20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal 13 Mei 2022 Liga Spanyol

3 min read
Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal 13 Mei 2022 Liga Spanyol
Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Rayo Vallecano vs Villarreal – Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal pekan ke-36 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Jumat, 13 Mei 2022 pukul 01.00 WIB di Estadio de Vallecas. Bentrokan head to head keduanya memberikan kemenangan 2-0 untuk Villareal.

Total telah terjadi sebanyak 12 kali bentrokan head to head pada sejumlah musim belakangan. Tercatat bila The Yellow Submarine menghasilkan 9 kemenangan. Sedangkan Rayo hanya mencatatkan nama mereka untuk 2 kali kemenangan. Tersisa 1 laga yang memberikan penyelesaian imbang.

Rayo Vallecano akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Villarreal. Sayangnya mereka tidak menampilkan performa isitimewa alias standar saja. Sama halnya pula dengan pengunjunga yang jarang terlihat mencolok ketika sedang jauh dari rumah.

Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal, Demi Genggsi Yellow Submarine Enggan Mengalah

Selanjutnya prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal Jumat, 13 Mei 2022 Liga Spanyol. Rayo Vallecano sedang berusaha membuat tiga kemenangan La Liga berturut-turut. Tim tuan rumah saat ini berada pada urutan ke-12 dalam tabel, 14 poin dari zona degradasi.

Sementara Villareal duduk di urutan ketujuh, lima poin dari belakang Atletico Madrid yang menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga. Rayo telah meredakan ketakutan mereka akan degradasi. Kecuali mengamankan tempat di level sepakbola Eropa untuk musim berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Inter Milan 12 Mei 2022 Coppa Italia

Rekor kandang Rayo musim ini terbilang kuat, mereka berhasil memenangkan delapan dari 16 pertandingan. Meski harus menderita empat kekalahan dalam prosesnya. Laga terakhir memberikan hasil imbang 1-1 dari Real Sociedad. Membuat lawan tergelincir dalam upaya mengamankan posisi Empat Besar La Liga musim ini.

Tim tamu memang menciptakan peluang yang lebih baik sejak awal, dengan upaya Portu terpatahkan pada tahap pembukaan. Sebelum bintang Swedia Alexander Sorloth mencetak gol pembuka. Namun, Rayo Vallecano menjadi ancaman kedua sisi ketika Unai Lopez nyaris menghasilkan skor sebanyak dua kesempatan. Tekanan akhir Rayo akhirnya membuahkan hasil. Berkat pemain pengganti Radamel Falcao menerkam dari jarak dekat, setelah Alvaro Garcia dianulir.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Levante 13 Mei 2022 Liga Spanyol

Liverpool bangkit mengalahkan Villarreal 5-2 secara agregat dan mencapai final Liga Champions. Malapetaka pertahanan yang lamban membuat Villarreal mengocok bola dari sayap ke sayap. Sebelum bola loft terpotong oleh Etienne Capoue untuk gol menit ketiga Boulaye Dia.

Butuh waktu memperbaiki keadaan, umpan buruk dari Keita menyebabkan istirahat bagi Villarreal. Giovani Lo Celso lolos untuk satu-satu ia digagalkan oleh Alisson, dan meskipun protes penalti ditepis, itu adalah peringatan lain untuk Liverpool No. 8. Semakin menambah frustrasi ketika Capoue terusir keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Rayo Vallecano vs Villarreal

Rayo Vallecano Line Up: Dimitrievski; Rodrigues, Maras, Catena, F Garcia; Comesana, Valentin; Isi, Trejo, A Garcia; Guardiola.

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, Albiol, Torres, Estupinan; Capoue, Coquelin, Parejo; Lo Celso; Chukwueze, Dia.

Head to Head Rayo Vallecano vs Villarreal

  • 12 Desember 2021 Villarreal 2-0 Rayo Vallecano
  • 29 Januari 2020 Rayo Vallecano 0-2 Villarreal
  • 17 Maret 2019 Villarreal 3-1 Rayo Vallecano
  • 11 November 2018 Rayo Vallecano 2-2 Villarreal
  • 17 April 2016 Rayo Vallecano 2-1 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano

  • 1 Mei 2022 Rayo Vallecano 1-1 Real Sociedad
  • 25 April 2022 Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
  • 22 April 2022 Espanyol 0-1 Rayo Vallecano
  • 16 April 2022 Alaves 1-0 Rayo Vallecano
  • 12 April 2022 Rayo Vallecano 1-1 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 4 Mei 2022 Villarreal 2-3 Liverpool
  • 30 April 2022 Alaves 2-1 Villarreal
  • 28 April 2022 Liverpool 2-0 Villarreal
  • 20 April 2022 Villarreal 2-0 Valencia
  • 17 April 2022 Getafe 1-2 Villarreal

Berita Bola Rayo Vallecano vs Villarreal

Update Berita Tim Rayo Vallecano vs Villarreal

Rayo Vallecano kehilangan Ivan Balliu karena skorsing. Sementara Martin Merquelanz dan Esteban Saveljich masih tidak bisa turun lapangan karena cedera. Absennya Balliu membuka pintu bagi Kevin Rodrigues untuk tampil sebagai bek kanan. Sementara Sergi Guardiola juga akan kembali di sepertiga akhir lapangan.

Villarreal, ruang perawatan The Yellow Submarine mulai terisi kembali pada waktu yang paling buruk. Alberto Moreno dan Yeremi Pino masih absen, sementara Arnaut Danjuma tidak akan turun lapangan sebagai starter maupun cadangan. Gerard Moreno masih diragukan karena masalah hamstringnya dan mungkin hanya cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan.

Prediksi Skor Rayo Vallecano vs Villarreal Liga Spanyol

Dua kemenangan terakhir Rayo akan memberi mereka banyak kepercayaan diri. Tuan rumah nampaknya menyukai peluang untuk mengambil hasil positif lainnya dari Villarreal. Yellow Submarine tidak merasa mudah untuk menang dalam perjalanan mereka di liga musim ini.

Melangkah ke lapangan Estadio de Vellcas telah menjadi proposisi yang sulit bagi sejumlah besar tim dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi Villarreal tidak menawarkan apa-apa dalam serangan mereka sebelumnya. Terlebih ketika balada cedera pada lini depan menjadi waktu yang paling buruk.

Sementara Rayo mungkin merasa sedikit lebih sulit menegaskan dominasi mereka dari kandang sendiri. Kemungkinan Rayo mampu melesakkan gol tipis sekalipun tidak sebanyak tim tamu.

Prediksi Rayo Vallecano vs Villarreal:1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.