Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 28 Februari 2022 BRI Liga 1

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 28 Februari 2022 BRI Liga 1
Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 28 Februari 2022 BRI Liga 1

SEPAK BOLA PIALA DUNIA   – Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo untuk matchday ke-27 BRI Liga 1. Pertandingan akan kickoff pada Senin, 28 Februari 2022 pukul 15.15 WIB di Ngurah Rai Stadion Bali. Saat ini Laskar Mahesa Jenar menempati posisi 8 dengan poin 34. Sedangkan Laskar Padjajaran adalah penghuni rangking 14 sementara dengan perolehan 27 poin.

PSIS Semarang belum berhasil menghasilkan satu kemenangan pun dari lima pertandingan terakhir. Pada pertandingan terakhir yang digelar pada tanggal 20 Februari 2022. PSIS harus menerima kekalahan 0-1 atas Bali United FC. Kemungkinan mereka akan menerapkan formasi 4-3-3 demi memperoleh kemenangan pertama mereka di Liga.

Sementara itu bentrokan nanti bagi Persikabo memiliki arti penting, salah satunya adalah menjauhkan mereka dari zona degradasi. Lantaran posisi mereka sekarang jauh dari kata aman apalagi stabil. Persikabo hanya selang 2 peringkat dari Barito Putera dan Persipura Jayapura.

Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo, Kedua Tim Saling Butuhkan Poin Penuh

Lanjutan prediksi PSIS Semarang vs Persikabo untuk pertandingan BRI Liga 1. Laskar Mahesa Jenar harus menerima penaklukan 1-0 oleh Bali United pada Minggu lalu. Serdadu Tridatu langsung menerapkan serangan yang sengit hingga berbuah skor.

Kemenangan tersebut berdampak kenaikan poin untuk Bali Utd sebagai runner up klasemen BRI Liga 1. Kesialan bagi PSIS Semarang bermula pada peliknya laga hingga menit ke-34. Befolo Mbarga lantas mencetak satu gol lewat sundulan mautnya.

Mbarga menginversi sempurna umpan lambung dari sisi kiri gawang oleh Stefano Lilipaly. Umpan milik Lilipaly langsung ditanduk merobek gawang PSIS dengan penjagaan Joko Ribowo. Sejatinya begitu kebobolan, PSIS semakin agresif dengan menerapkan pola permainan terbuka. Namun, masih tidak membuahkan skor penyeimbang.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs St.Etienne 27 Februari 2022 Liga Prancis

PSIS memang sanggup menciptakan peluang emas lewat serangan agresif mereka. Hanya peruntungan belum mengarah untuk tim Semarang. Laskar Mahesa Jenar sejauh ini selalu menjadi penghalang kemenangan mulus tim raksasa Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Clube Brugge Vs Antwerp 27 Februari 2022 Liga Belgia

Sebelumnya Persikabo terbantai habis 4-0 dari Bhayangkara FC sontak memberikan evaluasi serius. Sekalipun pelatih Liestiadi memberika pujian terhadap The Guardian. Tetap saja Laskar Padjajaran menerima masukan terkait perfoma mereka. Bagaimana bermain bola bukan sekedar teori melainkan mengombinasikan kecerdikan.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Napoli 28 Februari 2022 Liga Italia

Pelatih Tira Persikabo, Liestiadi mengakui bila timnya tak lebih bagus dari Bhayangkara FC. Ciro Alves mendadak buyar konsentrasinya saat gol prematur Hansamu Yama Pranata terjadi. Membuat lawan memperoleh kepercayaan diri yang berlipat ganda. Persikabo sudah lengah pada menit awal terlebih gagapnya mengendalikan situasi. Menjadikan mereka selalu gagal bermain maksimal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up PSIS Semarang vs Persikabo

PSIS Semarang Line Up: J. Putra; Dewangga, M. Saputra, T. Hidayat, Wallace; Damar jati. E, Setiawan, F. Pasamba; C. Walsh, Cantillana, Komarodin.

Persikabo Line Up: Sahrul Trisna Fadillah; Pushniakou Siarhei, Veniamin Shumeiko, Lucky Oktavianto, Firza Andika; Munadi, Manahati Lestusen, Ciro Alves; Birrul Walidain, Dimas Drajad, Aleksandar Rakic.

Head to Head PSIS Semarang vs Persikabo

  • 18 November 2021 Persikabo 1973 2-2 PSIS Semarang
  • 22 November 2019 Persikabo 1973 1-2 PSIS Semarang

5 Pertandingan Terakhir PSIS Semarang

  • 20 Februari 2022 PSIS Semarang 0-1 Bali United FC
  • 15 Februari 2022 Persib Bandung 0-0 PSIS Semarang
  • 10 Februari 2022 PSIS Semarang 1-2 Barito Putera
  • 06 Februari 2022 Persik Kediri 0-0 PSIS Semarang
  • 02 Februari 2022 PSIS Semarang 0-0 Persebaya Surabaya

5 Pertandingan Terakhir Persikabo

  • 20 Februari 2022 Bhayangkara FC 4-0 Persikabo 1973
  • 15 Februari 2022 Persikabo 1973 3-0 PSM Makassar
  • 11 Februari 2022 Persikabo 1973 1-1 Persita Tangerang
  • 07 Februari 2022 Borneo FC 2-0 Persikabo 1973
  • 03 Februari 2022 Persikabo 1973 0-3 Bali United FC

Berita Bola PSIS Semarang vs Persikabo

Update Berita Tim PSIS Semarang vs Persikabo

PSIS Semarang menorehkan hasil minor pada pekan ke-26 BRI Liga 1 dengan menelan kekalahan 0-1 dari Bali United. Pelatih Dragan Djukanovic sudah mengarsiteki Mahesa Jenar untuk 8 laga. Hal tersebut sontak membuat sang bos PSIS, Junianto mengungkapkan kekecewaannya.

Penggemar kesebelasan Jawa Tengah itu dapat melihat langsung dari feed Instagram pribadi Junianto. “Kepedihan yang tidak berujung, aku sama seperti kalian semua masih sesak, masih sedih, masih sakit (emot sedih). Ayo bangkitlah tim kesayanganku, semakin diberanikan presingmu dan jangan takut pegang bola.,” ucap Junianto.

Junianto menilai bila kebiasaan PSIS yang terlalu cepat mengoper bola apa lagi hingga kebelakang. Merupakan sutu kemunduran, lantaran para striker tentu menantikan bola sampai kepada mereka. Sehingga para striker bisa bermain dengan mengonversinya sebagai skor.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persikabo BRI Liga 1

PSIS Semarang sebenarnya mempunyai striker impor asal Jamaika, Junior Walsh. Sayangnya Walsh tidak terlalu produktif, terlihat dari 5 penampilan hanya ada 1 gol tercipta. Bagaimana pun juga tim dari Jawa Tengah itu mendapat keunggulan favorit penggemar.

Besar kemungkinan pertemuan nanti dengan Persikabo sebagai ajang untuk meraih kemenangan perdana. Tidak jauh berbeda dengan Persikabo yang juga mengincar poin penuh. Pasalnya mereka kerap menjadi bulan-bulanan tim papan atas Nusantara.

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persikabo: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai