Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 5 April 2022 Liga Spanyol

Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 5 April 2022 Liga Spanyol
Prediksi Real Sociedad vs Espanyol 5 April 2022 Liga Spanyol

Real Sociedad vs Espanyol – Prediksi Real Sociedad vs Espanyol pekan ke-30 Liga Spanyol. Pertandingan akan kickoff Selasa, 5 April 2022 pukul 02.00 WIB di Reale Arena. Tuan rumah dalam lima laga terakhir hanya kalah satu kali, satu kali bermain imbang, dan 3 sisanya berujung kemenangan.

Saat ini Txuri Urdin menempati peringkat ke-6 klasemen sementara La Liga. Mereka sukses menorehkan 48 poin. Hanya selang 2 poin dari Real Betis yang berada satu tingkat dari Sociedad. Sementara itu Espanyol yang berkunjung merupakan penghuni rangking 12. Total ada 29 laga berlalu dengan torehan 36 poin. Hasil dari 2 kali kemenangan, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Walaupun Real Sociedad kontra Espanyol terbentang jarak nyaris setengah papan klasemen. Pemain-pemain yang kedua tim miliki lebih dari mampu memberikan hiburan di lapangan. Penggemar akan menyaksikan bagaimana tuan rumah tidak mengendorkan pertahanan mereka. Demi menambahkan poin penuh dari sisa-sisa pertandingan yang ada.

Prediksi Real Sociedad vs Espanyol, Txuri Urdin Bertekad Curi Poin

Selanjutnya prediksi Real Sociedad vs Espanyol Selasa,5 April 2022 Liga Spanyol. Laga sebelumnya tuan rumah bermain imbang 0-0 dengan Sevillla. Hasil tersebut berakibat menjegal mereka dalam upaya mendekati tangga klasemen papan atas La Liga. Sociedad berpeluang mengubah pencapaian mereka di papan klasemen menjadi lebih baik.

Kendatipun bermain tanpa skor bukan berarti pasukan Real Sociedad tidak membuat sejumlah peluang. Hanya saja upaya tersebut tidak ada satupun yang mampu tepat sasaran. Fakta ini dapat menjadi celah bagi Espanyol yang segera datang memberikan tantangan. Pada babak pertama Alexander Sorloth sudah memperoleh peluang terbaik. Namun usahanya justru tidak sengaja dibelokan oleh rekan satu tim Cristian Porto.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Newcastle 3 April 2022 Liga Inggris

Aksi agresif nantinya bisa penggemar lihat dari sisi tuan rumah. Hal ini menuntut kiper Espanyol dan lini belakang mereka bersikap siaga. Diperlukan refleks jarak dekat sebagai langkah penyelamatan luar biasa. Kemenangan Espanyol atas Mallorca 1-0 bisa menjadi bahan evaluasi mengatasi gaya permainan Sociedad.

Baca Juga: Prediksi Strasbroug Vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Raul de Tomas menjadi pahlawan bagi Espanyol lewat gol tunggalnya melawan Mallorca. Membantu kesebelasan Los Periquiteos semakin nyaman menapaki papan tengah tabel La Liga. Tidak jauh berbeda dengan La Real, mereka juga gemar bermain menyerang. Mengandalkan de Tomas dan Adrian Embarba sebagai motor lapangan.

Kemungkinan Espanyol kembali mengganti kiper veteran Diego Lopez. Mereka sedang mempercayai Oier Olazabal yang terbukti tampil cemerlang untuk menjaga gawang dari Sociedad. Sebelumnya Olazabal mementahkan sejumlah upaya dari Mallorca seperti Vedat Muriqi. Hasilnya satu kemenangan bertambah menjelang bentrokan di Reale Arena.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Real Sociedad vs Espanyol

Real Sociedad Line Up: Remiro; Gorosabel, Normand, Pacheco, Rico; Merino, Illaramendi, Zubimendi; Portu, Isak, Oyarzabal.

Espanyol Line Up: Garcia; Gil, Calero, Cabrera, Pedrosa; Darder, Bare, Herrera; Puado, De Tomas, Vilhena.

Baca Juga: Prediksi Moenchengladbach Vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman

Head to Head Real Sociedad vs Espanyol

  • 28 November 2021 Espanyol 1-0 Real Sociedad
  • 2 Juli 2020 Real Sociedad 2-1 Espanyol
  • 22 Januari 2020 Real Sociedad 2-0 Espanyol
  • 22 September 2019 Espanyol 1-3 Real Sociedad
  • 18 Mei 2019 Espanyol 2-0 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad

  • 21 Maret 2022 Sevilla 0-0 Real Sociedad
  • 14 Maret 2022 Real Sociedad 1-0 Alaves
  • 6 Maret 2022 Real Madrid 4-1 Real Sociedad
  • 3 maret 2022 Mallorca 0-2 Real Sociedad
  • 28 Februari 2022 Real Sociedad 1-0 Osasuna

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

  • 20 Maret 2022 Espanyol 1-0 Mallorca
  • 12 Maret 2022 Levante1-1 Espanyol
  • 5 Maret 2022 Espanyol 2-0 Getafe
  • 27 Februari 2022 Villarreal 5-1 Espanyol
  • 20 Februari 2022 Espanyol 1-1 Sevilla

Berita Bola Real Sociedad vs Espanyol

Update Berita Tim Real Sociedad vs Espanyol

Real Sociedad memiliki masalah seleksi menjelang Selasa nanti. Pemain sayap muda Ander Barrenetxea harus absen bersama Nacho Monreal, Carlos Fernandez, dan gelandang kreatif David Silva. Sebagi gantinya winger Mikel Oyarzabal dan gelandang Martin Zubimendi kemungkinan akan kembali ke starting menjadi pemain pengganti.

Espanyol, kemungkinan tidak akan diperkuat kiper David Lopez yang terpaksa keluar saat bermain imbang. Pemain depan kunci Raul de Tomas telah mencetak 14 gol dalam 23 penampilan La Liga musim ini. Ia berharap dapat memecahkan rekor empat pertandingan pada akhir pekan. Sementara itu lini tengah terdapat Sergi Darder, Keidi Bare dan Yangel Herrera membentuk trio yang mapan

Prediksi Skor Real Sociedad vs Espanyol Liga Spanyol

Perjuangan Real Sociedad meraih kemenangan terbaru terancam membuat mereka gagal akibat sederet pemain yang cedera. Namun, La Real pasti mendukung diri mereka dengan  kualitas tim papan atas. Mereka bertekad memaksa bagian dari rampasan poin untuk menaiki papan klasemen.

Para pengunjung menemukan diri mereka dalam performa yang buruk. Terlepas dari perjuangan Periquito belakangan ini. Membuat kami berharap tuan rumah keluar sebagai yang teratas mengingat kualitas barisan mereka.

Prediksi Skor Real Sociedad vs Espanyol: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai