Prediksi Salernitana vs Spezia 8 Februari 2022 Serie A

Prediksi Salernitana vs Spezia 8 Februari 2022 Serie A
Prediksi Salernitana vs Spezia 8 Februari 2022 Serie A

Informasi lengkap prediksi Salernitana vs Spezia untuk pertandingan terbaru Serie A. Tim tandang merupakan favorit menjelang pertandingan 8 Februari 2022 nanti. Sekalipun Spezia akan melakoni bentrokan yang jauh dari rumah. Kemungkinan lantaran lawan merupakan tim papan bawah divisi.

Sejauh ini Salernitana baru bisa mengoleksi 10 poin dari 22 penampilan Liga Italia. Selama pembukaan musim tuan rumah belum menorehkan kemenangan dari 5 pertandingan terakhir. Berbanding terbalik dengan Spezia yang terus menang sepanjang bentrokan terakhir.

Sejarah head to head keduanya pun mencatatkan bila Salernitana harus kalah dengan dominasi Spezia. Pertandingan terakhir adalah pada bulan Oktober 2021 yang berakhir 2-1 kemenangan untuk Aquilotti. Kini Spezia unggul 15 poin dalam klasemen Serie A dari tuan rumah. Penggemar sepak bola berpeluang menyaksikan laga yang menyegarkan mata pada Selasa nanti.

Prediksi Salernitana vs Spezia, Granata Percaya Diri Menjamu Aquilotti

Prediksi Salernitana vs Spezia yang akan berlangsung pada Selasa, 8 Februari 2022. Tepatnya pada pukul 02.45 WIB di Stadion Arechi untuk Liga Italia. Tim tandang akan berkunjung membawa Verde yang notabene penghasil gol terbanyak bagi tim di Serie A musim ini. Striker Spezia tersebut sukses membuat 4 gol yang turut mengambil andil akan kemenangan atas Sampdoria.

Permasalahan Granata adalah bocornya lini pertahanan mereka. Jika Spezia cerdik melihat peluang, maka Aquilotti dapat mencetak skor dari kelemahan lawan yang sudah terkspose. Terlebih kesebelasan Spezia mempunyai Verde yang piawai melihat peluang. Buktinya ia mampu mengatasi kebuntuan yang melanda Spezia tempo hari.

Baca Juga: Aubameyang Barcelona, Perolehan Gratis Blaugrana Sia-Sia

Salernitana sendiri menderita cukup banyak kerugian, mereka sudah menutup harapan ketika bertandang ke markas Napoli. Bonazzoli terus memberi semangat sehingga dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Secara beruntun Napoli menghasilkan gol hingga total kemenangan 4-2. Membiarkan Granata terperosok hingga dasar klasemen Liga Italia.

Baca Juga: Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah

Sedangkan Aquilotti mempunyai cukup banyak keunggulan tandang yang terbilang positif. Verde membantu memecah kebuntuan setiap kali tim terhalang pergerakannya. Seperti yang terjadi kala mengunjungi kandang Sampdoria, sekalipun buntu pada putaran pertama mereka membalikkan keadaan. Membuat Spezia mengantongi 5 poin tambahan dan berjuang agar lolos dari zona degradasi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Salernitana vs Spezia

Salernitana Line Up : Belec, Alessandro Russo, Gagliolo, Bogdan, Carri, Di Tacchio, Obi, Jaroszyński, Kechrida, Bonazzoli, Vergani.

Spezia Line Up:  Provedel, Sala, Nikolaou, Amian, Erli, Kiwior, Reca, Kovalenko, Gyasi, Manaj, Verde.

Baca Juga: Pelatih Top Dipecat Setelah Juara Jose Mourinho Salah Satunya

Head to Head Salernitana vs Spezia

  • 16 Okt 2021 Spezia 2-1 Salernitana
  • 01 Aug 2020 Salernitana 1-2 Spezia
  • 29 Des 2019 Spezia 2-1 Salernitana
  • 03 Apr 2019 Spezia 2-1 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir Salernitana

  • 23 Jan 2022 Napoli 4-1 Salernitana
  • 16 Jan 2022 Salernitana 0-3 Lazio
  • 10 Jan 2022 Hellas Verona 1-2 Salernitana
  • 22 Des 2021 Awarded Udinese 3-0 Salernitana
  • 18 Des 2021 Salernitana 0-5 Inter

5 Pertandingan Terakhir Spezia

  • 23 Jan 2022 Spezia 1-0 Sampdoria
  • 18 Jan 2022 Milan 1-2 Spezia
  • 10 Jan 2022 Genoa 0-1 Spezia
  • 06 Jan 2022 Spezia 1-2 Hellas Verona
  • 23 Des 2021 Napoli 0-1 Spezia

Berita Bola Salernitana vs Spezia

Update Berita Tim Salernitana vs Spezia

Salernitana, pasukan Granata terganggu serangan Covid-19. Sebanyak 9 pemain masih harus isolasi mandiri. Tergantung dengan kepulihan mereka masing-masing, meski tidak membuka peluang permintaan untuk menunda laga.

Gelandang Lassana Coulibaly massih diragukan untuk mengisi starting eleven. Pasalnya Coulibaly sebelumnya masih berada di Mali untuk Piala Afrika. Sedangkan bek tengah Stefan Strandberg harus absen karena cedera hamstring. Stefano Colantuono masih harus memutar otak mengisi susunan pemain. Bek Matteo Ruggeri yang sebelumnya mengalami cedera hamstring sudah pulih dan siap bermain.

Spezia, Motta berharap tidak perlu mengubah susunan pemain seperti ketika skuadnya menang pekan lalu. Giulio Maggiore siap kembali usai istirahat satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.  Arkadiusz Reca pemain serba bisa itu harus absen hingga bulan depan karena cedera bahu. Sedangkan Ebrima Colley masih tidak tersedia jasanya lantaran menjalani tugas internasional Piala Afrika.

Kemungkinan Viktor Kovalenko menggantikan Maggiore di tengah lapangan. Salvador Ferrer juga berpeluang menjadi pengisi posisi bek kiri. Sementara pengaruh Agudelo dari bangku cadangan mungkin membuatnya menjadi starter di depan Rey Manaj.

Prediksi Skor Salernitana vs Spezia

Hanya ada satu hasil yang layak dari pertemuan antara Salernitana kontra Spezia. Tim penantang mempunyai beberapa pemain yang bisa membantu upaya mereka memperbaiki jalan perburuan gelar. Sementara tuan rumah, mereka terpuruk lantaran terlalu banyak dilanda absen.

Akibatnya kedua tim secara keseluruhan terlihat berimbang, meskipun bentuk perfoma mereka jelas berbeda belakangan ini. Kami memperkirakan bila laga Selasa dini hari nanti akan menjadi pertandingan yang menegangkan. Salernitana perlu menjaga lini belakang agar tidak mudah melepaskan lawan ke mulut gawang.

Prediksi Skor Salernitana vs Spezia: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai