Prediksi Real Madrid vs Shakhtar 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Shakhtar 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Shakhtar 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Real Madrid vs Shakhtar 6 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Real Madrid vs Shakhtar 6 Oktober 2022 Liga Champions

Real Madrid vs Shakhtar – Prediksi Real Madrid vs Shakhtar matchday pekan ke-3 Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Bernabeu. Kedua tim kembali saling adu kemampuan, kali ini momentumnya untuk lanjutan bentrokan babak penyisihan Liga Champions.

Tercatat bila Real Madrid maupun Shakhtar Donetsk berhasil merampungkan 6 laga head to head. Tuan rumah sejauh ini memenangkan empat pertandingan dengan kemenangan mutlak. Sedangkan Shakhtar Donetsk meraih dua kemenangan tanpa adanya laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Musim ini, kesebelasan internasional Spanyol memiliki tren laga kandang domestik dengan skor minimal dua gol. Selama prosesnya mereka tidak kesulitan bila harus menampilkan 50% penguasaan bola. Sedangkan Shakhtar Donetsk baru bisa meraih satu gol atas enam laga tandang. Mereka tampak nyaman bermain meski harus jauh dari rumah.

Prediksi Real Madrid vs Shakhtar, Los Blancos Percaya Diri Atas Kemenangan Nyaman

Selengkapnya prediksi Real Madrid vs Shakhtar Kamis, 6 Oktober 2022 Liga Champions. Tim tamu mengalami kehilangan besar atas kepergian sejumlah pemain kunci akibat perang. Tidak mengejutkan bila mereka dilanda kekalahan saat melakoni kompetisi internasional. Dalam laga ini, sosok Maryan Shved patut Real Madrid waspadai pergerakannya.

Pemain sayap itu merupakan sosok yang membalikkan situasi tak mengenakan Shakhtar Donetsk. Kekalahan atas RB Leipzig seharusnya cukup memberikan mereka materi evaluasi sebelum menyambangi markas raksasa Spanyol. Mohamed Simakan juga menjadi pemain dengan catatan positif bagi kesebelasan Ukrainan.

Baca Juga: Prediksi Omonia vs Man United 6 Oktober 2022 Liga Eropa

Mykhaylo Mudryk merupakan pemain yang pandai memanfaatkan ruang terbuka. Tidak akan mengejutkan bila secara tiba-tiba ia meringsek masuk hingga garis pertahanan tuan rumah. Bukan sekali ia menambah gloss kemenangan penting bagi Shakhtar. Pengunjung cukup cepat beradaptasi dengan lapangan baru. Kelebihan itu menjadi peluang bagus untuk mereka mampu maju hingga level selanjutnya babak penyisijan Liga Champions.

Sementara itu tuan rumah Real Madrid percaya diri melanjutkan awal musim yang sempurna. Pasukan Carlo Ancelotti bersemangat mencetak gol dalam kandang di hadapan para penggemar. Vincius Junior dengan kesabaran dan akurasi tembakan luar biasa berpotensi menjadi mesin gol bersama Benzema yang telah sehat.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Bodo/Glimt 7 Oktober 2022 Liga Eropa

Los Blancos berharap menemukan respons sebanding saat adu kemampuan dengan tim Ukraina. Merespons. Mereka bertujuan untuk memenangkan pertandingan beruntun mereka untuk musim papan atas. Real Madrid telah mencetak setidaknya dua gol masing-masing dari sembilan kemenangan mereka musim ini. Hanya menjaga tiga clean sheet dari ujung lapangan. Termasuk satu dari 31 pertandingan liga terakhir dari Santiago Bernabeu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Madrid vs Shakhtar

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Ceballos, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinicius Jr.

Shakhtar Line Up: Trubin; L Taylor, Bondar, Matviyenko, Konoplya; Bondarenko, Stepanenko, Sudakov; Shved, Zubkov, Mudryk.

Head to Head Real Madrid vs Shakhtar

  • 3 November 2021 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
  • 19 Oktober 2021 Shakhtar Donetsk 0-5 Real Madrid
  • 1 Desember 2020 Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid
  • 21 Oktober 2020 Real Madrid 2-3 Shakhtar Donetsk
  • 25 November 2015 Shakhtar Donetsk 3-4 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 19 September 2022 Atletico Madrid 1-2 Real Madrid
  • 15 September 2022 Real Madrid 2-0 RasenBallsport Leipzig
  • 11 September 2022 Real Madrid 4-1 Mallorca
  • 7 September 2022 Celtic 0-3 Real Madrid
  • 3 September 2022 Real Madrid 2-1 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Shakhtar

  • 14 September 2022 Shakhtar Donetsk 1-1 Celtic
  • 10 September 2022 Shakhtar Donetsk 2-1 Chernomorets Odessa
  • 7 September 2022 RasenBallsport Leipzig 1-4 Shakhtar Donetsk
  • 2 September 2022 Rukh Vynnyky 0-1Shakhtar Donetsk
  • 28 Agustus 2022 Shakhtar Donetsk 1-0 FC Hirnyk

Berita Bola Real Madrid vs Shakhtar

Update Berita Tim Real Madrid vs Shakhtar

Real Madrid, mendapat pukulan keras dengan berita gelandang Luka Modric cedera pinggul. Pemain Kroasia itu akan melewatkan pertandingan Liga Champions yang akan datang dengan Shakhtar Donetsk. Terlepas dari kehadiran Eduardo Camavinga, Dani Ceballos akan bergabung dengan Aurelien Tchouameni dan Toni Kroos sebagai pencetak gol. Ancelotti berusaha membujuk mantan pemain pinjaman Arsenal untuk memperpanjang kontraknya.

Lucas Vazquez masih belum pulih dari masalah paha dan harus absen lagi. Karim Benzema telah bergabung kembali dengan pelatihan tim setelah cedera lutut. Kemungkinan ia bisa mulai meskipun tidak mungkin menyelesaikan waktu penuh.

Shakhtar, tanpa bek sayap Viktor Kornienko hingga tahun depan setelah mengalami cedera ligamen. Pelatih kepala Igor Jovicevic tidak mungkin membuat perubahan apa pun dari starting eleven.  Traore kemungkinan akan dipanggil untuk membuat dampak dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Real Madrid vs Shakhtar Liga Champions

Kami berharap untuk melihat reaksi berarti dari tim tamu yang kadang-kadang menghasilkan sepak bola sangat baik. Pertandingan ini pada dasarnya dapat membantu tim Real Madrid untuk tenang memainkan gaya permainan seperti biasanya.

Terutama melihat kualitas Shakhtar yang tidak mungkin mereproduksi penampilan luar biasa lainnya. Pengunjung telah menjadi terkenal karena urusan skor rendah musim ini. Kemungkinan Igor Jovicevic mengorbankan Traore sebagai cadangan akan membuat Real Madrid waspada.

Tuan rumah tidak bisa dianggap enteng, tetapi kembalinya Benzema ke lini depan Blancos akan membantu Real Madrid melanjutkan awal sempurna musim ini. Raksasa Spanyol tetap berada pada puncak klasemen sementara. Gol dapat tercipta dari kedua sisi lapangan tanpa jeda besar antara mereka.

Prediksi Skor Real Madrid vs Shakhtar: 2-1.***