29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Polandia vs Belgia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Polandia vs Belgia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Polandia vs Belgia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Polandia vs Belgia 15 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Polandia vs Belgia 15 Juni 2022 UEFA Nations League   

Polandia vs Belgia – Prediksi Polandia vs Belgia pertandingan ke-4 Grup D UEFA Nations League         . Pertandingan kickoff Rabu, 15 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Warsawa. Kedua tim telah bertemu sebanyak 5 kali laga head to head di semua kompetisi sejauh ini.

Tuan rumah Polandia berhasil memenangkan laga langsung sebanyak 2 kali. Tidak jauh berbeda dengan Belgia yang mengantongi 2 kemenangan. Tercatat bila keduanya pun menghasilkan laga imbang sebanyak satu kali. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Sementara itu Polandia tidak kesulitan bila menghasilkan 2 per bentrokan. Hal itu telah terjadi sebanyak 18 kali laga kandang dengan 60% penguasaan bola. Sedangkan Belgia tak jauh berbeda performanya dalam menghasilkan setidaknya 2 gol. Semua telah terbukti sebanyak 16 kali laga dengan dominasi 52% bola.

Prediksi Polandia vs Belgia, Ujian Berat Orly di Kandang Sendiri

Selanjutnya prediksi Polandia vs Belgia Rabu, 15 Juni 2022 UEFA Nations League. Polandia berakhir imbang 2-2 saat menghadapi Belanda. Mereka berhasil bertahan hingga sisa babak, sampai secara mengejutkan Przemysław Frankowski mengalahkan jebakan offside. Bahkan Frankowski memberi umpan kepada Piotr Zieliński untuk mencetak gol.

Ada drama terjadi ketika Łukasz Skorupski menggagalkan upaya Memphis Depay dari jarak dekat. Pada menit akhir Depay mendapatkan kesempatan menendang bola dari titik penalti. Upayanya  Depay membentur tiang dari titik putih. Meski demikian kiper Polandia tercatat melakukan penghentian menakjubkan untuk menyangkalnya sekali lagi.

Baca Juga: Prediksi Jerman Vs Italia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Bentrokan Polandia kala itu terbilang sebagai laga menyenangkan yang membayar antusiasme publik.  Orly sempat menempatkan Belanda pada permasalahan serius dengan dua gol.  Tidak menutup fakta bahwa pelatih merasa cukup puas dengan performa anak asuhnya. Mereka membuktikan mampu terus bersaing sekalipun tidak bersama Robert Lewandowski.

Matty Cash, bek Polandia mengakui timnya banyak melakukan perjuangan. Sehingga secara otomatis menampilkan karakter asli tiap-tiap pemain. Selain itu Cash mengaku merasakan kegembiraan luar biasa usai menambahkan angka bagi tuan rumah. Mereka optimis tidak mengulang kesalahan tim yang terbantai 6-1 atas Belgia.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Wales 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Belgia melalui Youri Tielemans melesakkan satu gol menit ke-51 untuk laga imbang kontra Wales. Setelah tidak ada gol pada babak pertama walau kedua tim tidak kekurangan peluang. Upaya awal Ethan Ampadu teranulur akibat jebakan offside. Sedangkan Gareth Bale nyaris mencetak gol bagi Wales.

Belgia memilih pembukaan lewat upaya gagal Leandro Trossard. Setan Merah memang tidak begitu boros pasca turun minum. Terlihat bagaimana Michy Batshuayi memberikan umpan kepada Youri Tielemans untuk menyapu bersih gol pembuka. Pasukan Rob Page jarang mengancam setelahnya tetapi mengamankan poin perdana menjadi bekala percaya diri untuk laga Rabu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Polandia vs Belgia

Polandia Line Up: Skorupski; Cash, Bednarek, Kiwior, Bereszynski; Frankowski, Goralski, Krychowiak, Zalewski; Zielinski, K. Piątek.

Belgia Line Up: Casteels; Dendoncker, Boyata, Theate; Meunier, Tielemans, Witsel, Trossard; De Bruyne, Batshuayi, Carrasco.

Head to Head Polandia vs Belgia

  • 8 Juni 2022 Belgia 6-1 Polandia
  • 17 November 2007 Polandia 2-0 Belgia
  • 15 November 2006 Belgia 0-1 Polandia
  • 30 April 2003 Belgia 3-1 Polandia
  • 21 Agustus 2002 Polandia 1-1 Belgia

5 Pertandingan Terakhir Polandia

  • 12 Juni 2022 Belanda 2-2 Polandia
  • 9 Juni 2022 Belgia 6-1 Polandia
  • 1 Juni 2022 Polandia 2-1 Wales
  • 30 Maret 2022 Polandia 2-0 Swedia
  • 25 Maret 2022 Skotlandia 1-1 Polandia

5 Pertandingan Terakhir Belgia

  • 12 Juni 2022 Wales 1-1 Belgia
  • 9 Juni 2022 Belgia 6-1 Polandia
  • 4 Juni 2022 Belgia 1-4 Belanda
  • 30 Maret 2022 Belgia 3-0 Burkina Faso
  • 27 Maret 2022 Irlandia 2-2 Belgia

Berita Bola Polandia vs Belgia

Update Berita Tim Polandia vs Belgia

Polandia tidak mengalami cedera fisik pada pemain mereka menjelang Rabu nanti. Meskipun moral mereka mengalami banyak tekanan. Akibatnya berbagai perubahan dapat menjadi alternatif untuk tuan rumah.

Grzegorz Krychowiak meninggalkan lapangan pada babak pertama setelah menerima kartu kuning pertengahan pekan. Sedangkan Bartosz Bereszynski bisa mendapatkan keuntungan dengan pindah ke pertahanan tiga orang untuk kembali menggantikan Robert Gumny.

Belgia tidak bisa memakai jasa Thibaut Courtois dan Jason Denayer yang cedera saat ini. Keduanya harus absen dari pertandingan melawan Polandia. Memperpanjang daftar pemain cedera selain Romelu Lukaku yang mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Belanda.

Prediksi Skor Polandia vs Belgia UEFA Nations League

Sebelumnya Polandia dengan Belgia sudah pernah menjalani pertandingan dengan skor 6-1. Kemenangan Setan Merah tidak terbantahkan meski Robert Lewandowski menyumbangkan satu gol penghiburan.

Belgia segera bersiap memberi pelajaran kepada lawan-lawan kontinental mereka. Leandro Trossard mencetak dua gol dari bangku cadangan bersama gol-gol dari Axel Witsel, Kevin De Bruyne, Leander Dendoncker dan Lois Openda untuk mempermalukan Polandia, tetapi ketakutan akan degradasi ke Liga B seharusnya tidak muncul untuk tim tamu akhir pekan ini ke Rotterdam.

Sementara itu Polandia duduk dengan nyaman di tempat ketiga. Mereka unggul tiga poin dari Dragons. Bentrokan lain yang menakutkan atas Belgia menguji stabilitas kesebelasan Orly. Polandia selalu memiliki ancaman gol ke depan gawang, tetapi Belgium terus mengawasi periode peremajaan bintang.

Pengunjung saat ini mengisi tempat kedua grup, sekaligus telah meningkat setelah awal yang buruk untuk kampanye mereka. Belgia melakukan comeback yang mengagumkan dalam kampanye Nations League minggu ini. Setan Merah bertekad untuk merebut kembali posisi teratas mereka.

Prediksi Skor Polandia vs Belgia: 1-4.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.