Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022 Liga Eropa

Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022 Liga Eropa
Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022 Liga Eropa

RB Leipzig vs Rangers – Prediksi RB Leipzig vs Rangers semifinal leg pertama Liga Eropa. Pertandingan akan kickoff pada Jumat, 29 April 2022 pukul 02.00 WIB di Red Bull Arena Leipzig. Keduanya pernah menjalani satu kali laga head to head. Kala itu kemenangan menjadi milik RasenBallsports Leipzig.

RB Leipzig musim ini mencatatkan perfoma permainan kandang yang positif. Mereka mampu menghasilkan gol setidaknya 2 gol atas 24 laga berlalu. Bahkan saat bermain dihadapan publik sendiri mereka cenderung mendominasi hingga 73% permainan. Sementara itu Rangers mempunyai perfoma rata-rata ketika melakoni laga tandang. Setidaknya ada 1 gol tercipta dari 20 bentrokan yang mereka lewati dengan 51% penguasaan bola.

Menjelang bentrokan, terbongkar jika Ryan Kent adalah senjata rahasia yang Leipzig persiapkan. Fokus tuan rumah sudah jelas tike menuju Seville untuk final Liga Eropa. Catatan lain datang dari skuad Rangers yang penuh dengan pemain luar biasa. Menjanjikan laga menarik pada Jumat nanti.

Prediksi RB Leipzig vs Rangers, The Bulls Targetkan Jegal Pengunjung

Selanjutnya prediksi RB Leipzig vs Rangers Jumat, 29 April 2022 Liga Eropa. Dua gol bersarang pada leg kedua RB Leipzig kontra Atalanta. Berkat sepakan brilian dari striker terbaik Christoper Nkunku. Hal ini otomatis memperpanjang rekor sebagai tak terkalahkan sebanyak 13 laga semua kompetisi. Mereka tidak setengah-setengah mempersiapkan diri menyambut Rangers.

Menurut Domenico Tedesco kepala pelatih RB Leipzig lawan juga memiliki ambisi menuju final. Kesebelasan asuhannya harus mengingat bahwa tamu merupakan pihak yang mendepak Borussia Dortmund. Artinya Rangers memang menyimpan bakat dan kualitas permainan bagus.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Villarreal 28 April 2022 Liga Champions

“Ketika Anda berada di semi-final, Anda selalu ingin melangkah lebih jauh dan mencapai final, tetapi Rangers pasti memiliki tujuan itu juga. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka mengalahkan Borussia Dortmund keluar dari dua kaki, dan ketika mereka bisa menghilangkan tim sekaliber itu, Anda bisa merasakan kualitas yang dimiliki Rangers,” terang Domenico Tedesco, pelatih Leipzig.

Rangers baru pertama kalinya mencapai babak semifinal Liga Eropa. Bagi tim asal Skotlandia ini semua adalah hasil dari upaya keras mereka. “Untuk mencapai empat besar di Eropa adalah pencapaian besar bagi semua orang dan kami bekerja keras untuk itu,” ucap Giovanni van Bronckhorst, pelatih Rangers sesaat mereka mengalahkan Dortmund.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Chelsea 29 April 2022 Liga Inggris

Sebelumnya RB Leipzig juga mematahkan Union Berlin dengan skor 2-1. Mereka keluar sebagai favorit sepanjang laga penuh berjalan. The Bulls menerapkan formasi 3-4-2-1 yang membolehkan mereka bermain fleksibel. Leipzig lantas menampilkan permainan brilian yang cepat pasca terlebih dahulu kebobolan. Hadiah penalti setelah bintang internasional Prancis Christopher Nkunku dijepit dalam kotak. Ace Portugis Andre Silva terpilih untuk mengonversi tendangan penalti. Masa injury time pemain pengganti Forsberg menyundul sundulan yang luar biasa untuk meraih kemenangan menit akhir.

Rangers Berkuasa di Skotlandia Berlaku Pula saat tandang?

Sementara itu Ranger terlebih dahulu menghadapi Celtic dan menang 2-1 untuk kompetisi Piala Skotlandia. Mereka bangkit dari ketinggalan pada perpanjangan waktu derby Old Firm yang tak kenal lelah. Performa Rangers dalam menghentikan rival mereka dari membuat 19 kemenangan beruntun sangat mengesankan. Mengingat mereka sempat nyaris kalah menjelang perpanjangan waktu pada.

Kembali ke babak kedua ketika dengan bebas dan cepat Callum McGregor tertangkap Rangers. Arfield lantas menyamakan kedudukan dari umpan silang James Tavernier hanya 12 menit tersisa. Semenjak itu Rangers melihat dengan lebih banyak energi dan niat menuju perpanjangan waktu. Percata diri menepis anggapan bahwa mereka akan gagal.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up RB Leipzig vs Rangers

RB Leipzig Line Up: Gulácsi; Simakan, Orbán, Gvardiol; Henrichs, Kampl, Laimer, Angeliño; Olmo; André Silva, Nkunku.

Rangers Line Up: McGregor; Tavernier, Goldson, Bassey, Barišić; Jack, Lundstram; Aribo, Ramsey, Kent; Roofe.

Head to Head RB Leipzig vs Rangers

  • 15 Januari 2017 RasenBallsport Leipzig 4-0 Rangers

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 21 April 2022 RasenBallsport Leipzig 2-1 Union Berlin
  • 18 April 2022 Bayer Leverkusen 0-1 RasenBallsport Leipzig
  • 14 April 2022 Atalanta 0-2 RasenBallsport Leipzig
  • 11 April 2022 RasenBallsport Leipzig 3-0 Hoffenheim
  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Rangers

  • 17 April 2022 Celtic 1-2 Rangers
  • 15 April 2022 Rangers 3-1 Braga
  • 10 April 2022 St Mirren 0-4 Rangers
  • 8 April 2022 Braga 1-0 Rangers
  • 3 April 2022 Rangers 1-2 Celtic

Berita Bola RB Leipzig vs Rangers

Update Berita Tim RB Leipzig vs Rangers

RB Leipzig, jadwal pertandingan yang padat tidak banyak berdampak pada penampilan dan hasil The Bulls. Tedesco memiliki kekuatan kedalaman yang luar biasa, memungkinkan ia terus merotasi susunan pemain. Christopher Nkunku bisa menjadi salah satu yang dirotasi setelah bermain 90 menit penuh pada pertengahan pekan. Amadou Haidara adalah satu-satunya pemain absen.

Rangers, Filip Helander dan Alfredo Morelos keduanya absen selama sisa musim karena cedera kaki dan paha. Borna Barisic tertatih-tatih dengan masalah otot, tetapi pemain internasional Kroasia itu mengungkapkan bahwa ia hanya menderita kram. Fashion Sakala, merupakan pencetak gol terbanyak Rangers berharap untuk kembali ke starting lineup.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Rangers Liga Eropa

Seperti yang terjadi pada pertengahan pekan, kita dapat melihat Leipzig keluar sebagai juara melawan tim tamu Union. Tentu saja kualitas dan intensitas yang berbeda akan terjadi sekalipun pada kandang sama. Kemenangan terakhir kali jelas memberikan dampak psikologis positif bagi tuan rumah.

Meskipun Rangers telah keluar sebagai yang teratas dalam dua pertemuan terakhir. Ada sedikit yang memisahkan kedua tim raksasa beda negara ini. Pertarungan sengit mungkin akan terjadi di RedBullsport Arena Leipzig. Tetapi, harus ada pemenang pada hari Jumat, meskipun sulit kami merasa bahwa RB Leipzig cukup untuk membawa diri mereka ke final.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Rangers: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai