29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi PSG vs Troyes 9 Mei 2022 Liga Prancis

3 min read
Prediksi PSG vs Troyes 9 Mei 2022 Liga Prancis

Prediksi PSG vs Troyes 9 Mei 2022 Liga Prancis

Prediksi PSG vs Troyes 9 Mei 2022 Liga Prancis
Prediksi PSG vs Troyes 9 Mei 2022 Liga Prancis

PSG vs Troyes – Prediksi PSG vs Troyes babak lanjutan Liga Prancis. Pertandingan kickoff Senin, 9 Mei 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Parc des Prince. Bentrokan terakhir yang melibatkan keduanya berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi PSG. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, head to head, line up, dan berita bola.

Kedua tim telah melakoni bentrokan head to head sebanyak 7 kali beberapa musim terakhir. Sepanjang pertemuan itu PSG terus mendominasi kemenangan, tanpa pernah memberikan kesempatan pada Troyes satu kali pun. Bahkan belum tercatatkan permainan imbang head to head yang melibatkan keduanya.

PSG sebagai juara Ligue 1 membuka pintu Parc des Prince untuk menyambut Troyes. Les Parisiens sedang dalam performa terbaik mereka. Berbeda halnya dengan Troyes yang justru bermain sangat buruk. Terutama kala mereka melakoni pertandingan jauh dari rumah.

Prediksi PSG vs Troyes, Les Parisiens Tetap Menyambut ESTAC

Selanjutnya prediksi PSG vs Troyes Senin, 9 Mei 2022 Liga Prancis. Menjelang laga ini Paris Saint-Germain mengoleksi 11 poin baru serta 15 gol tambahan dari 5 laga terakhir. Bermain di kandang Lionel Messi dkk mencatatkan kemenangan 17 kali. Sangat mustahil bagi pertahanan Troyes untuk bisa menembus permainan raksasa Prancis.

Sebelumnya tuan rumah berhasil di tahan imbang 3-3 dari Strasbourg. Gol penyeimbang Caci pada menit-menit terakhir membuat sang juara frustrasi. Membuat lawan bangkit dari ketinggalan untuk menahan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain di Stade de la Meinau.

Baca Juga: Prediksi Spezia Vs Atalanta 8 Mei 2022 Liga Italia

Kylian Mbappe membuat tim tamu memegang kendali dengan dua gol dan satu assist untuk Achraf Hakimi. Strasbourg menolak untuk menyerah pasca gol bunuh diri Marco Verratti pada 15 menit tersisa. Memberi lawan harapan untuk menyelamatkan satu poin guna meningkatkan aspirasi empat besar.

Sementara itu, memasuki pertandingan Troyes mengumpulkan 4 poin serta mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan terakhir. Hal-hal tidak berjalan baik untuk Troyes dengan tim tersebut gagal mencetak gol dalam 2. Sebelumnya mereka juga menelan kekalahan telak 3-0 dari tim sekelas Lille.

Baca Juga: Prediksi Hellas Verona Vs AC Milan 9 Mei 2022 Liga Italia

Kapten Troyes Florian Tardieu sempat mengonversi penalti kontroversial pada menit ke-43. Kala itu pemain sayap Lille Edon Zhegrova menjegal Tristan Dingome. Akibatnya Lille bermain hanya dengan 10 orang pada menit ke-50. Tepatnya saat gelandang Portugal Renato Sanches menerima dua kartu kuning secara berurutan karena perbedaan pendapat.

Troyes beringsut lebih dekat untuk mengamankan keselamatan dengan bergerak lima poin dari zona degradasi hanya setahun setelah mendapatkan promosi. Meski tuan rumah jelas unggul di atas kertas, segala sesuatu dapat terjadi tergantung bagaimana ritme permainan nantinya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSG vs Troyes

PSG Line Up: Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Kimpembe; Hakimi, Verratti, Danilo, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar.

Troyes Line Up: Moulin; Kabore, Biancone, Palmer-Brown, Kone, Conte; Ripart, Kouame, Tardieu, Chavalerin; Touzghar.

Head to Head PSG vs Troyes

  • 7 Agustus 2021 Troyes 1-2 PSG
  • 3 Maret 2018 Troyes 0-2 PSG
  • 29 November 2017 PSG 2-0 Troyes
  • 13 Maret 2016 Troyes 0-9 PSG
  • 28 November 2015 PSG 4-1 Troyes

5 Pertandingan Terakhir PSG

  • 30 April 2022 Strasbourg 3-3 PSG
  • 24 April 2022 PSG 1-1 Lens
  • 21 April 2022 Angers 0-3 PSG
  • 18 April 2022 PSG 2-1 Marseille
  • 10 April 2022 Clermont Foot 1-6 PSG

5 Pertandingan Terakhir Troyes

  • 1 Mei 2022 Troyes 3-0 Lille
  • 24 April 2022 Nice1-0 Troyes
  • 21 April 2022 Troyes 0-1 Clermont Foot
  • 17 April 2022 Troyes 1-1 Strasbourg
  • 10 April 2022 Monaco 2-1 Troyes

Berita Bola PSG vs Troyes

Update Berita Tim PSG vs Troyes

PSG, Mauro Icardi, Julian Draxler dan Leandro Paredes absen karena cedera. Sang juara juga akan kehilangan Idrissa Gueye karena skorsing. Sebagai gantinya Danilo akan berkolaborasi bersama Marco Verratti. Sementara itu Gianluigi Donnarumma berharap kembali ke tim. Lionel Messi akan kembali tampil bersama Neymar dan Mbappe pada sepertiga akhir lapangan.

Troyes, setelah mendorong Nice mereka bisa bermain dengan susunan pemain awal dari pertandingan itu. Mama Balde kembali bertanding setelah menjalani skorsing satu pertandingan. Tetapi dia hanya akan mengisi bangku cadangan. Ike Ugbo mungkin akan bermain menyerang, meskipun Yoann Touzghar tampaknya menjadi favorit setelah menghabiskan periode terlamanya di lapangan.

Prediksi Skor PSG vs Troyes Liga Prancis

PSG sudah memenangkan liga, tetapi ini masih memiliki pertandingan untuk mereka selesaikan. Tidaklah sulit untuk mendukung juara, lantaran yakin Les Parisiens memiliki kualitas yang cukup untuk mengamankan rampasan di depan pendukung mereka sendiri.

Tidak ada tim yang tampil lebih impresif dari bentrokan PSG kontra Troyes. Kami menemukan keraguan penantang memiliki kualitas yang cukup mengantisipasi permainan tuan rumah. Hanya saja, sesuatu bisa lebih bersinar pada saat mereka mengambil banyak risiko ke depan.

Prediksi PSG vs Troyes: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.