29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Prancis vs Denmark 4 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Prancis vs Denmark 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Prancis vs Denmark 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Prancis vs Denmark 4 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Prancis vs Denmark 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Prancis vs Denmark – Prediksi Prancis vs Denmark pekan pertama Grup A UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 4 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stade de France. Kedua tim telah melakoni laga head to head sebanyak 7 kali sejauh ini. Tercatat bila Prancis memenangkan 5 kali pertandingan langsung. Sedangkan Denmark baru memenangkan 1 kali pertandingan saja. Sebab tersisa 1 pertandingan lainnya berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mampu mencetak 1 gol per laga.

Prancis berusaha membuat awal yang baik ketika menghadapi Denmark. Masih lekat dalam ingatan bagaimana koneksi antara Kylian Mbappe dan Karim Benzema mampu menyingkirkan Spanyol di final 2021. Sementara itu Christian Eriksen dari Denmark telah mencetak gol sensasional setelah kembalinya ia ke ajang sepak bola internasional.

Tuan rumah Prancis tidak meremehkan lawan saat harus menghadapi Denmark sekalipun belum pernah mengalahkan Red and Blue sejak Piala Dunia 2002. Denmark memiliki Christian Eriksen yang akan menyebabkan kerusakan pada pertahanan Prancis. Stade de France di Saint-Denis, Prancis merupkan arena yang menyaksikan bagaimana kedua tim kuat berlaga.

Prediksi Prancis vs Denmark, Duel Panas Tim Papan Atas Grup A

Selengkapnya prediksi Prancis vs Denmark Sabtu, 4 Juni 2022 UEFA Nations League. Prancis menjelang bentrokan justru memiliki sejumlah pemain yang tidak bisa turun lapangan. Didier Deschamps paham jika kesebelasan nasional Prancis langsung mencari pemain dengan konsistensi memadai. Alih-alih mengharapkan terciptanya keajaiban dalam hal kesehatan pemain.

Deschamps kini merasakan buah dari uletnya Prancis memperkuat pasukannya. Mereka memang tidak pernah melewatkan pertandingan sekalipun hanya laga persahabatan. Pelatih mengakui selalu ada lebih banyak minat di setiap kompetisi. Tujuan utama tuan rumah hanyalah memenangkan grup dan lolos ke final.

Baca Juga: Prediksi Belgia Vs Belanda 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Kasper Hjulmand kepala pelatih Denmark menyebut jika skuad asuhannya memiliki dua fokus penting. Pertama yaitu mengatasi Prancis di UEFA Nations Keague, kedua pada saat mereka sama-sama berlaga di Qatar untuk Piala Dunia.

Nampaknya dalam 5 bulan terakhir Prancis dan Denmark memiliki jadwal bentrokan sebanyak 3 kali. Hjulmand mempersiapkan pasukan yang fleksibel agar tidak kaku ketika menghadapi karakteristik lawan. “Saya menyarankan Prancis untuk juga bersiap, karena kami memiliki tim yang sangat bagus dan siap untuk bertarung,” ucap Kasper Hjulmand.

Baca Juga: Prediksi Kroasia Vs Austria 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Turnamen UEFA Nations League memberikan kesempatan Prancis dan Denmark  bermain sebagai tim berperingkat sama secara reguler. Laga jauh lebih kompetitif daripada persahabatan internasional. Namun bentrokan ini tetap kokoh sebagai kompetisi ketiga prioritas tim nasional. Pasalnya tidak mungkin melampaui Piala Dunia atau Championship Eropa.

Prancis berusaha menghindari pengulangan Euro 2020 di Piala Dunia. Les Bleus, favorit pertandingan enggan tersingkir oleh Denmark. Di atas kertas, Prancis memiliki skuad terkuat dengan kedalaman yang patut lawan tiru di hampir setiap area lapangan.  Denmark memainkan beberapa taktik menyerang yang gemilang. Pasukan Kasper Hjulmand membukukan tempat di Qatar dengan memenangkan sembilan dari 10 kualifikasi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prancis vs Denmark

Prancis Line Up: Areola; Kounde, Saliba, L Hernandez; Clauss, Tchouameni, Pogba, Digne; Griezmann; Mbappe, Ben Yedder.

Denmark Line Up: Ronnow; Andersen, Vestergaard, Nelsson; Bah, Norgaard, Delaney, Maehle; Bruun Larsen, Eriksen, Dohlberg.

Head to Head Prancis vs Denmark

  • 26 Juni 2018 Denmark 0-0 Prancis
  • 11 Oktober 2015 Denmark 1-2 Prancis
  • 29 Maret 2015 Prancis 2-0 Denmark
  • 31 Mei 2006 Prancis 2-0 Denmark
  • 11 Juni 2002 Denmark 2-0 Prancis

5 Pertandingan Terakhir Prancis

  • 30 Maret 2022 Prancis 5-0 Afrika Selatan
  • 26 Maret 2022 Prancis 2-1 Pantai Gading
  • 17 November 2022 Finlandia 0-2 Prancis
  • 14 November 2022 Prancis 8-0 Kazakstan
  • 11 Oktober 2022 Spanyol 1-2 Prancis

5 Pertandingan Terakhir Denmark

  • 29 Maret 2022 Denmark 3-0 Serbia
  • 27 Maret 2022 Belanda 4-2 Denmark
  • 16 November 2022 Skotlandia 2-0 Denmark
  • 13 November 2022 Denmark 3-1 Kepulauan Faroe
  • 13 Oktober 2022 Denmark 1-0 Austria

Berita Bola Prancis vs Denmark

Update Berita Tim Prancis vs Denmark

Prancis, Deschamps akan membuat sejumlah perubahan pada tim yang memulai pertandingan melawan Denmark. Alphonse Areola mendapat kepercayaan untuk menjaga keamanan di antara gawang. Raphael Varane keluar akibat masalah cedera sehingga tidak mungkin tampil. Absennya sang bek membuka pintu bagi William Saliba untuk memulai. Sementara Paul Pogba harus bermain meski mengalami masalah kaki.

Denmark, Eriksen diharapkan menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang masuk dalam susunan starter hari Sabtu. Bersamaan pula dengan Christian Norgaard, Kasper Dolberg dan Jacob Bruun Larsen yang bersaing mendapatkan tempat awal.

Kasper Hjulmand mungkin tergoda memberikan waktu bermain kepada salah satu penjaga gawang cadangan. Maka peluang untuk Frederik Ronnow mendapatkan anggukan menggantikan Kasper Schmeichel.

Prediksi Skor Prancis vs Denmark UEFA Nations League

Denmark tentu akan memberikan lawan kompetitif bagi Prancis pada Sabtu dini hari. Hal tersebut adalah yang diinginkan Deschamps menjelang berlangsungnya UEFA Nations League. The Blues memiliki banyak kualitas pemain guna meladeni lawan. Kami mendukung kesuksesan kandang yang relatif nyaman di pertandingan ini.

Meskipun Denmark telah bangkit usai kalah dalam sejumlah pertandingan internasional terakhir. Aksi jual beli bola pastinya akan terjadi dari kedua sisi lapangan sejak menit pertama bentrokan. Sekalipun tipis Prancis masih mampu menghasilkan kemenangan dalam waktu laga penuh.

Prediksi Skor Prancis vs Denmark: 3-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.