Prediksi Reims vs Rennes 9 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Reims vs Rennes 9 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Reims vs Rennes 9 April 2022 Liga Prancis

Reims vs Rennes – Prediksi Reims vs Rennes pekan ke-31 Liga Prancis. Pertandingan kickoff pada Jumat, 9 April 2022 pukul 22.00 WIB di Stade Aguste Delaune II. Reims selaku tuan rumah tidak merasa gentar harus menerima tantangan dari Les Rouge et Noirs. Sekalipun mereka masih terhenti pada peringkat ke-13 klasemen sementara dengan torehan 36 poin.

Sedangkan pengunjung merupakan penghuni top tabel Ligue 1 tepatnya rangking 3 dengan perolehan 53 poin. Total ada 18 pertandingan head to head dengan 10 laga menjadi harinya Rennes. 4 laga berakhir kalah, dan 4 sisanya merupakan pertandingan imbang. Keduanya mempunyai kecenderungan menghasilkan lebih dari 2 gol per pertandingan.

Sementara itu Reims musim ini setidaknya menciptakan satu gol saat laga kandang. Hal tersebut terjadi sebanyak 12 laga kandang terakhir. Sayangnya mereka kurang bagus terkait penguasaan bola, sekitar 6 laga milik Les Rouge et Blancs hanya mampu menguasai 31% saja. Akibatnya lawan mampu menghasilkan gol lebih dari 2 gol per pertandingan.

Berbanding terbalik dengan Rennes yang bahkan mengusai bola mencapai 58% atas 14 laga terakhir. Mereka juga mampu membuat 2 gol jauh dari rumah atas 22 laga kunjungan. Penggemar jelas menantikan apa saja aksi lapangan kedua tim berbeda kasta mampu lakukan Jumat nanti.

Prediksi Reims vs Rennes, Les Rouge et Blancs Keajaiban Sesungguhnya

Selanjutnya prediksi Reims vs Rennes Jumat, 9 April 2022 Liga Prancis. Reims terlebih dahulu menghadapi Troyes berakhir kekalahan 1-0. Duel berlangsung dari Stade de l’Aube tanpa menampilkan  aksi lapangan yang impresif. Satu-satunya peristiwa yang membuka mata adalah keluarnya kartu kuning untuk Yunis Abdelhamid dari Reimsu.

Kedua tim melakukan jeda dengan hasil imbang tanpa gol. Azor Matusiwa pemain Reims mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-54, berujung pengeluaran dirinya akibat kartu merah.Troyes AC lantas  memutuskan bermain lebih agresif. Pada menit ke-60 gelandang Tristan Dingome keluar dan digantikan Yoann Touzghar ke lapangan.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 9 April 2022 Liga Spanyol

Keberuntungan rupanya tersenyum pada pemain Troyes AC ketika Renaud Ripart mencetak gol tunggal pada menit ke-90. Permainan dominan lawan gagal Reims antisipasi sehingga terus menerima serangan berbahaya. Penggemar berharap mampu melihat aksi yang lebih bagus saat Les Rouge et Blancs. Tanpa perlu menyaksikan kembali pelanggaran yang menyebabkan downtime dan ricuh dari tribun.

Baca Juga: Prediksi FC Koln Vs Mainz 9 April 2022 Liga Jerman

Stade Rennes naik klasemen Ligue 1 setelah bermain imbang 1-1 dari Nice. Berkat gol Martin Terrier yang membatalkan upaya pembuka Adam Delort dalam pertandingan impresif dari Allianz Riviera. Delort memimpin Nice di depan setelah mendapat umpan dari Youcef Atal pada menit ke-66. Lantas  Terrier menyamakan kedudukan 10 menit kemudian untuk mengamankan poin penting dalam perlombaan Liga Champions.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Reims vs Rennes

Reims Line Up: Rajkovic, Busi, Faes, Abdelhamid, Konan, Foket, Lopy, Matusiwa, Berisha, Kebbal, Mbuku.

Rennes Line Up: Alemdar; Traore, Omari, Aguerd, Meling; Majer, Santamaria, Tait; Bourigard, Guirassy, Terrier.

Head to Head Reims vs Rennes

  • 12 September 2021 Rennes 0-2 Reims
  • 4 April 2021 Reims 2-2 Rennes
  • 4 Oktober 2020 Rennes 2-2 Reims
  • 16 Februari 2020 Reims 1-0 Rennes
  • 6 Oktober 2019 Rennes 0-1 Reims

5 Pertandingan Terakhir Reims

  • 3 April 2022 Troyes 1-0 Reims
  • 20 Maret 2022 Reims 0-0 Lyon
  • 13 maret 2022 Angers 0-1 Reims
  • 6 Maret 2022 Reims 1-1 Strasbourg
  • 27 Februari 2022 Monaco 1-2 Reims

5 Pertandingan Terakhir Rennes

  • 2 April 2022 Nice 1-1 Rennes
  • 20 Maret 2022 Rennes 6-1 Metz
  • 13 Maret 2022 Lyon 2-4 Rennes
  • 6 Maret 2022 Rennes 2-0 Angers
  • 26 Februari 2022 Montpellier 2-4 Rennes

Berita Bola Reims vs Rennes

Update Berita Tim Reims vs Rennes

Reims menjadi salah satu tim Ligue 1 yang tidak konsisten musim ini. Mereka menang 8 kali, seri 12 kali dan kalah 10 kali dari 30 pertandingan. Saat ini, Les Rouge et Blancs sebelum jeda internasional, mengamankan hasil imbang dengan Lyon. Mereka sekarang duduk kokoh di papan tengah. Nampaknya mereka akan bertahan hingga akhir musim.

Rennes, harus berjuang dengan cedera pemain sayap kunci Jeremy Doku yang absen. Kiper pilihan pertama Alfred Gomis, bek tengah Loic Bade dan penyerang Kamaldeen Sulemana. Semuanya diragukan bisa memperkuat kesebelasan. Meski tampaknya tidak mempengaruhi mereka melawan Reims. Duo penyerang Serhou Guirassy dan Martin Terrier akan memimpin lini depan dengan penuh percaya diri.

Prediksi Skor Reims vs Rennes  Liga Prancis

Troyes AC keluar dari lapangan, kemungkinan besar ia tidak akan tersedia jasanya. Sementara lima pemain lainnya masih harus konfirmasi lebih lanjut. Yakni Arber Zeneli, Jens Cajuste, Hugo Ekitike, El Bilal Toure, dan Andreaw Gravillon. Kedua belah pihak bermain dengan bentuk yang memuaskan. Hingga pastinya akan saling menyerang hingga akhir laga.

Reims tampak sedikit lebih solid daripada tim lain yang tidak jauh peringkat mereka. Tuan rumah memiliki lebih sedikit kombinasi permainan tanpa hairnya Troyes. Padahal seharusnya laga lebih dari mampu untuk bergerak dengan tenang dan sederhana.

Jeda internasional mungkin telah menghambat momentum pertumbuhan Rennes. Sementara Reims membanggakan banyak kualitas permainan. Meski kembali akan putus asa dengan berharap bisa menghindari kekalahan kandang sendiri.

Prediksi skor Reims vs Rennes:1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai