Prediksi Real Madrid vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup

Prediksi Real Madrid vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA

Prediksi Real Madrid vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA

Prediksi Real Madrid vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA
Prediksi Real Madrid vs Eintracht 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA

Real Madrid Vs Eintracht – Prediksi Real Madrid Vs Eintracht final Super Cup UEFA. Pertandingan kickoff Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Olimpiade Helsinki. Setelah sukses sensasional pada ajang Liga Europa, Eintracht Frankfurt mendapatkan tempat untuk bermain dalam ajang Super Cup UEFA melawan juara Liga Champions Real Madrid.

Piala Super DFL Jerman setiap tahun sebelum Bundesliga mulai tidak lain adalah Super Super UEFA. Pertama-tama, Hessians membuka musim Bundesliga melawan FC Bayern Munich. Barulah seminggu kemudian mereka melakukan perjalanan guna melawan Real Madrid pemenang Liga Champions dengan 14 gelar.

Bentrokan memang berlangsung dari lokasi netral, ibu kota Finlandia, Helsinki. Laga nanti akan mendapat arahan dan pimpinan dari wasit Michael Oliver. Super Cup UEFA hampir merupakan makanan sehari-hari bagi Los Blancos. Berbeda halnya dengan Frankfurt yang baru partisipasi pertama dalam kompetisi ini.

Prediksi Real Madrid Vs Eintracht, Los Blancos Incar Piala Pembukaan Musim

Selengkapnya prediksi Real Madrid Vs Eintracht Kamis, 11 Agustus 2022 Super Cup UEFA. Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya memiliki kelemahan yang mereka evaluasi. Pelatih Real Madrid fokus pada apa yang akan menjadi skenario melawan Eintracht Frankfurt dari Jerman.

Sejauh ini Carlo Ancelotti telah memenangkan dua Liga Champions bersama Real Madrid. Namun, pelatih mengakui timnya memiliki beberapa kekurangan ketimbang dengan rivalnya Eintracht Frankfurt. Terlihat mereka mampu membuat lebih banyak tembakan, sekaligus bermodalkan ambisinya untuk berjuang memenangkan kompetisi baru.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Cosenza 9 Agustus 2022 Coppa Italia

“Kami memiliki beberapa kelemahan ketimbang dengan Eintracht Frankfurt yang memulai musim mereka lebih awal. Tetapi kami akan bermain untuk menang, melihat ke depan dan tidak ke belakang. Kemenangan tahun lalu memperkuat apa yang kami yakini, tetapi harus fokus pada pertandingan berikutnya,” kata Carlo Ancelotti dalam wawancara dengan UEFA.

Musim baru Real Madrid menargetkan enam gelar yang akan mereka perjuangkan. Setelah mempelajari rivalnya yang bertugas musim lalu, mengingat penampilan mereka di Camp Nou. Kala itu untuk menyingkirkan Barcelona asuhan Xavi Hernández dari kompetisi Eropa.

Baca Juga: Prediksi West Brom vs Watford 9 Agustus 2022 Championship

Tahun lalu, Eintracht Frankfurt mencapai sesuatu yang istimewa karena mereka bukan favorit. Tim Jerman memainkan permainan hebat, mengalahkan Barcelona di Camp Nou dengan gaya sepak bola serangan balik. Real Madrid sudah sewajarnya menaruh perhatian besar pada pertahanan dan transisi kecepatan tinggi lawan.

Eintracht Frankfurt memiliki peluang besar pada bentrokan satu kali untuk membawa pulang trof. Asalkan peristiwa terkalahkan atas Bayern Munchen mampu Frankfurt antisipasi. tembakan ke mistar gawang oleh Tuta setelah sepak pojok. Tuta akan bermain melawan Real Madrid di Hensinki untuk Super Cup Eropa.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid Vs Eintracht

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Eintracht Line Up: Trapp; Toure, Tuta, N’Dicka; Knauff, Jakic, Sow, Kostic; Kamada, Gotze; Borre.

Head to Head Real Madrid Vs Eintracht

  • 12 Agustus 2008 Eintracht Frankfurt 1-1 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 31 Juli 2022 Real Madrid 2-0 Juventus
  • 27 Juli 2022 Real Madrid 2-2 CF Amerika
  • 24 Juli 2022 Real Madrid 0-1 Barcelona
  • 29 Mei 2022 Liverpool 0-1 Real Madrid
  • 21 Mei 2022 Real Madrid 0-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Eintracht

  • 7 Agustus 2022 Eintracht Frankfurt 1-6 Bayern Munich
  • 2 Agustus 2022 Magdeburg 0-4 Eintracht Frankfurt
  • 27 Juli 2022 FCA Walldorf 0-5 Eintracht Frankfurt
  • 15 Juli 2022 Torino 1-3 Eintracht Frankfurt
  • 9 Juli 2022 LASK Linz 0-0 Eintracht Frankfurt

Berita Bola Real Madrid Vs Eintracht

Update Berita Tim Real Madrid Vs Eintracht

Setelah memenangkan gelar La Liga dan Piala Eropa musim lalu, Real Madrid aktif pada  bursa transfer musim panas. Aurelien Tchouameni dan Antonio Rüdiger masing-masing telah bergabung, kepindahan dari AS Monaco dan Chelsea.

Nampaknya duet satu ini akan berusaha untuk tampil bersama Los Blancos pada Kamis. Pada sisi lain Carlo Ancelotti mengucapkan selamat tinggal kepada Borja Mayoral, Luka Jovi, Isco, Marcelo dan Gareth Bale. Sejauh ini juga tak ada informasi bahwa terjadi masalah cedera besar. Laga nanti pelatih mempercayakan pusat kepemimpinan kepada kapten Karim Benzema.

Eintracht Frankfurt menjelang musim Liga Champions perdana, mendaftarkan delapan pemain baru terutama Mario Gotze. Sayangnya mereka tidak dapat memulai musim Bundesliga yang baru dengan catatan positif. Lantaran harus terlibas keras 1-6 oleh Bayern Munich di kandang.

Oliver Glasner memasuki pertandingan tanpa bek Jerome Onguene dan Aurelio. Pelatih perlu berhati-hati dengan penampilan berulang melawan Real. Frankfurt, pada gilirannya bertujuan menjadi klub Jerman kedua yang memenangkan Piala Super UEFA setelah Bayern.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eintracht Super Cup UEFA

Sejauh ini kedua tim baru satu kali saling menguji kemampuan secara head to head. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan. Sang juara bertahan Real Madrid memulai musim dengan 1 gol per 2 kali laga kandang. Los Blancos masih sedikit kikuk memasuki musim dengan 33% penguasaan bola laga terakhir.

Sementara itu Eintracht Frankfurt harus belajar dari kesalahan terakhir kali atas Bayern Munich. Padahal mereka mampu hasilkan 3 gol atas 3 laga tandang dengan penguasaan 50% lapangan. Membuat penggemar harap-harap cemas menantikan aksi seperti apa mencapai tujuan mereka.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Eintracht: 3-1.***