19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Racing Club vs River Plate 27 Mei 2022 Copa Sudamericana

4 min read
Prediksi Racing Club vs River Plate 27 Mei 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Racing Club vs River Plate 27 Mei 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Racing Club vs River Plate 27 Mei 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Racing Club vs River Plate 27 Mei 2022 Copa Sudamericana

Racing Club vs River Plate – Prediksi Racing Club vs River Plate fase Grup B Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Jumat, 27 Mei 2022 pukul 05.15 WIB di Estadio Presidente Peron. Kedua tim tidak banyak melakukan bentrokan head to head. Sejauh ini hanya melakukan satu kali laga bersama dengan kemenangan merupakan milik Racing Club.

Tuan rumah Racing Club yang menyambut River Plate tercatat memiliki performa rata-rata. Umumnya mereka setidaknya menghasilkan satu gol kandang yang berulang setidaknya 20 kali bentrokan dalam rumah. Sedangkan untuk penguasaan bola dari 15 laga kandang terakhir mempilkan dominasi sebanyak 42%.

Sementara itu River Plate yang melakukan kunjungan jauh dari rumah tidak menunjukkan catatan positif. Pasalnya mereka hanya  mencetak satu gol dari 6 laga tandang. Setelahnya River Plate juga melancarkan dominasi bola setidaknya 50% atas 4 kali bentrokan. Penggemar pun menantikan hasil laga pada Jumat nanti.

Prediksi Racing Club vs River Plate, Ajang Adu Kuat di Babak Gurup Copa Sudamericana

Selanjutnya prediksi Racing Club vs River Plate Jumat, 27 Mei 2022 Copa Sudamericana. Tuan rumah berhasil Melgar dengan skor 1-0 sekalipun lawan merupakan tim lebih berpengalaman. Pertandingan kunci saat menghadapi Melgar, sang kiper Carlos Caceda adalah sosok yang gagal mengantisipasi perlawanan Racing Club.

Kemenangan itu membuat Racing Club de Avellaneda semakin dekat babak klasifikasi Copa Sudamericana. Padahal sejak awal Melgar sudah mengincar bola secara masif. Sayang mereka gagal mempertahankan dominasi. Lantaran serangan efektif dari Racing, melihat Arequipenos mengguncang pertahahanan yang menginspirasi Argentina.

Baca Juga: Prediksi Orlando City Vs Inter Miami 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Racing sempat memperoleh kejutan dari aksi lapangan para pemain Peru. Beruntung kiper Gaston Gomez selalu siap siaga menghentikan upaya Cuestas dkk. Kedudukan nyaris berakhir dengan 0-0 hingga akhirnya satu gol Tomas Chancalay terjadi semenit sebelum peluit. Mereka mampu menang sekalipun kalah jumlah. Stadion El Cilindro de Avellaneda pun menjadi riuh atas gol kejutan.

Tuan rumah lantas terus melaju menghadapi River Plate yang tersingkir dari Uruguay di kandang. Dalam hal ini, hanya satu tim yang diklasifikasikan per grup. Menurut Gallardo River Plate perlu melakukan perbaikan diri bila ingin membongkar soliditas Avellaneda.

Baca Juga: Prediksi NY Red Bull Vs Charlotte 26 Mei 2022 Piala Terbuka Amerika

Bos River Plate Marcelo Gallardo memuji kinerja timnya saat mengamankan babak sistem gugur Copa Libertadores. River Plate berhasil mengalahkan Colo Colo 4-0 pada hari Kamis. Gol Agustin Palavecino sebelum jeda merupakan momentum penting bagi Los Millonarios .

Memasuki babak kedua gol lanjutan pun terjadi untuk River Plate dari Nicolas de la Cruz, David Martinez dan Ezequiel Barco. Sehingga sukses menempatkan mereka unggul enam poin di puncak Grup F dengan satu pertandingan tersisa. Setelah kekalahan mengejutkan dari Tigre, pasukan Gallardo akhirnya mendominasi mencatat 28 tembakan tepat sasaran.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Racing Club vs River Plate

Racing Club Line Up: Gomez; Mura, Sigali, Insua, Piovi; Miranda, Moreno; Dominguez, Cardona, Chancalay; Copetti.

River Plate Line Up: Armani; Casco, Martinez, Diaz, Herrera; Pochettino, Palavecino, Fernandez; Barco, Alvarez, Simon.

Head to Head Racing Club vs River Plate

  • 7 April 2022 River Plate 0-1 Racing Club

5 Pertandingan Terakhir Racing Club

  • 19 Mei 2022 Racing Club 1-0 FBC Melgar
  • 4 Mei 2022 Cuiaba 1-2 Racing Club
  • 28 April 2022 FBC Melgar 3-1 Racing Club
  • 14 April 2022 Racing Club 2-0 Cuiaba
  • 8 April 2022 River Plate 0-1 Racing Club

5 Pertandingan Terakhir River Plate

  • 22 Mei 2022 Liverpool FC 2-1 River Plate
  • 19 Mei 2022 River Plate 1-2 Cuiaba
  • 14 Mei 2022 River Plate 1-0 Rentistas
  • 8 Mei 2022 Deportivo Maldonado 2-1 River Plate
  • 4 Mei 2022 River Plate 1-2 FBC Melgar

Berita Bola Racing Club vs River Plate

Update Berita Tim Racing Club vs River Plate

Racing Club, Matias Rojas mengalami cedera sehingga jasanya diragukan tampil kali ini. Sementara itu, Gabriel Arias, Mauricio Martinez dan Gabriel Hauche semuanya absen karena cedera. Sedangkan laporan akan pemain yang ditangguhkan hanya ada satu. Hal itu tidak menjadi hambatan bagi tuan rumah.

River Plate, tanpa pemain tengah Felipe Pena Biafore yang mengalami ruptur ligamen. Sedangkan Robert Rojas jalani perawatan pasca patah tulang tibia dan fibula. Demikian halnya dengan Matias Suarez yang absen karena cedera otot paha.

Prediksi Skor Racing Club vs River Plate Copa Sudamericana

Racing Club memiliki hasil beragam di setiap laga yang mereka lakoni belakangan ini. Seperti meraih tiga kemenangan, dua kekalahan dan tiga hasil imbang dalam delapan pertandingan terakhir. Kesebelasan ini memang tergolong sangat sulit kalah terlebih saat berada dalam kandang sendiri.

Walau demikian La Banda dapat mengalahkan tuan rumah dalam berbagai cara. Sebaiknya Racing Club mampu  mengoptimalkan kecepatan permainan. Kami tidak berharap mereka efektif melawan River Plate yang sama bagusnya dengan bola.

Jika tim tamu mampu menguasai bola untuk waktu lama seperti yang sebelumnya. Maka Racing Club pasti tidak akan menemukan laga nyaman untuk poin penuh. Nampaknya laga akan menawarkan aksi saling mengejar kecepatan. Menggunakan keterampilan yang bisa diandalkan kedua belah kesebelasan.

Prediksi Skor Racing Club vs River Plate: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.