Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 21 April 2022 Piala DFB

Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 21 April 2022 Piala DFB
Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin 21 April 2022 Piala DFB

RB Leipzig vs Union Berlin – Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin semifinal leg pertama Piala DFB. Pertandingan kickoff pada Kamis, 21 April 2022 pukul 01.45 WIB Red Bull Arena Leipzig Stadium. Tersedia prediksi skor jitu, line up, berita bola, dan head to head.

Pertemuan ini bukanlah kali pertama untuk RB Leipzig dan Union Berlin bentrokan head to head. Hasil laga terakhir yang melibatkan kedua tim berakhir kemenangan bagi Die Roten Bullen dengan 3-0. Berdasarkan catatan bentrokan terakhir telah terjadi sebanyak 9 laga dalam beberapa musim. Secara keseluruhan dominasi Leipzig belum bisa Union Berlin kalahkan.

RB Leipzig memiliki nilai lebih ketika bermain di kandang sendiri. Mereka mampu mengantisipasi berbagai tekanan dari lawan selama tidak jauh dari rumah. Dukungan penuh para suporter nyatanya ampuh menjadi sumber penyemangat pasukan Domenico Tedesco.

Prediksi RB Leipzig vs Union Berlin, Pembuktian Selanjutnya Die Roten Bullen

Selanjutnya prediksi RB Leipzig vs Union Berlin Kamis, 21 April 2022 semifinal leg pertama Piala DFB. Christopher Nkunku sukses membawa RB Leipzig melaju ke semifinal Liga Eropa lewat brace 2-0 dari Atalanta. Ia menjadi pemain depan yang menyambut umpan silang milik Konrad Laimer. Sekaligus algojo yang mengonversi penalti sebagai skor.

Berkatnya Die Roten Bullen selamat pasca keputusan wasit Antonio Mateu Lahoz tidak memberi tendangan penalti untuk La Dea. Kala itu Lahoz diminta untuk memerikas lewat VAR kemungkinan terjadinya handsball. Setelah bola mengenai lengan Dani Olmo dari tendangan bebas Ruslan Malinovskyi. Namun wasit masih tetap pada keputusan awalnya.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Fiorentina 21 April 2022 Coppa Italia

Leipzig langsung mendominasi di Bergamo setelah pada leg pertama mereka bertahan seri 1-1. Sudah sepatutnya mereka memimpin usai Nkunku mencetak gol dari jarak dekat. Mereka memiliki peluang untuk membuat hasil lebih nyaman sebelum Nkunku mengonversi penalti untuk menambah golnya menjadi 30 di semua kompetisi.

Mengesampingkan perjuangan Leipzig baru-baru ini, mereka akan membayangkan peluang untuk menyelesaikan laga positif pada Kamis. Sie Roten Bullen terus berkembang menggunakan kekuatan taktik di bawah Domenico Tedesco.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Barcelona 22 April 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Union Berlin keluar sebagai pemenang melawan rival lokal Hertha Berlin. Sekali lagi, mereka mengklaim kemenangan 4-1 secara impresif dalam derby Berlin. Genki Haraguchi, Grischa Promel, Sheraldo Becker dan Sven Michel merepotkan tim Urs Fischer.

Mereka semua bermain tepat sasaran sekaligus memperparah perjuangan Hertha Berlin. Kini menjelang babak semifinal Piala DFB dua kekuatan Jerman, antara Union Berlin dan Genki Araguchi sama-sama memiliki ambisi untuk finis 4 besar atas semua perjuangan anak asuhnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up RB Leipzig vs Union Berlin

RB Leipzig Line Up: Gulacsi; Klostermann, Orban, Gvardiol; Henrichs, Laimer, Kampl, Angelino; Olmo; Nkunku, Silva.

Union Berlin Line Up: Ronnow; Heintz, Knoche, Baumgartl; Trimmel, Khedira, Haraguchi, Promel, Giesselmann; Becker, Awoniyi.

Head to Head RB Leipzig vs Union Berlin

  • 3 Desember 2021 Union Berlin 2-1 RasenBallsport Leipzig
  • 22 Mei 2021 Union Berlin 2-1 RasenBallsport Leipzig
  • 20 Januari 2021 RasenBallsport Leipzig1-0 Union Berlin
  • 18 Januari 2020 RasenBallsport Leipzig 3-1 Union Berlin
  • 18 Agustus 2019 Union Berlin 0-4 RasenBallsport Leipzig

5 Pertandingan Terakhir RB Leipzig

  • 14 April 2022 Atalanta 0-2 RasenBallsport Leipzig
  • 11 April 2022 RasenBallsport Leipzig 3-0 Hoffenheim
  • 7 April 2022 RasenBallsport Leipzig 1-1 Atalanta
  • 2 April 2022 Borussia Dortmund 1-4 RasenBallsport Leipzig
  • 20 Maret 2022 RasenBallsport Leipzig 0-0 Eintracht Frankfurt

5 Pertandingan Terakhir Union Berlin

  • 9 April 2022 Hertha Berlin 1-4 Union Berlin
  • 2 April 2022 Union Berlin 1-0 FC Köln
  • 20 Maret 2022 Bayern Munich 4-0 Union Berlin
  • 12 Maret 2022 Union Berlin 1-1 VfB Stuttgart
  • 5 Maret 2022 Wolfsburg 1-0 Union Berlin

Berita Bola RB Leipzig vs Union Berlin

Update Berita Tim RB Leipzig vs Union Berlin

RB Leipzig, pemain depan Denmark Yussuf Poulsen kembali dari masalah pangkal paha. Sedangkan Tyler Adams tampil sebagai pemain pengganti. Die Roten Bullen tidak dapat menurunkan gelandang Amadou Haidara karena cedera lutut jangka panjang. Kepala pelatih Domenico Tedesco siap bermain dengan racikannya memanfaatkan Christopher Nkunku sebagai motor gol.

Union Berlin, Paul Jackel kembali ke pertandingan pada Kamis nanti usai menyelesaikan masa skorsing. Sementara itu Andreas Luthe dan Anthony Ujah meragukan ketersediaan jasanya. Selebihnya pasukan Berlin siap untuk memasuki laga babak semifinal leg kedua DFB Pokal.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Union Berlin Piala DFB

RB Leipzig melakoni laga DFB Pokal sebagai tim dengan pertahanan terbaik Liga Jerman musim lalu. Musim ini mereka berada sebagai salah satu yang terkuat dalam kampanye setelah Bayern Leverkusen. Kemungkinan tuan rumah dapat memenangkan kontes dengan cantik.

Kesebelasan memegang teguh untuk sebagian besar menerapkan aksi menyerang melalui pembedahan saat istirahat. Union Berlin mecoba mengejar ketinggalan dari  RB Leipzig. Terlebih bentrokan masuk kategori berbahaya membuat segalanya tetap menarik.

Prediksi Skor RB Leipzig vs Union Berlin: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai