernica, Jemelka; Kalvach, Bucha; Kopic, Sykora, Mosquera; Chory.

Inter Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Correa, Martinez.

Head to Head Plzen vs Inter

  • Bentrokan nanti menjadi kali pertama bagi kedua tim saling mengatasi laga head to head.

5 Pertandingan Terakhir Plzen

  • 10 September 2022 Sigma Olomouc 2-3 Viktoria Plzen
  • 8 September 2022 Barcelona 5-1 Viktoria Plzen
  • 3 September 2022 Liberec 0-1 Viktoria Plzen
  • 31 Agustus 2022 Viktoria Plzen 3-0 Slovacko
  • 27 Agustus 2022 Budejovice 0-1 Viktoria Plezen

5 Pertandingan Terakhir Inter

  • 10 September 2022 Inter 1-0 Torino
  • 8 September 2022 Inter 0-2 Bayern Munich
  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter
  • 31 Agustus 2022 Inter 3-1 Cremonese
  • 27 Agustus 2022 Lazio 3-1 Inter

Berita Bola Plzen vs Inter

Update Berita Tim Plzen vs Inter

Plezen, Petr Pejsa absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius. Tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan di Camp Nou. Mungkin ada perubahan sepertiga akhir dari kontes liga mereka pada akhir pekan. Tomas Chory berpotensi menggantikan Fortune Bassey. Plzen sering berbaris dalam formasi 4-2-3-1, akan terjadi lagi untuk pertandingan ini. Jan Sykora yang mencetak gol melawan Slovan Liberec ditetapkan sebagai nomor 10.

Inter, menyusul keputusan mengistirahatkan dua pendukung reguler menjelang melawan Bayern. Simone Inzaghi akan membawa kapten Samir Handanovic dan pemain reguler Nicolo Barella kembali ke starting eleven nanti. Kiper cadangan Andre Onana kembali ke bangku cadangan setelah akhirnya melakukan debutnya untuk Nerazzurri.

Henrikh Mkhitaryan mungkin juga akan absen. Dengan terus absennya Romelu Lukaku karena cedera paha. Edin Dzeko dan Joaquin Correa sekali lagi bertarung untuk berpasangan dengan Lautaro Martinez berada pada lini depan.

Prediksi Skor Prediksi Plzen vs Inter Liga Europa

Plzen bisa kembali mengalami masa sulit sulit untuk mengharapkan tim tuan rumah memulai kampanye Eropa 2022-2023 dengan sukses yang nyaman. Hebatnya, hanya Monza yang kebobolan lebih banyak daripada Inter pada paruh kedua pertandingan Serie A musim ini.

Inter dapat menghancurkan lawan yang keras kepala, mereka mungkin tidak akan melakukannya dengan cara sendiri sampai peluit akhir. Namun, lewatmargin terbaik, tuan rumah harus menemukan strategi untuk mengambil ketiga poin itu. Walau tidak akan mudah menghasilkan gol dari kedua sisi secara merata.

Prediksi Skor Plzen vs Inter: 0-2.***