14 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rangers vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

3 min read
Prediksi Rangers vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Rangers vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Rangers vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa
Prediksi Rangers vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi Rangers vs Dortmund sebagai laga lanjutan Liga Eropa akan terselenggara pada Jumat, 25 Februari 2022. Bentrokan secara langsung kickoff pada pukul 03.00 di Ibrox Stadium, Glasgow. Secara mengejutkan tim papan atas Jerman bertekuk lutut atas tim tradisional Rangers 4-2.

Absennya Erling Haaland membuatnya terbebas dari penghinaan akan kekalahan memalukan tim. Penyerang Die Borussien memang tengah dalam masa pemulihan pasca alami cedera otot paha. Ketidak hadirannya kemungkinan masih berlanjut untuk bentrok selanjutnya. Dortmund harus sesegera mungkin menemukan jalan keluar atas permasalahannya sendiri.

Pasalnya tim bukanlah tentang Haaland seorang, jika Rose gagal meracik skuad yang memadai. Maka mustahil bagi Dortmund mampu melangkah hingga babak 16 besar Liga Eropa. Penggemar harus berharap tim Jerman tersebut mampu menghasilkan gol dengan selisih kelipatan 3.

Prediksi Rangers vs Dortmund, Harus Terbiasa Tanpa Erling Haaland

Kelanjutan prediksi Rangers vs Dortmund untuk bentrokan leg kedua Liga Eropa. Michael Zorc Direktur olahraga Borussia Dortmund merasa malu dengan kondisi timnya. Ia menilai bila perfoma Die Borussien di leg pertama partai Liga Eropa kala itu sudah lemah sejak awal.

Pasukan Marco Rose tidak bermain seperti gaya Dortmund biasanya. Sehingga harus menerima kekalahan 4-2 dari Rangers. Menciptakan drama baru atas perfoma inkonsisten Der BVB sepanjang musim 2021-2022. Marco Rose juga gagal membawa timnya melenggah ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Manajer PSG Terhebat Sepanjang Abad, Bukan Mauricio Pochettino

Zorc mengaku kaget hingga sulit mengekspresikannya dengan kata-kata. Terlebih cuaca yang cukup bagus seharusnya mampu membuat Dortmund bermain lebih baik. Apa lagi Rangers adalah tim berbeda level dengan tuan rumah.

“Saya masih sangat kaget bahkan tidak bisa menggambarkan perasaan saat ini dengan kata-kata. Pertandingan ini digelar pada Kamis malam dan suasana tidak terlalu dingin. Selain itu, kami juga menghadapi tim tradisional seperti Rangers, apa lagi yang bisa saya harapkan?” Ucap Zorc.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Lille 23 Februari 2022 Liga Champions

Kritikan keras diarahkan kepada semua pemain Dortmnud yang dinilai tidak bermain layaknya profesional. Zorc mengharapkan tim mampu memutarbalikkan situasi saat bertandang ke Rangers. Ia tidak menginginkan lagi melihat permainan memalukan seperti dini hari lalu

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Juventus 23 Februari 2022 Liga Champions

Kekalahan yang Dortmund alami merupakan kedua kalinya dari semua kompetisi. Sebelumnya Bayern Leverkusen tim peringkat tiga mengalahkan dengan skor 2-5. Esksekutif klub segera melakukan pertemuan guna membahas masa depan dari pelatih Rose.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Rangers vs Dortmund

Rangers Line Up: McGregor; Tavernier, Goldson, Balogun, Bassey; Kamara, Lundstram; Kent, Aribo, Arfield; Morelos.

Dortmund Line Up: Kobel; Akanji, Zagadou, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Witsel, Dahoud; Reus, Brandt, Haaland.

Head to Head Rangers vs Dortmund

  • 07 Desember 1999 Borussia Dortmund 2-0 Rangers
  • 25 November 1999 Rangers 2-0 Borussia Dortmund

5 Pertandingan Terakhir Rangers

  • 18 Februari 2022 Borussia Dortmund 2-4 Rangers
  • 13 Februari 2022 Annan Athletic 0-3 Rangers
  • 10 Februari 2022 Rangers 2-0 Hibernian
  • 06 Februari Rangers 5-0 Hearts
  • 03 Februari Celtic 3-0 Rangers

5 Pertandingan Terakhir Dortmund

  • 18 Februari 2022 Borussia Dortmund 2-4 Rangers
  • 13 Februari 2022 Union Berlin 0-3 Borussia Dortmund
  • 06 Februari 2022 Borussia Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
  • 22 Januari 2022 Hoffenheim 2-3 Borussia Dortmund
  • 19 Januari 2022 St. Pauli 2-1 Borussia Dortmund

Berita Bola Rangers vs Dortmund

Update Berita Tim Rangers vs Dortmund

Rangers, kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan pada sesi kedua. Allan McGregor masih menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang. Sejauh ini tidak ada laporan terkait pemain cedera sehingga semua daya tersedia untuk laga nanti.

Posisi Marco Rose santer terbilang tidak aman usai kekalahan beruntun Dortmnud. CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke; Direktur klub, Michael Zorc dan Sebastian Kehl. Langsung melakukan pertemuan dan memutuskan memberi kesempatan hingga leg selanjutnya.

Dortmund menempati posisi kedua Bundesliga Jerman dengan enam poin jauh dari pemimpin klasemen sementara, Bayern Munchen. Absennya Erling Braut Haaland tidak dapat menutup mata menciptakan kekacauan tim.

Namun, kemungkinan Haaland akan kembali membantu kesebelasan berjuang pada leg kedua. Sementara itu Mateu Morey dan Marcel Schmelzer terkonfirmasi tidak akan bermain. Lantaran keduanya masih harus istirahat pasca cedera.

Prediksi Skor Rangers vs Dortmund Leg Kedua Liga Eropa

Dortmind sebelumnya tidak menunjukkan kemampuan yang sesungguhnya. Sehingga mereka gagal menghadapi permainan dari tim sekelas Rangers. Bila kesebelasan asuhan Marco Rose masih ingin bangkit, mereka harus kembali menyuguhkan perfoma berbeda saat bertandang nanti.

Tekanan untuk Dortmund harus menang, maka perlu menciptakan gol dengan selisih 3. Sehingga bisa mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar Liga Eropa. Kedua tim jelas berniat menghasilkan tiga poin.

Tentu tidak akan mudah bagi penantang mengalahkan Rangers. Lantaran tim tersebut sedang dalam kondisi on fire belakangan ini. Terutama dari sudut pandang ofensif, itulah sebabnya mereka kemungkinan akan mendapatkan gol kandang sendiri.

Prediksi Skor Rangers vs Dortmund: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.