Prediksi Real Madrid vs Espanyol 30 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Espanyol 30 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Madrid vs Espanyol 30 April 2022 Liga Spanyol

Real Madrid vs Espanyol – Prediksi Real Madrid vs Espanyol pekan ke-34 Liga Spanyol. Pertandingan kick off Sabtu, 30 April 2022 pukul 21.15 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Dapatkan informasi prediksi skor jitu, berita bola, line up, dan head to head. Bentrokan terakhir yang melibatkan kedua tim memberikan kemenangan 2-0 untuk Los Blancos.

Keduanya juga memiliki catatan head to head sebanyak 27 kali dalam beberapa musim belakangan. Tercatat Real Madrid telah memenangkan 22 pertandingan. Sementara RCD Espanyol memenangkan 2 kali kemenangan. Serta 3 pertandingan yang berakhir imbang.

Tuan Rumah menjelang pertandingan Sabtu nanti, sedang dalam performa kandang yang sangat baik. Berbeda halnya dengan RCD Espanyol tampil sangat buruk selama laga tandang. Laga sebelumnya antara Real Madrid dan Espanyol memiliki rata-rata 2 gol.

Prediksi Real Madrid vs Espanyol, Los Blancos Kedatangan Tamu Kelas Bawah

Selanjutnya prediksi Real Madrid vs Espanyol Sabtu, 30 April 2022 Liga Spanyol.  Osasuna harus merasakan kehebatan Los Blancos sebelum giliran Espanyol. Mereka berhasil menang 3-1 meski menyelesaikan laga yang sama sekali tidak mudah.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti menampilkan permainan mendominasi saat berada di El Sadar. Hanya saja Osasuna menunjukkan pertahanan yang solid. Hingga terlihat berulang kali memberikan ancaman atas serangan balik.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April 2022 Liga Eropa

Dua gol Real Madrid berasal dari sepakan David Alaba (12′) dan Marco Asensio (45′). Sayangnya, Karim Benzema menyia-nyiakan dua kesempatan penalti pada babak kedua. Los Blancos baru mengunci kemenangan lewat gol Lucas Vazquez pada injury time (90+6′). Kemenangan ini mengukuhkan mereka sebagai top puncak klasemen dengan 78 poin dari 33 pertandingan.

Sementara itu, Espanyol menghadapi terlebih dahulu Rayo Vallecano. Permainan dari Sergio Guardiola pada akhirnya menekuk skuad asuhan Vicente Moreno 0-1. Apa lagi bentrokan terjadi di kandang mereka sendiri pada hari Jumat, 22 Aprik 2022 untuk pekan ke-33 Liga Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Newcastle Vs Liverpool 30 April 2022 Liga Inggris

Bermain dari Cornella-El Prat Stadium menampilkan duel terbilang alot sejak awal laga. Tuan rumah yang langsung tancap gas melepaskan serangan. Nyatanya masih kurang tajam ketimbang Rayo Vallecano. Sehingga memberikan peluang kepada Oscar trejo menghasilkan gol.

Sejatinya upaya Trejo sudah terjadi sejak menit ke-14 meski kiper Espanyol, Diego Lopez berhasil mengamankan bola. Meski skor berakhir dengan gol tunggal, bukan berarti tidak ada upaya tembakan ke gawang lainnya. Kedua belah pihak saling menyerang membuat penggemar menyaksikan tembakan dari semua sisi lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid Line Up: Courtois; Vazquez, Alaba, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Espanyol Line Up: D Lopez; Calero, S Gomez, Cabrera; Vidal, Herrera, Darder, Pedrosa; Puado, De Tomas, Vilhena.

Head to Head Real Madrid vs Espanyol

  • 3 Oktober 2021 Espanyol 2-1 Real Madrid
  • 28 Juni 2020 Espanyol 0-1 Real Madrid
  • 7 Desember 2019 Real Madrid 2-0 Espanyol
  • 27 Januari 2019 Espanyol 2-4 Real Madrid
  • 22 September 2018 Real Madrid 1-0 Espanyol

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 21 April 2022 Osasuna 1-3 Real Madrid
  • 18 April 2022 Sevilla 2-3 Real Madrid
  • 13 April 2022 Real Madrid 2-3 Chelsea
  • 10 April 2022 Real Madrid 2-0 Getafe
  • 7 April 2022 Chelsea 1-3 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

  • 22 April 2022 Espanyol 0-1 Rayo Vallecano
  • 17 April 2022 Atletico Madrid 2-1 Espanyol
  • 10 April 2022 Espanyol 1-0 Celta Vigo
  • 5 April 2022 Real Sociedad 1-0 Espanyol
  • 20 Maret 2022 Espanyol 1-0 Mallorca

Berita Bola Real Madrid vs Espanyol

Update Berita Tim Real Madrid vs Espanyol

Real Madrid tetap tanpa pemain sayap Eden Hazard yang cedera. Termasuk pemain tengah Dani Ceballos karena sakit. Bek kanan Dani Carvajal berpindah posisi untuk mengisi celah kosong. David Alaba dan Nacho merupakan opsi cukup bagus untuk menggantikan sisi kiri dari empat bek.

Bintang Prancis Karim Benzema akan terus memimpin lini depan. Sedangkan Eduardo Camavinga harus berjuang untuk starting eleven. Demikian pula dengan winger Rodrygo yang berharap bergabung dengan Benzema dan Vinicius Junior setelah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut.

Espanyol dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan. Hanya ada Yangel Herrera yang diskors pada akhir pekan tetapi ia tersedia Sabtu nanti.  Aleix Vidal bisa menggantikan Oscar Gil sebagai bek sayap kanan. Selebihnya kesebelasan ini lebih leluasa memilih susunan pemain yang sepenuhnya fit.

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol Liga Spanyol

Mengingat penampilan tuan rumah yang mengesankan, kami tentu tidak melihat ini sebagai kemenangan sulit bagi Los Blancos. Tetapi pada akhirnya mereka harus waspada kalau saja Espanyol mampu melewati batas.

Pasukan Ancelotti penuh percaya diri mengikuti perkembangan Liga Spanyol. Perubahan haluan hari Sabtu nanti merupakan peluang memperkokoh posisi dengan tambahan poin penuh. Kami mendukung mereka untuk merebut ketiga poin dalam kemenangan nyaman.

Real Madrid lebih dari mampu membuat ini menjadi pertandingan yang tidak nyaman bagi Espanyol. Tim ibu kota telah bermain gemilang ketika dalam rumah maupun jauh dari rumah di sebagian besar musim ini.

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol: 3-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai