Prediksi Portimonense vs Boavista 8 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Boavista 8 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Boavista 8 Agustus 2022 Liga Portugal

Prediksi Portimonense vs Boavista 8 Agustus 2022 Liga Portugal
Prediksi Portimonense vs Boavista 8 Agustus 2022 Liga Portugal

Portimonense vs Boavista – Prediksi Portimonense vs Boavista pekan pertama Liga Portugal. Pertandingan kickoff Senin, 8 Agustus 2022 pukul 02.30 WIB di Stadium Municipal de Portimao. Pertemuan mereka berakhir dengan hasil Portimonense 1-1 Boavista FC.

Kedua tim iniĀ  telah bertemu 13 kali dalam beberapa musim terakhir. Tercatat bila Portimonense telah memenangkan 4 pertandingan. Sementara Boavista FC memenangkan 6 dengan 3 pertandingan di antara mereka berakhir imbang.

Tuan rumah Portimonense meraih serangkaian kemenangan pramusim termasuk keberhasilan atas Sporting CP dan Sporting Braga. Boavista tidak memiliki tingkat kesuksesan yang sama bahkan melihat kepergian beberapa pemain kunci. Pengunjung datang membawa misi mencari cara untuk menggantikan kemampuan mencetak gol seperti Peter Musa.

Artinya Portimonense masuk ke dalam permainan dengan penuh percaya diri setelah tidak pernah mengalahkan Boavista dalam lima upaya terakhir. Keberhasilan terakhir anak asuh Paulo Sergio dalam laga ini adalah pada tahun 2020. Tak salah jika Paulo Sergio juga gagal memiliki rekor pribadi yang bagus melawan Boavista. Mereka hanya sekali menang dalam delapan pertandingan.

Prediksi Portimonense vs Boavista, Lembaran Baru Kedua Tim Papan Bawah Liga Portugal

Selengkapnya prediksi Portimonense vs Boavista Senin, 8 Agustus 2022 Liga Portugal. Portimonense menjadi tuan rumah bagi Boavista di putaran pertama pertandingan musim baru Primeira Liga. Kedua belah pihak menyelesaikan level pada poin musim lalu dengan nyaman melewati zona degradasi. Portimonense dan Boavista menghuni tempat ke-13 dan ke-12 masing-masing.

Tuan rumah Portimonense mengalami musim kurang menyenangkan pada dua babak Liga Primeira terakhir kali. Tim asuhan Paulo Sergio tidak boleh membawa performa demikian ke tahun baru. Kala itu karena mereka terus menjalani 14 pertandingan tanpa kemenangan. Dengan hanya meraih enam poin pada pertengahan Desember dan awal April sehingga sangat cepat meluncur ke bawah divisi.

Baca Juga: Prediksi Gil Vicente vs Ferreira 9 Agustus 2022 Liga Portugal

Meskipun Portimonense tidak pernah benar-benar berada dalam bahaya degradasi sebagai dampak dari paruh pertama musim ini. Pasukan Paulo Sergio pasti akan kecewa melihat performa mereka beberapa bulan terakhir. Sergio menuju ke jadwal pramusim yang sibuk, harus melihat skuad asuhannya kalah dari Monaco, Porto, Roma dan seri dengan Birmingham City. Sebelum membalikkan nasib mereka dengan membukukan serangkaian hasil positif mengesankan.

Pengunjung juga akan tiba untuk memulai musim dengan raihan tiga poin dalam perjalanan mereka. Berlawanan dengan Portimonese, Boavista mendapati diri mereka bertarung pada paruh bawah untuk sebagian besar musim lalu. Tetapi sembilan pertandingan menghasilkan 14 poin bulan Februari, Maret dan April. Memastikan mereka tidak terseret ke dalam pertempuran udara di putaran terakhir.

Baca Juga: Prediksi Coritiba vs Santos 9 Agustus 2022 Serie-A Brazil

Setelah kekalahan telak dari Maritimo dan Sporting Lisbon dan kemenangan atas Moreirense. Pasukan Petit menyelesaikan pertandingan hasil imbang melawan Vitoria de Guimaraes dan Tondela. Kala itu Clinton Njie mencetak gol penyeimbang pada akhir pertandingan melawan Tondela. As Panters akan berusaha keras membukukan kemenangan pembuka melawan tim yang kemungkinan besar akan mereka menangkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Portimonense vs Boavista

Portimonense Line Up: Samuel; Moufi, Pedrao, Willyan, Relvas; Sa, Luquinha, Ewerton; Junior, Wilinton, Fabricio.

Boavista Line Up: Bracali; Cannon, Nathan, Abascal, Sasso, Hamache; Sauer, Makouta, Vukotic, Agra; Njie.

Head to Head Portimonense vs Boavista

  • 12 Februari 2022 Portimonense 1-1 Boavista
  • 12 September 2021 Boavista 1-1 Portimonense
  • 1 Agustus 2021 Boavista 2-0 Portimonense
  • 15 Mei 2021 Boavista 1-0 Portimonense
  • 30 Januari 2021 Portimonense 1-2 Boavista

5 Pertandingan Terakhir Portimonense

  • 30 Juli 2022 Portimonense 2-1 Sintra Football
  • 27 Juli 2022 Portimonense 1-0 Sporting Covilha
  • 23 Juli 2022 Braga 0-2 Portimonense
  • 20 Juli 2022 Portimonense 2-0 Sporting CP
  • 17 Juli 2022 Roma 2-0 Portimonense

5 Pertandingan Terakhir Boavista

  • 4 Agustus 2022 Boavista 3-3 Bolivar
  • 31 Juli 2022 Trofense 1-2 Boavista
  • 30 Juli 2022 Boavista 0-3 Varzim
  • 14 Mei 2022 Tondela 2-2 Boavista
  • 7 Mei 2022 Boavista 1-1 Vitoria de Guimaraes

Berita Bola Portimonense vs Boavista

Update Berita Tim Portimonense vs Boavista

Portimonense, setelah kepergian Aylton Boa Morte pada bulan Januari, ia masih menjadi pencetak gol terbanyak mereka musim lalu. Sergio harus menemukan sumber gol baru musim ini, meskipun pelatih berharap pemain baru Bryan Rochez akan mengambil mantel itu. Namanya tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan karena cedera.

Sebagai gantinya Wilinton Aponza bisa menjadi ujung tombak lini depan. Sedangkan Fabricio dan Welinton Junior menjadi pemain kunci sayap mengingat kurangnya pencetak gol yang produktif dalam skuad. Kiper Samuel tetap bertugas meskipun ada rumor keluar, ia harus memulai masa jabatan baru.

Boavista, memasuki musim baru tanpa pencetak gol terbanyak musim lalu, karena Petar Musa segera diambil oleh Benfica. Mengingat fakta tersebut, sebagai gantinya Yusupha Njie harus memimpin lini depan. Sementara Gustavo Sauer mempertahankan tempatnya sebagai sayap kanan setelah mencetak 10 gol musim lalu. Kenji Gorre juga berusaha untuk memantapkan dirinya dalam serangan, meskipun ia akan menghadapi persaingan ketat menyusul kedatangan Salvador Agra dari Tondela.

Prediksi Skor Portimonense vs Boavista Liga Portugal

Sejatinya hasil tur pramusim tidak selalu dapat sepenuhnya sebagai panduan kualitas permainan kesebelasan manapun. Portimonense tampil impresif dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan tuan rumah datang dengan momentum menyusul empat kemenangan beruntun. Penggemar melihat bagaimana tim asuhan Paulo Sergio meraih ketiga poin sebelumnya.

Boavista sendiri cukup impresif melakoni pramusim mereka. Hanya saja sejumlah permasalahan dalam tim membuat kondisi mereka belum sama seperti sebelumnya. Gol masih terlihat datang dari kedua sisi lapangan. Sayangnya Portimonense dalam perfoma lebih siap meraih kemenangan perdana musim ini.

Prediksi Skor Portimonense vs Boavista: 2-1.***