Prediksi PSG vs Benfica 12 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi PSG vs Benfica 12 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi PSG vs Benfica 12 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi PSG vs Benfica 12 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi PSG vs Benfica 12 Oktober 2022 Liga Champions

PSG vs Benfica – Prediksi PSG vs Benfica matchday ke-4 fase grup h Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Parc des Prince. Laga terus berlanjut mempertemukan klub papan atas untuk saling adu kemampuan. Total ada 10 pertandingan head to head rampung PSG dan Benfica lakukan.

Musim ini Paris Saint-Germain mampu merampungkan tiga pertandingan langsung. Sedangkan Benfica lebih unggul dengan empat pertandingan. Tersisa tiga laga yang berakhir sebagai permainan imbang. Rata-rata keduanya mencetak tiga gol per bentrokan.

PSG mampu konsisten hasilkan dua gol minimum per empat laga kandang dengan 60% penguasaan bola. Sedangkan Benfica yang datang sebagai pengunjung tidak kalah superior dengan tren dua gol per enam laga tandang. Selama prosesnya mereka mendominasi 44% penguasaan bola.

Prediksi PSG vs Benfica, Lionel Messi Meragukan Kehadirannya

Selengkapnya prediksi PSG vs Benfica Rabu, 12 Oktober 2022 Liga Champions. Gol luar biasa Lionel Messi teranulir saat Paris St-Germain dan Benfica mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam pertandingan menghibur. La Pulga membuka skor dengan tembakan melengkung setelah interaksi luar biasa dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun Benfica mendapatkan hasil imbang ketika Danilo Pereira mengubah umpan silang Enzo Fernandez ke gawangnya sendiri. Hasilnya berarti kedua belah pihak memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan Grup H. Atas dasar ini, Benfica dan PSG sama-sama berhak mendapatkan tempat babak 16 besar. Penampilan kuat kiper Gianluigi Donnarumma dan Odysseas Vlachodimos mencegah skor menjadi jauh lebih besar.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Chelsea 12 Oktober 2022 Liga Champions

Messi mengambil bola yang terkombinasikan dengan permainan Neymar serta Mbappe sebelum melepaskan tendangan melengkung tak terbendung ke bagian belakang gawang. Benfica adalah lawan berbeda yang pernah pemain Argentina itu bobol untuk kampanye Liga Champions. Babak kedua PSG memberikan banyak tekanan, Neymar mencoba tendangan overhead yang spektakuler.

Menyusul upaya Vlachodimos menggagalkan upaya bek kanan Achraf Hakimi satu lawan satu. Vlachodimos melakukan penyelamatan bagus lebih lanjut dari Neymar dan Hakimi. Sementara Nicolas Otamendi melewatkan peluang terbaik Benfica saat menyundul bola. Namun kedua tim harus puas satu poin, sebelum bertemu lagi di Paris pekan depan.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Sevilla 12 Oktober 2022 Liga Champions

Menjelang laga kebalikan, Lionel Messi kemungkinan akan absen dari pertandingan Liga Champions Paris St-Germain dengan Benfica karena cedera betis. Penyerang Argentina itu juga melewatkan hasil imbang Ligue 1 melawan Reims. Kala itu PSG gagal mencetak gol liga domestik untuk pertama kalinya musim ini.

Presnel Kimpembe, Nuno Mendes dan Renato Sanches juga akan melewatkan pertandingan tuan rumah di Parc des Princes. Kini, PSG memuncaki Grup H dengan tujuh poin, sejajar dengan Benfica. Sedangkan Juventus menempati urutan ketiga.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs Benfica

PSG Line Up: Donnarumma; Ramos, Marquinhos, Danilo; Hakimi, Vitinha, Verratti, Bernat; Sarabia, Mbappe, Neymar.

Benfica Line Up: Vlachodimos; Bah, Silva, Otamendi, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, Rafa, Mario; Ramos.

Head to Head PSG vs Benfica

  • 6 Oktober 2022 Benfica 1-1 PSG
  • 10 Desember 2013 Benfica 2-1 PSG
  • 2 Oktober 2013 PSG 3-0 Benfica
  • 15 Juli 2011 Benfica 3-1 PSG
  • 17 Maret 2011 PSG 1-1 Benfica

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 9 Oktober 2022 Reims 0-0 PSG
  • 6 Oktober 2022 Benfica 1-1 PSG
  • 2 Oktober 2022 PSG 2-1 Nice
  • 19 September 2022 Lyon 0-1 PSG
  • 15 September 2022 Maccabi Haifa 1-3 PSG

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 9 Oktober 2022 Benfica 4-2 Rio Ave
  • 6 Oktober 2022 Benfica 1-1 PSG
  • 2 Oktober 2022 Vitoria de Guimaraes 0-0 Benfica
  • 19 September 2022 Benfica 5-0 Maritimo
  • 15 September 2022 Juventus 1-2 Benfica

Berita Bola PSG vs Benfica

Update Berita Tim PSG vs Benfica

PSG kehilangan Messi melawan Reims karena masalah betis yang ia alami pada babak akhir pertandingan dengan Benfica. Akibatnya, Pablo Sarabia bisa tampil untuk tiga lini depan bersama Kylian Mbappe dan Neymar. Sementara cedera Nuno Mendes akan membuka pintu bagi Juan Bernat untuk bermain sebagai bek sayap kiri.

Sergio Ramos dikeluarkan dari lapangan tetapi akan mulai kembali saat menghadapi Benfica. Vitinha dan Achraf Hakimi harus kembali ke samping,yang telah mengisi bangku cadangan melawan Reims. Renato Sanches dan Presnel Kimpembe tetap absen untuk tim tuan rumah karena cedera.

Benfica, Lucas Verissimo dan Felipe Morato akan kembali absen karena cedera lutut dan pergelangan kaki. Ada kemungkinan pelatih kepala Schmidt memilih line up yang sama dari pertandingan terbalik dengan PSG pekan lalu. Florentino Luis, Alex Grimaldo, Alexander Bah, David Neres dan Rafa semua harus mendapatkan penarikan kembali untuk raksasa Portugal. Goncalo Ramos mencetak hat-trick melawan Rio Ave dan akan kembali memimpin lini depan.

Prediksi Skor PSG vs Benfica Liga Champions

Paris Saint-Germain akan berusaha keras untuk mengambil alih grup h ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Champions dari kandang sendiri melawan Benfica. Raksasa Prancis saat ini berada pada puncak klasemen, sejajar dengan peringkat kedua Benfica. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terbalik pekan lalu.

Laga ini memiliki semua bakat menjadi pertandingan yang sangat menarik. Jelas tidak akan mengejutkan melihat tim Benfica meraih hasil positif sekalipun jauh dari rumah. Namun, keunggulan kandang PSG bisa menjadi kunci mereka mendapatkan poin penuh. Kami mendukung juara Prancis untuk memenangkan pertandingan ketat dengan skor tipis.

Prediksi Skor PSG vs Benfica: 2-1.***