13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sampdoria vs Juventus 23 Agustus 2022 Serie A Italia

4 min read
Prediksi Sampdoria vs Juventus 23 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Sampdoria vs Juventus 23 Agustus 2022 Serie A Italia

Prediksi Sampdoria vs Juventus 23 Agustus 2022 Serie A Italia
Prediksi Sampdoria vs Juventus 23 Agustus 2022 Serie A Italia

Sampdoria vs Juventus – Prediksi Sampdoria vs Juventus putaran ke-2 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Luigi Ferrarris. Kedua tim memiliki sejarah panjang dalam bentrokan di semua kompetisi. Tercatat ada 37 pertandingan head to head yang Sampdoria dan Juventus tempuh.

Sejauh ini tuan rumah baru merasakan 6 kali kemenangan dengan 7 laga yang berakhir sebagai pertandingan imbang. Sementara Juventus jauh lebih mendominasi dengan 24 kali kemenangan. Rata-rata gol yang mampu mereka ciptakan setiap kali bentrokan adalah menyentuh 3 angka.

Terkait urusan skor kandang, Sampdoria bukan kesebelasan yang tumpul. Lantaran mereka mampu mengulangi 3 gol saat meladeni lawan di markas sendiri sebanyak 4 kali dengan penguasaan 40% bola. Sedangkan Juventus atas dua laga tandang di semua kompetisi memiliki 50% penguasaan bola dengan tren satu gol per bentrokan.

Prediksi Sampdoria vs Juventus, Bianconeri Kejar Poin penuh Awal Musim Baru

Selengkapnya prediksi Sampdoria vs Juventus Selasa, 23 Agustus 2022 Serie A Italia. Sampdoria datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 atas Atalanta asuhan Gian Piero Gasperini. Gol  penyebab kekalahan berasal dari bek tengah Rafael Toloi. Termasuk gol pemain internasional Nigeria Ademola Lookman yang memastikan kekalahan untuk Sampdoria.

Berbeda halnya dengan Juventus yang terakhir kali mengalahkan Sassuolo asuhan Alessio Dionisi dengan 3-0 pada pembukaan Liga. Sebuah gol dari pemain berpengalaman Angel Di Maria dari Argentina dan dua gol milik striker Serbia Dusan Vlahovic. Upaya efektif keduanya memastikan kemenangan untuk Juventus asuhan Massimiliano Allegri.

Baca Juga: Prediksi Viborg Vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Dalam pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Juventus memegang keunggulan yang jelas. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini untuk kompetisi Serie A. Juventus berkesempatan mengalahkan Sampdoria lewat permainan efektif berbuah skor 3-1.

Gol bunuh diri dari bek tengah veteran Jepang Maya Yoshida dan dua gol dari striker Spanyol Alvaro Morata memastikan kemenangan bagi Juventus. Sebuah gol dari gelandang Jerman Abdelhamid Sabiri terbukti menjadi hiburan belaka bagi Sampdoria. Kini tuan rumah berharap mampu menampilkan aksi lapangan yang lebih tenang dan terukur.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Man City 25 Agustus 2022 Club Friendly

Musim lalu Sampdoria finis urutan ke-dengan striker veteran Francesco Caputo mencetak 11 gol. Kepergian pemain sayap Antonio Candreva setelah membuat 17 kontribusi gol musim lalu. Nampaknya bukan menjadi masalah bagi stabilitas produksi gol mereka musim ini.

Juventus sendiri akan berharap untuk menikmati musim yang lebih baik ketimbang dengan musim terakhir. Skuad Bianconeri masih terlihat tidak seimbang, sementara kepergian pemain kunci bisa menghambat kemajuan mereka. Walau demikian bentrokan antara Sampdoria kontra Juve layak untuk penggemar nantikan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sampdoria vs Juventus

Sampdoria Line Up: Audero, Bereszynski, Murillo, Colley, Augello, Vieira, Verre, Sabiri, Rincon, Duricic, Caputo.

Juventus Line Up: Perin, De Sciglio, Gatti, Bremer, Kostic, Cuadrado, Zakaria, Locatelli, McKennie, Kean, Vlahovic.

Head to Head Sampdoria vs Juventus

  • 12 Maret 2022 Sampdoria 1-3 Juventus
  • 18 Januari 2022 Juventus 4-1 Sampdoria
  • 26 sep 2021 Juventus 3-2 Sampdoria
  • 30 Januari 2021 Sampdoria 0-2 Juventus
  • 20 September 2020 Juventus 3-0 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 13 Agustus 2022 Sampdoria 0-2 Atalanta
  • 6 Agustus 2022 Sampdoria 1-0 Reggina
  • 30 Juli 2022 Besiktas 1-1 Sampdoria
  • 23 Juli 2022 Brescia 0-2 Sampdoria
  • 17 Juli 2022 Sampdoria 7-0 Bienno Calcio

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 16 Agustus 2022 Juventus 3-0 Sassuolo
  • 7 Agustus 2022 Juventus 0-4 Atletico Madrid
  • 31 Juli 2022 Real Madrid 2-0 Juventus
  • 27 Juli 2022 Barcelona 2-2 Juventus
  • 23 Juli 2022 Juventus 2-0 CD Guadalajara

Berita Bola Sampdoria vs Juventus

Update Berita Tim Sampdoria vs Juventus

Sampdoria, tanpa bek kanan Andrea Conti lantaran harus terus berjuang pasca cedera lutut yang membuatnya absen hingga pertengahan September. Sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang muda Simone Trimboli.  Gelandang 20 tahun Simone Trimboli telah absen setelah patah tulang selangka kirinya pada bulan Juli. Anak muda yang tidak beruntung itu telah melewati pinggiran skuad tim utama sebelum mengalami cedera serupa pada sisi kirinya musim lalu.

Juventus, manajer Massimiliano Allegri tidak dapat menggunakan jasa mantan penyerang Manchester United Angel Di Maria. Satu jam menjalani debut impian di depan publik barunya yang memujanya, Di Maria terhenti akibat cedera pangkal paha ringan. Penyerang Argentina itu memberikan satu gol dan satu assist tetapi tidak akan tampil dalam beberapa minggu mendatang.

Arthur dan Marley Ake absen karena masalah pergelangan kaki sementara kiper pilihan pertama Wojciech Szczesny masih meragukan. Massimiliano Allegri mengakui Federico Chiesa tidak akan berada dalam kondisi puncak hingga Januari. Sementara Kaio Jorge masih jalan perawatan karena cedera tendon.

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus Serie A Italia

Sampdoria menyambut raksasa Italia Juventus ke Luigi Ferraris untuk pertemuan Serie A. Marco Giampaolo telah memberikan sedikit dukungan finansial yang berharga dalam upaya untuk memperbaiki peringkat musim lalu. Sedangkan Juventus, sebagai perbandingan telah menjadi pembelanja terbesar Serie A.

Penampilan baru Bianconeri mengatasi awal yang buruk dengan mengalahkan Sassuolo dari Allianz Stadium. Suasana pra-pertandingan yang menggembirakan di Turin dengan cepat teredam oleh pendekatan akrab dan melelahkan dari tuan rumah.

Meskipun tidak ada jaminan Juve tanpa Angel Di Maria akan membuat Ferrari tampil cemerlang. Bianconeri tetap menjadi favorit atas bentrokan untuk memperpanjang kemenangan beruntun melawan Sampdoria menjadi tujuh pertandingan berturut-turut.

Prediksi Skor Sampdoria vs Juventus: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.