Prediksi Rangers vs Braga 15 April 2022 Liga Eropa

Prediksi Rangers vs Braga 15 April 2022 Liga Eropa
Prediksi Rangers vs Braga 15 April 2022 Liga Eropa

Rangers vs Braga – Prediksi Rangers vs Braga untuk laga yang berlangsung pada Jumat, 15 April 2022 perempat final leg kedua Liga Eropa. Tersedia lengkap prediksi skor jitu, berita bola update, line up, dan head to head. Pertandingan kickoff pada pukul 02.00 WIB di Stadium Ibrox.

Laga seru ini diperkirakan akan menampilkan agresifitas pihak tuan pengunjung Braga. Meski tidak menutup kemungkinan bila Rangers juga langsung tancap gas dan tidak mau bermain sungkan. Mengingat leg pertama skuad asuhan Giovanni van Bronckhorst kalah tipis dari Braga.

Bukan perkara sulit untuk Os Arsenalistas meladeni permainan dari Rangers. Sebelumnya kesebelasan ini juga mengalahkan AS Monaco pada babak 16 besar dengan kemenangan agregat 3-1.Selain itu pasukan Carlos Carvalhal ini merupakan penghuni peringkat ke-4 dengan torehan 52 poin. Penggemar menantikan kelanjutan pembasan dendam kepada Rangers untuk leg kedua.

Prediksi Rangers vs Braga, OS Arsenalistas Ogah Tertekan Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Rangers vs Braga leg kedua perempat final Piala Eropa Jumat,15 April 2022. Pekan Giovanni van Bronckhorst mendadak buruk saat timnya menelan kekalahan leg pertama. Tetap ia optimis bila Rangers  mampu bermain lebih baik saat memasuki Ibrox demi mengerjar ketertinggalan.

Rangers menderita tanpa pencetak gol Alfredo Morelos sehingga mudah saja dikalahkan Braga. Tuan rumah mengira telah memimpin pada babak pertama melalui Andre Horta. Hanya saja gol lantas dianulir oleh VAR karena melakukan pelanggaran terhadap Ryan Jack. Tidak lama berselang Abel Ruiz mencetak gol sebelum waktu istirahat turun minum.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs RB Leipzig 14 April 2022 Liga Eropa

Rangers bertekad bangkit dari ketertinggalan untuk mencapai semifinal Liga Europa setelah kalah mengecewakan dari Braga. Juara bertahan Skotlandia berjuang menciptakan skor. Namun gagal mencatatkan upaya tepat sasaran melawan tuan rumah yang sangat dominan.

Nantinya pemenang pertandingan Rangers kontra Braga akan menghadapi RB Leipzig atau Atalanta.Manajer Giovanni van Bronckhorst mengatakan timnya harus memanfaatkan atmosfer Ibrox ketika sebaliknya Braga yang akan datang. “Itu adalah pertandingan yang sulit, kami kebobolan satu gol dan mencoba untuk menekan 1-1 di babak kedua. Dalam dua puluh menit terakhir Rangers memiliki lebih banyak kontrol,” ungkap Giovanni.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Manchester City 14 April 2022 Liga Champions

Dua tahun yang lalu Rangers menang dalam perjalanan ke babak 16 besar.  Sedangkan Braga yang mengalahkan Monaco dan FC Sheriff siap menyerang Rangers. Meski terkadang bekerja keras tanpa titik fokus Alfredo Morelos akibat cedera.

Pada akhirnya gol Ruiz merupakan perbedaan, tetapi Braga yang mengalahkan Benfica minggu lalu. Sedang merasa bersemangat untuk perjalanan mereka ke Glasgow saat Rangers akan menggali lebih dalam. Nomor 10 Braga Ricardo Horta patut lawan waspadai, tembakan menyengatnya pada Allan McGregor adalah kunci kemenangan tim tamu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rangers vs Braga

Rangers Line Up: Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Leon Balogun, Calvin Bassey; Glen Kamara, Ryan Jack; Joe Aribo, Aaron Ramsey, Ryan Kent; Kemar Roofe.

Braga Line Up: Matheus; Fabiano Silva, David Carmo, Vítor Tormena; Yan Couto, Mutassim Al Musrati, André Horta, Rodrigo Gomes; Ricardo Horta, Iuri Medeiros; Abel Ruíz.

Head to Head Rangers vs Braga

  • 9 April 2022 Braga 1-0 Rangers
  • 26 Februari 2020 Braga 0-1 Rangers
  • 20 Februari 2020 Rangers 3-2 Braga

5 Pertandingan Terakhir Rangers

  • 9 April 2022 Braga 1-0 Rangers
  • 2 April 2022 Braga 3-2 Benfica
  • 21 Maret 2022 Portimonense 1-2 Braga
  • 18 Maret 2022 Monaco 1-1 Braga
  • 14 Maret 2022 Braga 0-1 Gil Vicente

5 Pertandingan Terakhir Braga

  • 9 April 2022 Braga 1-0 Rangers
  • 3 April 2022 Rangers 1-2 Celtic
  • 20 Maret 2022 Dundee FC 1-2 Rangers
  • 18 Maret 2022 FK Crvena zvezda 2-1 Rangers
  • 13 Maret 2022 Dundee FC 0-3 Rangers

Berita Bola Rangers vs Braga

Update Berita Tim Rangers vs Braga

Rangers kembali tanpa Alfredo Morelos setelah penyerang tersebut mengalami cedera paha dalam perjalanan tugas internasional. Glen Kamara bisa kembali ke tim untuk menggantikan John Lundstram, meski Kemar Roofe mempertahankan tempatnya pada lini serang.

Braga terlepas dari penampilan impresif timnya melawan Benfica terakhir kali. Carvalhal kemungkinan membuat beberapa perubahan pada starting eleven. Setelah menggantikan Abel Ruiz pada babak pertama dan mencetak gol penentu. Vitor Oliveira bisa mendapatkan jalan mengisi tengah serangan. Fabiano dan Yan Couto memperebutkan posisi bek sayap kanan. Sementara Diogo Leite menjadi opsi dalam pertahanan tiga pemain.

Prediksi Skor Rangers vs Braga Liga Eropa

Kedua klub menyukai peluang untuk maju lebih jauh, sesuatu yang mengarah pada pertandingan relatif terbuka. Namun, ada titik dalam kontes kedua klub yang puas dengan hasil tipis leg kedua. Kemungkinan tercipta skor rendah dari rampasan di Ibrox.

Prioritas Rangers musim ini yaitu mempertahankan gelar Liga Utama Skotlandia dan membangun dominasi Piala Europa UEFA. Carlos Carvalhal menyadari bahwa posisi keempat adalah yang terbaik bagi klub secara realistis. Braga melakukan salah satu hasil terbaik pada musim 2021-22 terakhir kali. Mereka menahan comeback Benfica pada babak kedua.

Untuk tim yang sangat tidak konsisten sejak Agustus lalu, Braga adalah hasil menarik dan memberi Os Arcebispos kepercayaan diri. Dalam lima pertandingan tandang mereka di Eropa musim ini. Hasil yang Braga tunjukan tidaklah terlalu buruk.

Prediksi Skor Rangers vs Braga: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai