27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sao Paulo vs Catolica 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

4 min read
Prediksi Sao Paulo vs Catolica 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Sao Paulo vs Catolica 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Sao Paulo vs Catolica 8 Juli 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Sao Paulo vs Catolica 8 Juli 2022 Copa Sudamericana

Sao Paulo vs Catolica – Prediksi Sao Paulo vs Catolica babak 16 besar leg kedua Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Sabtu, 8 Juli 2022 pukul 07.30 WIB di Stadion Morumbi. Tuan rumah Sao Paulo melanjutkan babak selanjutnya atas bentrokan keduanya yang sempat berlangsung dari Estadio San Carlos de Apoquindo.

Kedua tim sama-sama bertujuan mendapatkan hasil positif pada kesempatan terakhir. Terlebih Catolica justru menelan kekalahan pada leg pertama Jumat lalu. Tentu perjalanan mereka lebih sulit mencapai babak perempat final Sudamericana.  Mengingat Sao Paulo sangat rapat pertahanannya sehingga membuat rekor panjang clean sheet beruntun.

Selama berlaga di ajang Copa Sudamericana Sao Paulo sejauh ini tak terkalahkan dengan enam kemenangan dan sekali imbang sepanjang turnamen. Mereka menjadi tim paling mengesankan kedua di seluruh kompetisi.

Sementara itu Catolica baru-baru ini menunjukkan kemampuan untuk mengamankan hasil positif dalam pertandingan leg kedua. Mereka melakukan evaluasi terkait perfoma saat mengalahkan Union San Felipe dengan agregat 6-1. Kepercayaan diri menuju pertandingan khusus merupakan sesuatu yang pengunjung butuhkan.

Prediksi Sao Paulo vs Catolica, Peluang Terakhir Tricolor Perpanjang Dominasi

Selengkapnya prediksi Sao Paulo vs Catolica Sabtu, 8 Juli 2022 Copa Sudamericana. Tuan rumah Sao Paulo memiliki perjuangan yang 180 derajat berbeda atas laga domestik. Mereka selalu gagal memenangkan 3 pertandingan terakhir. Beruntung saat melakoni laga 16 besar menorehkan kemenangan mutlak atas Universidad Catolica dengan skor 4-2.

Sementara Universidad Catolica awalnya terus memanfaatkan keunggulan kandang lewat serangkaian hasil positif. Memasuki putaran pertama bermodalkan kemenangan 1-0 atas Deportivo Antofagasta. Termasuk memanfaatkan sorak sorai pendukung fanatik kandang. Hanya saja menuju laga tandang, kesebelasan perlu melakukan restrikturisasi dalam skuad.

Baca Juga: Prediksi Leeds United Vs Blackpool 8 Juli 2022 Club Friendly

Universidad Catolica membutuhkan kemenangan agregat usai tanpa ampun terlibas oleh Sao Paulo langsung dari San Carlos de Apoquindo. Pengunjung harus kembali pada klasifikasi perempat final yang praktis. Gol penalti Reinaldo Manoel dan brace Luciano la Rocha pada babak pertama. Semakin disempurnakan upaya Jonathan Calleri.

Sehingga Catolica terjatuh saat harus melakoni laga hidup mati pada malam yang menentukan. Tim kesebelasan Brasil mampu lebih unggul dengan mengambil sedikit rampasan meskipun menyelesaikan pertandingan hanya dengan delapan pemain.

Baca Juga: Prediksi Estudiantes Vs Fortaleza 8 Juli 2022 Copa Libertadores

Sao Paulo menunjukkan kelasnya sekalipun jauh dari rumah. Luar biasanya mereka mampu bertahan dengan sangat rapat tanpa lupa melancarkan serangan. Ariel Holan pada lini tengah merupakan kekuatan unggulan yang membantu terciptanya kemenangan. Tuan rumah memulihkan tekanan dan kehadirannya pada menit ke-63 Patrick memanfaatkan kesalahan baru Gonzalez.

Sejak saat itu, para penggemar Catolica melemparkan segala macam benda dari tribun. Pertandingan mulai tidak terkendali, menit ke-50 Igor Vinicios mendapat peringatan ganda usai menendang Alfonso Parot. Menyusul menit ke-72 Rodrigo Nestor pergi dengan kartu merah langsung atas permintaan VAR karena menginjak Marcelino Nunez. Menit 86, Calleri menyikut Tomás Asta-Buruaga memberinya kartu kuning kedua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sao Paulo vs Catolica

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Rafinha, Miranda, Leo; Maia, Rigoni, Welington, Gomes, Patrick; Luciano, Eder.

Catolica Line Up: Perez; Nunez, Astaburuaga, Paz, Parot; Orellana, Valencia, Gutierrez; Tapia, Zampedri, Cuevas.

Head to Head Sao Paulo vs Catolica

  • 1 Juli 2022 Club Deportivo Universidad Católica 2-4 Sao Paulo
  • 24 Oktober 2013 Club Deportivo Universidad Católica 3-4 Sao Paulo
  • 27 September 2013 Sao Paulo 1-1 Club Deportivo Universidad Católica
  • 29 November 2012 Sao Paulo 0-0 Club Deportivo Universidad Católica

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 4 Juli 2022 Atlético Goianiense 1-2 Sao Paulo
  • 1 Juli 2022 Club Deportivo Universidad Católica 2-4 Sao Paulo
  • 27 Juni 2022 Sao Paulo 0-0 Juventude
  • 24 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras
  • 21 Juni 2022 Sao Paulo 1-2 Palmeiras

5 Pertandingan Terakhir Catolica

  • 4 Juli 2022 Club Deportivo Universidad Católica 2-0 Coquimbo Unido
  • 1 Juli 2022 Club Deportivo Universidad Católica 2-4 Sao Paulo
  • 26 Juni 2022 Club Deportivo Universidad Católica 3-0 Unión San Felipe
  • 19 Juni 2022 Unión San Felipe 1-3 Club Deportivo Universidad Católica
  • 30 Mei 2022 Club Deportivo Universidad Católica 1-0 Antofagasta

Berita Bola Sao Paulo vs Catolica

Update Berita Tim Sao Paulo vs Catolica

Sao Paulo,  mempunyai daftar panjang pemain cedera yang akan bertambah karena Luan Santos dan Andres Colorado sama-sama absen. Mereka bergabung dengan Alisson, Nikao dan Gabriel Sara. Memberikan lebih banyak kesempatan kepada anggota skuad lainnya untuk membuktikan diri. Selebihnya tidak ada kendala memasukan sejumlah pemain reguler.

Catolica, setelah mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir. Diego Valencia pasti akan mempertahankan tempatnya di tim untuk memberikan ancaman menyerang sepanjang pertandingan. Fernando Zampedri menambah kualitas ofensif pengunjung.  Pengalaman yang kemungkinan besar terbukti sangat penting dalam memimpin serangan di lini depan.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Catolica Copa Sudamericana

Universidad Catolica mungkin menuju ke pertandingan ini dengan tiga kemenangan liga domestik. Tetapi sepanjang babak penyisihan grup Sudamericana pengunjung menemukan kampanye yang sulit. Kemungkinan hal tersebut masih mengikuti perjalanan mereka kembali.

Sementara tuan rumah Sao Paulo merupakan tim yang kuat dengan kepercayaan diri. Sekaligus mempunyai soliditas tinggi pada lini pertahanan mereka. Tidak heran jika kesebelasan Tricolor sebagai salah satu favorit untuk memenangkan seluruh kompetisi. Kami yakin mereka seharusnya bisa mengamankan kemenangan kembali seperti leg pertama.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Catolica: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.