Prediksi Sampdoria vs AC Milan 11 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Sampdoria vs AC Milan 11 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Sampdoria vs AC Milan 11 September 2022 Serie A Italia

Prediksi Sampdoria vs AC Milan 11 September 2022 Serie A Italia
Prediksi Sampdoria vs AC Milan 11 September 2022 Serie A Italia

Sampdoria vs AC Milan РPrediksi Sampdoria vs AC Milan pekan ke-6 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Minggu, 11 September 2022  pukul 01.45 WIB di Stadium Luigi Ferraris. Serie A kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini. Kedua tim telah mengalami nasib yang kontras musim ini dan ingin memenangkan pertandingan.

AC Milan memiliki rekor impresif melawan Sampdoria, pengunjung telah memenangkan 25 dari 41 pertandingan head to head antara kedua tim. Sampdoria meraih delapan kemenangan melawan AC Milan dan harus memangkas defisit dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Februari 2022. Laga berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk AC Milan. Rafael Leao mencetak gol kemenangan pada hari itu dan ingin membuat tandanya lagi.

Sampdoria berada pada peringkat ke-18 klasemen sementara Serie A dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tuan rumah menderita kekalahan 2-1 melawan Hellas Verona dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini. AC Milan menempati posisi ketiga dalam tabel liga dan cukup mengesankan. Rossoneri imbang 1-1 oleh RB Salzburg sebelumnya, pengunjung menargetkan kemenangan penuh.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan, Rossoneri Berambisi Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Sampdoria vs AC Milan Minggu, 11 September 2022 Serie A Italia. Memulai kampanye Liga Champions pada pertengahan pekan. AC Milan melakukan perjalanan ke Austria dengan semangat tinggi menyusul kemenangan derby della Madonnina yang meriah.

Tim asuhan Stefano Pioli harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan RB Salzburg. Setelah Alexis Saelemaekers mengklaim gol pertamanya dalam kompetisi untuk menyamakan kedudukan. Pemain sayap Portugal telah mengabaikan pembicaraan tentang kepindahan besar ke Liga Inggris.

Baca Juga: Napoli Liga Champions, Gol Perdana Tentukan Pertandingan

Setelah mengalahkan klub yang mereka raih sebagai juara Italia. Rossoneri kini bertujuan untuk melanjutkan awal tak terkalahkan musim ini di Genoa. Mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir. Hanya terpaut dua poin dari posisi teratas,  tidak ada tim yang kalah dalam pertandingan lebih sedikit dari Milan.

Sementara pemain utama Milan telah mencetak dua gol melawan Sampdoria dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan mereka. Blucerchiati sendiri tidak dapat menemukan banyak keberuntungan pada sepertiga akhir tahun ini. Hanya mencetak 21 gol dalam 24 pertandingan liga.

Baca Juga: Mohamed Salah Liverpool Buruk Hadapi Ganasnya Napoli

Jumlah gol Sampdoria Serie A musim ini hanya dua, menyusul kekalahan 2-1 pekan lalu atas Hellas Verona. Pencetak gol terbanyak musim lalu Francesco Caputo akhirnya meleset dari sasaran. Sebagai hasil dari kegagalan mencetak gol secara reguler. Tim asal Liguria itu hanya mengumpulkan dua poin sejauh ini. Salah satunya datang melalui gol penyeimbang Manolo Gabbiadini melawan Lazio.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria Line Up: Audero; Bereszynski, Colley, Amione, Augello; Vieira; Sabiri, Villar, Rincon, Djuricic; Caputo.

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Bennacer, Pobega; Saelemaekers, De Ketelaere, Leao; Giroud.

Head to Head Sampdoria vs AC Milan

  • 13 Februari 2022 AC Milan 1-0 Sampdoria
  • 23 Agustus 2021 Sampdoria 0-1 AC Milan
  • 3 April 2021 AC Milan 1-1 Sampdoria
  • 6 Desember 2020 Sampdoria 1-2 AC Milan
  • 29 Juli 2020 Sampdoria 1-4 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 4 September 2022 Verona 2-1 Sampdoria
  • 31 Agustus 2022 Sampdoria 1-1 Lazio
  • 28 Agustus 2022 Salernitana 4-0 Sampdoria
  • 23 Agustus 2022 Sampdoria 0-0 Juventus
  • 13 Agustus 2022 Sampdoria0-2Atalanta

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 7 September 2022 Salzburg 1-1 AC Milan
  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter
  • 30 Agustus 2022 Sassuolo 0-0 AC Milan
  • 28 Agustus 2022 AC Milan 2-0 Bologna
  • 22 Agustus 2022 Atalanta 1-1 AC Milan

Berita Bola Sampdoria vs AC Milan

Update Berita Tim Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria, mengambil langkah langka dengan menurunkan dua striker. Tetapi Fabio Quagliarella telah ditarik karena masalah punggung. Francesco Caputo dan Manolo Gabbiadini kemungkinan besar akan bertarung untuk mendapatkan peran tunggal. Mungkin ada beberapa masalah pemilihan Marco Giampaolo pada pertahanan. Karena Omar Colley dan Jeison Murillo bergabung dengan Alex Ferrari dalam latihan terpisah minggu ini.

AC Milan, meskipun jadwal menuntut menjelang jeda internasional. Stefano Pioli masih memiliki absen jangka panjang Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi. Tetapi Rade Krunic dan Ante Rebic mungkin memperebutkan tempat jika lulus tepat waktu. Bek veteran Simon Kjaer dan pemain baru Sergino Dest sama-sama mendorong untuk menjadi starter empat bek. Sementara Divock Origi bisa menggantikan penyerang tengah Olivier Giroud.

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan Serie A Italia

AC Milan memiliki skuad yang mengesankan dan harus bekerja keras untuk mempertahankan mahkota liga. Rafael Leao dalam kondisi sangat baik, ia tertarik untuk berkontribusi dalam serangan. Sementara itu, pemain seperti Divock Origi dan Junior Messias berharap menampilkan performa yang lebih baik.

Sampdoria telah berjuang musim ini dan menemukan diri mereka dalam zona degradasi. Menghadapi AC Milan sebagai tim yang lebih baik seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Meskipun pulih dengan cepat dari aktivitas tengah pekan mereka tetap menjadi tantangan bagi tuan rumah. Pioli dapat memanfaatkan skuadnya yang semakin dalam untuk melanjutkan start tak terkalahkan timnya.

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan: 0-2.***