Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 15 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 15 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 15 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 15 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 15 Oktober 2022 La Liga

Rayo Vallecano vs Getafe – Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe pekan ke-9 La Liga. Pertandingan kickoff Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Campo de Futbol de Valecas. Liga domestik utama Spanyol kembali membuat Rayo Vallecano dan Getafe saling berhadapan. Tercatat bila kedua tim memiliki riwayat 23 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Rayo Vallecano memiliki riwayat kemenangan sebanyak 11 pertandingan langsung. Sementara Getafe baru delapan kali kemenangan dengan empat sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan head to head menghasilkan dua gol.

Musim ini, Rayo Vallecano mampu hasilkan satu gol atas tiga laga kandang dengan 75% dominasi lapangan. Sedangkan Getafe masih harus berjuang lebih produktif selama tiga laga tandang. Selama prosesnya mereka mampu hasilkan 50% penguasaan bola.

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe, Azulones Upayakan Aksi Impresif Tandang

Prediksi Rayo Vallecano vs Getafe 15 Oktober 2022 La Liga. Menjelang bentrokan Rayo Vallecano justru telan kekalahan 3-1 atas Almeria. Tim harus bekerja keras untuk mengukir ruang demi dapatkan peluang dengan kualitas yang lebih tinggi menghadapi Getafe.

Kekalahan tempo hari harus mampu tuan rumah jadikan contoh evaluasi permainan. Kemungkinan besar pertandingan tetap ketat sejak menit pertama peluit berbunyi. Pasalnya Getafe, tidak seperti kebanyakan tim dari klasemen papan tengah.

Tuan rumah harus cepat dan efektif dalam membuka banyak peluang hingga menit ke-90. Ini mengantisipasi agar tidak ada banyak ruang untuk Rayo Vallocano hadapi saat permainan berlangsung. Rayo terbiasa memainkan sepakbola yang ekspansif sekaligus menarik mengikuti bimbingan Andoni Iraola.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Elche 15 Oktober 2022 La Liga

Striker pinjaman Atletico Madrid Sergio Camello mencetak gol pertamanya untuk Rayo dalam kemenangan dramatis atas Elche. Sementara trio hebat Palazon, Oscar Trejo dan Alvaro Garcia sekali lagi dapat tampil berbahaya. Setelah awal yang luar biasa mereka musim lalu. Tuan rumah memenangkan delapan pertandingan kandang berturut-turut untuk memulai kampanye.

Getafe sendiri memiliki pengalaman hadapi tim besar papan atas. Walau pada akhirnya justru kalah 0-1 atas Real Madrid. Azulones teruji merampungkan bagaimana laga berlangsung ketat, dengan sedikit peluang dan melelahkan. Getafe bertahan dalam 5-3-2 dan membiarkan lawan membawa bola keluar dari belakang. Sebelum bertemu dengan banyak pemain bertahan yang menutupi setiap saluran pada sepertiga penyerang.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Man City 16 Oktober 2022 Liga Inggris

Pemain bertahan Getafe membuat lubang pada kedua setengah ruang. Sehingga memiliki cakupan untuk kedua sayap. Kala itu mereka kebobolan dengan sedikit peluang transisi menghadapi terkaman Vinicius Jr dkk. Peluang mulai terbatas meski banyak pula serangan tembakan jarak jauh dari Real Madrid.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rayo Vallecano vs Getafe

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; Garcia, Catena, Lejeune, Balliu; Valentin, Comesana; Garcia, Trejo, Palazon; Camello.

Getafe Line Up: Soria; Mitrovic, Cabaco, Cuenca; Suarez, Arambarri, Maksimovic, Alena, Olivera; Unal, Ramirez.

Head to Head Rayo Vallecano vs Getafe

  • 8 Mei 2022 Getafe 0-0 Rayo Vallecano
  • 18 September 2021 Rayo Vallecano 3-0 Getafe
  • 31 Juli 2021 Getafe 0-0 Rayo Vallecano
  • 23 Februari 2019 Getafe 2-1 Rayo Vallecano
  • 21 Oktober 2018 Rayo Vallecano 1-2 Getafe

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 8 Oktober 2022 Almeria 3-1 Rayo Vallecano
  • 4 Oktober 2022 Rayo Vallecano 2-1 Elche
  • 23 September 2022 Fuenlabrada 1-0 Rayo Vallecano
  • 18 September 2022 Athletic Bilbao 3-2 Rayo Vallecano
  • 10 September 2022 Rayo Vallecano 2-1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Getafe

  • 9 Oktober 2022 Getafe 0-1 Real Madrid
  • 1 Oktober 2022 Getafe 2-3 Valladolid
  • 18 September 2022 Osasuna 0-2 Getafe
  • 11 September 2022 Getafe 2-1 Real Sociedad
  • 5 September 2022 Valencia 5-1 Getafe

Berita Bola Rayo Vallecano vs Getafe

Update Berita Tim Rayo Vallecano vs Getafe

Rayo Vallecano, meskipun penampilan mereka sendiri tidak merata. Tuan rumah merupakan salah satu tim yang merasa nyaman memainkan sepakbola ekspansif. Laga nanti menjanjikan aksi lapangan penuh kejutan bersama pelatih muda menjanjikan, Andoni Iraola. Penandatanganan rekor Raul de Tomas tidak akan bermain hingga Januari lantaran mengingat waktu penandatanganannya di luar jendela transfer. Sedangkan Salvi Sanchez akan absen sekali lagi karena cedera betis.

Getafe, kehilangan Sabit Abdulai karena cedera. Sementara Jose Macias, Vitolo dan Chema Rodriguez tetap meragukan tersedia jasanya untuk Los Nibung. Mereka akan tanpa Djene Dakonam karena skorsing. Absennya Dakonam membuka pintu bagi Erick Cabaco untuk tampil. Dalam serangan telah tersedia Jaime Mata setelah skorsing. Sandro Ramirez kembali bergabung dengan Enes Unal pada sepertiga akhir lapangan.Carles Alena harus mempertahankan tempatnya sebagai kekuatan area lini tengah.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Getafe La Liga

Meskipun tergoda untuk memihak Rayo dalam hal ini, mengingat performa sepakbola yang mereka mainkan. Pasukan Iraola kabarnya menunjukkan beberapa inkonsistensi di sepanjang jalan. Walau demikian kedua tim jelas sangat membutuhkan poin setelah menjalankan pertandingan tanpa gol besar.

Membuat kami berharap mereka merampungkan laga dengan aksi kompetitif. Sehingga akhirnya mendapatkan minimal satu poin. Getafe pada sisi lain telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi tim tuan rumah bisa saja kalah melawan tim Andoni Iraola laga nanti.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Getafe: 1-1.***