20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt 10 Maret 2022 Liga Eropa

4 min read
Prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt 10 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt 10 Maret 2022 Liga Eropa

Prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt 10 Maret 2022 Liga Eropa
Prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt 10 Maret 2022 Liga Eropa

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – Prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt babak lanjutan Liga Eropa. Pertandingan kickoff pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 00.45 WIB di Benito Villamarin. Menjadi pertanyaan banyak pihak tentang kemampuan Real Betis. Apakah mereka konsisten berada di jalur yang tepat?

Kedua tim jelas berambisi bisa mencapai Final Liga Eropa UEFA musim ini. Terlebih tuan rumah yang menggelar bentrokan penting di kota mereka sendiri. Saat ini los Verdiblancos menempati urutan kedua Grup G. Melihat Beticos bersaing untuk babak sistem gugur pertama bahkan menghadapi Zenit Saint Petersburg.

Tiga gol tercipta pada leg pertama berkat gol Guido Rodríguez, Willian Jose dan Andres Guardado tepat sasaran dalam kemenangan tandang 3-2. Betis selangkah lagi mampu menyamai performa terbaik mereka saat mencapai perempat final Piala Winners pada 1998.

Sebaliknya Eintracht Frankfurt yang akhirnya kembali ke kompetisi UEFA langsung lolos ke babak 16 besar setelah memenangkan grup. Die Adler menang tiga kali dan imbang tiga kali di Grup D. Sehingga menduduki puncak klasemen mengalahkan Olympiacos, Fenerbahce dan Royal Antwerp.

Prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt, Tim Terkonsisten Mampu Bertahan

Selanjutnya prediksi Real Betis vs Eintracht Frankfurt untuk Liga Eropa Kamis, 10 Maret 2022. Liga Eropa UEFA kembali menyajikan serangkaian pertandingan menarik. Yaitu dengan membiarkan Real Betis menyambut Eintracht Frankfurt di Stadion Benito Villamarín. Bentrokan merupakan pertemuan leg pertama babak 16 besar.

Tuan rumah sebelumnya harus menghadapi dengan catatan mengalahkan Zenit St. Petersburg untuk babak playoff. Ketika tim Jerman berupaya mengamankan posisi pertama yang mengesankan pada babak grup. Real Betis memiliki catatan sempat gagal menemukan kaki mereka akhir pekan lalu.

Baca Juga: Napoli 0-1 AC Milan, Olivier Giroud Terluka Tetap Cetak Gol

Kala itu Putih Hijau menelan kenyataan pahit kalah telak 4-1 di tangan Atletico Madrid dalam laga kandang. Mereka memang gagal merasakan kemenangan dari salah satu empat pertandingan terakhir. Namun, sukses mengklaim dua hasil imbang dan kalah dua kali dalam waktu tersebut.

Real Betis sekarang mengalihkan pandangan impian mereka ke Liga Europa. Sebelumnya sudah sukses mengalahkan tim Zenit St. Petersburg dengan agregat 3-2.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen Vs Salzburg 9 Maret 2022 Liga Champions

Sementara itu, Eintracht Frankfurt juga  kembali ke jalur kemenangan. Ketika Minggu dini hari lalu Aquil mampu mengalahkan Hertha Berlin 4-1 di Bundesliga. Sebelum kesebelasan ini sempat mengalami tiga kekalahan beruntun. Dengan mengirim empat gol hingga tidak mencetak satu pun dalam waktu itu.

Baca Juga: Pemain Sepak Bola Kanada Siap Berperang, Niat Membantu Ukraina

Melihat perkembangan anak asuhnya membuat manajer Oliver Glasner berharap. Bila timnya dapat membangun kinerja positif dan solid saat menuju kompetisi Liga Europa. Sepanjang kompetisi ini mereka tidak terkalahkan untuk babak grup. Mereka mampu mengklaim tiga kemenangan dan tiga imbang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Real Betis Line Up: Claudio Bravo; Youssouf Sabaly, German Pezzella, Víctor Ruiz, Marc Bartra; William Carvalho, Guido Rodriguez; Sergio Canales, Nabil Fekir, Juanmi; Willian Jose.

Eintracht Frankfurt Line Up: Kevin Trapp; Tuta, Martin Hinteregger, Evan N’Dicka; Ansgar Knauff, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic; Daichi Kamada, Jesper Lindstrom; Rafael Santos Borre.

Head to Head Real Betis vs Eintracht Frankfurt

  • 5 Agustus 2017 Eintracht Frankfurt 3-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 07 Maret 2022 Real Betis 1-3 Atletico Madrid
  • 04 Maret 2022 Real Betis1-1Rayo Vallecano
  • 27 Februari 2022 Sevilla 2-1 Real Betis
  • 25 Februari 2022 Real Betis 0-0 Zenit St. Petersburg
  • 21 Februari 2022 Real Betis 2-1 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt

  • 05 Maret 2022 Hertha Berlin 1-4 Eintracht Frankfurt
  • 27 Februari 2022 Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munich
  • 20 Februari 2022 FC Köln 1-0 Eintracht Frankfurt
  • 12 Februari 2022 Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg
  • 05 Februari 2022 VfB Stuttgart 2-3 Eintracht Frankfurt

Berita Bola Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Update Berita Tim Real Betis vs Eintracht Frankfurt

Bentrokan ini akan menjadi pertemuan kedua kalinya antara kedua belah pihak. Pertemuan pertama head to head mereka terjadi pada tahun 2017. Saat itu Eintracht Frankfurt mengklaim kemenangan persahabatan tanpa balas 3-0.

Real Betis, sejumlah pemain cedera mewarnai pemilihan pasukan starting 11. Yakni  Andres Guardado, Victor Camarasa, Juan Miranda, lex Moreno dan Martin Montoya. Nama-nama itu semuanya sedang dalam pemulihan dari cedera. Sudah dipastikan mereka akan absen pada pertandingan hari Kamis malam nanti.

Eintracht Frankfurt, tim Jerman tidak akan diperkuat oleh Danny da Costa, Sebastian Rode, Ragnar Ache dan Gonçalo Paciência. Semua pemain itu terpaksa harus menepi karena cedera. Erik Durm dan Stefan Ilsanker sendiri telah dikeluarkan dari skuad Liga Europa.

Prediksi Skor Real Betis vs Eintracht Frankfurt Liga Eropa

Real Betis telah mengalami penurunan performa dalam beberapa pekan terakhir. Membuat tuan rumah kemungkinan berjuang keras dengan berusaha mengakhiri musim kering ini. Sedangkan tim tamu menuju permainan dengan kepercayaan diri baru.

Pasalnya Eintracht Frankfurt telah mengakhiri kekalahan beruntun mereka akhir pekan lalu. Kami memperkirakan adanya rampasan yang dibagikan dalam undian dengan skor tinggi. Kemungkinan pertandingan berakhir imbang lebih masuk akal mengingat masih ada leg kedua.

Prediksi skor Real Betis vs Eintracht Frankfurt: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.