20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi PSG vs Reims 24 Januari 2022 Ligue 1

4 min read
Prediksi PSG vs Reims 24 Januari 2022 Ligue 1

Prediksi PSG vs Reims 24 Januari 2022 Ligue 1

Prediksi PSG vs Reims 24 Januari 2022 Ligue 1
Prediksi PSG vs Reims 24 Januari 2022 Ligue 1

Prediksi PSG vs Reims matchday Ligue 1 ke-22 di Parc de Prince Stadion. Pertandingan akan berlangsung tanggal 24 Januari 2022 pukul 02.45 WIB. Kabar baik datang dari Paris Saint Germain yaitu kembalinya megabintang Lionel Messi.

Messi terlihat sudah berlatih bersama PSG usai serangkaian permasalahan kesehatan. Pemain Argentina itu sempat positif Covid-19 pada Desember 2021. Selain itu Messi juga sempat mengalami cedera sehingga harus istirahat. Pasca kurang optimal membela Les Rouge et Bleu publik tentu berharap lebih untuknya.

Sebelumnya PSG kontra Reims pernah terjadi pada Senin, 30 Agustus 2021. Tepat di hari Lionel Messi melakukan debut untuk PSG. Kala itu skuad asuhan Mouricio Pochettino menang 2-0 atas Reims. Namun, bukan hasil kocekan bola dari Lionel Messi melainkan milik Kylian Mbappe sepenuhnya.

Prediksi PSG vs Reims, Upaya Messi Kalahkan Les Rouges et Blancs

Kelanjutan prediksi PSG vs Reims, Les rouges et blancsmeski terlempar dari urutan 10 besar Ligue 1. Mereka tetap menjadi tim yang mampu mengancam. Meskipun tidakalah mudah menembus pertahanan kesebelasan Paris yang terkenal solid. Urusan penguasaan bola tim Paris layak untuk mendapat acungan 2 jempol. Pochettino yakin Messi akan melakukan pembalasan usai tidak produktif selama ini.

Sebelumnya Paris Saint Germain kembali mendapat kemenangan 2-0 dari Brest.  Berkat gol yang Kylian Mbappe persembahkan. Sehingga tim Paris sukses memperkokoh posisinya di Ligue 1 dengan11 poin. Walau kala itu dua bintang trisula Parc des Prince, yaitu Lionel Messi dan Neymar tidak tersedia.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Thilo Kehrer memastikan poin dengan tendangan voli kaki samping yang indah dari umpan silang Nuno Mendes. Sebelumnya Kehrer juga menghasilkan gol meski sangat kurang, yaitu 2 gol dalam 70 penampilan. Paris Saint-Germain sukses memperpanjang tak terkalahkan sepanjang kompetisi Ligue 1.

Reims tidak perlu terlalu khawatri, lantaran skuad asuhan Pochettino hanya menghasilkan 2 kemenangan dari 6 laga terakhir. Alasan mendasar yang membuat penurunan performa tim merah biru. Salah satunya adalah absennya beberapa pemain andalan seperti Lionel Messi, Achraf Hakimi dan Idrissa Gueye.

Kondisi Stade de Reims Sebelum Kickoff PSG vs Reims

Sementara itu Reims akan mengunjungi PSG setelah kalah 0-1 dari Metz.Rampasan skor terjadi di Stadion Auguste Dekaune. Otomatis Grenats memperoleh poin penuh pada laga kala itu. Koffi mengisi posisi depan seperti biasa tamu memulai laga dengan formasi 4-3-3.

Niane adalah satu-satunya pemain yang memecah kebuntuan. Pasalnya laga berlangsung hingga menit ke-61 dan masih belum menghasilkan skor. Reims kontra Metz penuh dengan peringatan wasit. Total ada 8 pemain menerima kartu kuning, yaitu Pajot, Rajkovi, Niane, Locko, Niakaté, Foket, Delaine dan Lopy.

Baca Juga: Depo Piala Dunia 2022 Prediksi Sejumlah Negara yang Akan Sukses

Kini Mets menempati posisi ke-16 berada tepat diatas Clermont berkat pertambahan poins. Sedangkan calon lawan dari PSG harus puas bertengger di posisi ke-14 klasemen Ligue 1. Sebuah keajaiban dapat terjadi asalkan Reims tidak terintimidasi line up PSG.

Prediksi Line Up │Head to Head│ Berita Tim

Prediksi Line Up PSG vs Reims

PSG Line Up: Donnarumma; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Wijnaldum, Paredes, Verratti; Di Maria, Icardi, Mbappe.

Reims Line Up: Rajkovic; Abdelhamid, Faes, Gravillon; Locko, Lopy, Flips, Foket; Adeline, Mbuku; Koffi.

Head to Head PSG vs Reims

  • 30 Aug 2021 Reims 0-2 PSG
  • 17 Mei 2021 PSG 4-0 Reims
  • 28 Sep 2020 Reims 0-2 PSG
  • 23 Jan 2020 Reims 0-3 PSG

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 16 Jan 2022 PSG 2-0 Brestois
  • 10 Jan 2022 Olympique Lyonnais 1-1 PSG
  • 04 Jan 2022 Vannes 0-4 PSG
  • 23 Des 2021 Lorientc 1-1 PSG
  • 20 Des 2021 Feignies Aulnoye EFC 0-3 PSG

Baca Juga: Jadwal Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

5 Pertandingan Terakhir Reims

  • 16 Jan 2022 Reims 0-1 Metz
  • 09 Jan 2022 Clermont Foot 63 0-0 Reims
  • 03 Jan 2022 Thaon 0-1 Reims
  • 23 Des 2021 Olympique de Marseille 1-1 Reims
  • 19 Des 2021 Reims Sainte-Anne 0-1 Reims

Berita Tim PSG vs Reims

Menjelang PSG vs Reims di Parc de Princes Stadion pada 24 Januari 2022. Paris Saint Germain mengonvirmasi situasi kompleks Messi. Sejak Agustus 2021 Lionel Messi hanya bermain sebanyak 10 pertandingan. Penyebabnya lantaran pemain Argentina tersebut mengalami cedera.

Kemudian Messi masih harus memperkuat tim nasional Argentina untuk Copa America. Selepasnya Messi justru mengalami Covid-19 dan harus jalani isolasi. Kabar baik kepulihan Messi jelasnya menjadi harapan besar PSG saat menghadapi Reims.

Neymar dipastikan belum bisa membantu Pochettino bermain Senin nanti. Selain itu Abdou Diallo, Achraf Hakimi, dan Idrissa Gueye masih absen lantaran tugas internasional.

Perkiraan Skor Paris Saint Germain vs Stade de Reims

Perkiraan skor duel Les Parisiens vs Reims selalu menarik untuk penggemar bola bahas. Sejauh ini kepala pelatih Mouricio Pochettino masih harus memilih. Mana pemain yang telah pulih untuk kembali meramaikan rumput hijau Parc des Princes. Terlebih sebelumnya klaster Covid-19 melanda barisan merah biru.

Tuan rumah memang diunggulkan secara teoristis untuk bisa memenangkan laga nanti. Terlebih dengan kembalinya Lionel Messi di kesebelasan Paris. Pochettino agaknya akan memborbardir lini belakangan tim tandang yang kurang kuat.

Merujuk pada sejarah pertemuan keduanya, ajang nanti merupakan kesempatan bagi Messi membuat pembuktian. Usai bermain payah ketika berjumpa dengan Reims tanpa menyumbangkan gol.

Di sisi lain Reims masih mengharapkan mampu menampilkan permainan impresif. Perjuangan bukan berarti tidak akan terjadi dari kedua sisi lapangan. Asalkan mereka mampu bermain tanpa tekanan, pastinya hasil mengejutkan dapat terjadi.

Prediksi Skor PSG vs Reims: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.